hahahaha… baca judulnya… pasti udah kebayang kan? hahahahaha… YUPPP!!! Gue ngalamin insiden yang bisa dibilang cukup bikin panik di kamar mandi kantor sore ini😦
Sebenernya malu juga sih mostingnya hihihihihihihi…

Jadi ceritanya sore ini… gue pengen pipis. Jadi ya gue pergi ke kamar mandi dong. Di kantor gue ada 2 kamar mandi. Tapi seperti biasa… kalo cuma pipis, gue perginya ke kamar mandi terdekat dari lokasi gue. Sebenernya udah dari kemarin2 sih gue tau kalo pintu kamar mandi itu agak2 masalah. Handlenya yang berupa handle puter dengan kunci pencet itu akhir2 ini kayaknya udah dol deh. Soalnya tiap kali gue mau kunci… kayaknya susah banget. Kudu gue pas2in dulu baru bisa kekunci.
Nah sore ini… seperti biasa sebelum nutup tuh pintu, gue pas2in handlenya dulu. Tumben nih sore ini agak susah ngepasinnya. Perasaan waktu gue pipis terakhir masih oke2 aja tuh. Nah kebetulan pas gue lagi ngutak-ngatik tuh handle, ada temen kantor gue yang lewat n bilang kalo tuh pintu kagak bisa ditutup.

Hah? Ga bisa ditutup? Ya udah lah… dengan sangat terpaksa gue bermaksud keluar dan pindah ke kamar mandi satunya lagi yang agak jauh lokasinya. Nah pas gue mau keluar ini nih insidennya terjadi. Posisi gue kan di dalam kamar mandi tuh lagi kutak-katik handle. Nah pas gue mau keluar… ternyata gue ga sengaja malah ngegabruk pintunya. Alhasil tuh pintu malah ketutup dengan bunyi yang lumayan BRAKKKKKKKKKKKKKKK… gitu.

OMG… kaget dong gue… gue langsung nyadar kalo tuh pintu kan lagi masalah. Buru2 gue puter handlenya… n gue tarik sekuat tenaga gue. TAU GA… TUH PINTU GA BERGERAK SEDIKIT PUN haaaaaaaaaaa…. Handlenya sih bisa keputer2… tapi cantolan kuncinya itu ga bisa bergerak pada saat diputer… otomatis nyangkut dong? OTOMATIS GUE GA BISA KELUAR DONG??? Haaaaaa… HIV ***hasrat ingin vivis*** gue mendadak hilang hihihihi… Sekuat tenaga gue panggil temen kantor gue yang tadi… minta didobrak aja nih pintu dari luar… ditendang kek… diapain kek… terserah deh.

Tapi dasar cewek… si mbak biarpun udah sekuat tenaga nendang2… gedor2… n puter2 handlenya… tetep aja nih pintu ga kebuka hihihihi… Tapi lumayan… lobang angin pintu ***yang letaknya di bawah*** lepas ketendang. Jadi sekarang kondisi pintunya bolong kira2 40 x 20 cm lah. Jelas gue yang badannya lumayan bohai ini kagak mungkin bisa molos dari lobang itu hahahaha… Oh Tuhan… seandainya aku 10 Kg lebih kurus… :))

Untungnya ***masih untung???*** gara2 tuh lobang, si mbak bisa molosin HP gue… Jadi buru2 gue telepon David minta dia cepetan ke kantor gue buat evakuasi gue. David bilang dia ga bisa pulang cepetan… musti tunggu jam 5 dulu baru bisa cabut. Nassssiiiiibbbbb… masih 45 menit lagi menuju jam 5… n masih 1 jam lagi sampe si David nyampe di kantor gue huaaaaaa…

Kondisi kantor gue saat itu udah sepi. Cuma tinggal gue berdua doang sama si mbak. Akhirnya si mbak keluar ke tetangga… manggil karyawan kantor sebelah buat dobrak nih pintu. Maka datengnya engkoh2 ke lokasi gue terjebak… n mulai nendang2 tuh pintu.

BUUUUUUUKKKK…

AAAUUUWWWWW!!!!!

BUUUUUUUUKKKKKKKKKKKKKK…

AAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUWWWWWWWW!!!!!!!!!!

hahaha… setiap kali si engkoh nendang, gue malah teriak dari dalem. Asli suaranya di dalem ga enak banget. Gema tendangannya bisa2 bikin gue budek nih. Si engkoh kayaknya grogi denger teriakan gue… dia malah ngomong, “Ini bener nih pintunya boleh dirusakin? Gue ga disuruh ganti entar?

Halaaaahh kohhhhh… masa disuruh ganti sih? Ga tau apa nyawa gue lebih penting dari pada sebuah pintu? :((

Tapi si engkoh ternyata ga berhasil buka tuh pintu. Padahal tuh pintu udah ditendang keras2… List pintunya sih udah copot loh… Tapi engsel sama bagian yang nyangkut itu masih kokoh aja. Huuhh… jadi film2 yang selama ini gue tonton meragukan dong ya? Di film kayaknya kalo dobrak pintu tuh gampang banget. Ini kok gue udah setengah jam masih ga bisa kedobrak2 nih pintu? Huuuu…

Setelah kepergian si engkoh… gue mulai mikir gimana caranya agar gue bisa keluar… PERTAMA… gue telepon paman gue suruh balik kantor. Untung paman gue emang sudah dalam perjalanan menuju kantor. KEDUA… gue ngabarin nyokap gue kalo gue kayaknya bisa nginep di kamar mandi wkwkwkwk HIPERBOLA banget. KETIGA… gue minta si mbak bawain gue GERGAJI hahahahahahahahahaha… BAYANGIN… gue yang kemayu feminim gini… di suatu sore tampak sedang menggergaji pintu kamar mandi!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue mau gergaji tuh bolongan pintu agar gedean jadi gue bisa molos.
Hasilnya bisa ditebak… udah bercucuran keringet gini… tetep aja tuh lobang masih berukuran 40 x 20 cm hahahaha… alias ga kegergaji sama sekali. Fiiuuuhhhh…

WOKEH… goyang jurus gergaji gagal. Gantian gue minta obeng dan penggaris buat ongket2 tuh handle pintu. Hasilnya? Obengnya bengkok ujungnya… handle pintu dol 360 derajat… tapi pintunya tetep GA KEBUKA. PAYAH PAYAH PAYAHHHHHHHHHHHH… SIAPA SIH YANG BANGUN NIH KANTOR? SIAPA SIH YANG BIKIN NIH PINTU KAMAR MANDI KOKOH BENER? Huaaaaaaaaaa… gimana nasib gue nih… Mana HP gue bolak-balik krang-kring melulu lagi :((

Jurus obeng gagal… jurus apa lagi dong? Hmmm… mata gue mulai jelalatan di sekeliling kamar mandi itu. Ada jendela susun 2 di atas sana. Lobangnya lebih besar dari lobang angin pintu… kalo gue naik ke atas bak mandi… mungkin gue bisa loncat gelantungan di sana… then gue bisa keluar dari sana… turun di dapur tempat kompor. Hmmm… ya ya… Tapi tuh jendela bukanya kudu diobeng. Dan gue dengan tinggi seadanya ini ga mungkin bisa gelantungan di situ sambil ngobeng. hiks… GAGAL.

Hmmm… gimana kalo nih pintu gue sirem air? Siapa tau jadi bisa kebuka? Eh… tapi mana mungkin… yang ada entar karatan. Tambah ga bisa keluar gue. GAGAL.

Cuma tinggal 1 cara… gue berusaha ngempes2in badan gue… kemudian merangkak keluar dari lobang itu. Bisa ga ya? Muat ga ya? Ah coba aja deh…
Jongkok… kepala keluar dulu… tangan dua udah keluar… sampe di t*ket… STUCK wkwkwkwkwkwkwkwk… Miring kiri… miring kanan… tetep STUCK… HOPELESS DAH GUE. Coba balik… kaki dulu… sampe paha n p*ntat… sama aja hahaha…

Detik demi detik berlalu… menit demi menit berlalu… gue terpaksa cuma bisa nyenderan di dinding kamar mandi… sambil bengong hihihihi… Hampir jam 1/2 6 baru tim evakuasi gue dateng. Paman gue udah bawa kunci kamar mandinya. Dari luar dia coba ongket2… tapi ga berhasil karena handlenya udah jebol. Sempet dicongkel2 pake obeng juga… ***duh sumpah gue masih gemetaran waktu ngetik nih postingan***.

Menunggu saat2 evakuasi gue tuh kayaknya lama banget… semenit… dua menit… menit ketiga TAAAAAAAAAAAADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… akhirnya pintunya berhasil kebuka… Gue lihat paman gue masih megang obeng sama kunci. Haiyaaaaaaaaaa… kok gampang amat dia bukanya? Padahal gue udah ngebayangin proses evakuasi gue yang lebih tragis dan dramatis wkwkwkwkwkwk… Soalnya gue sempet ngebayangin macem2 tadinya.

YUUUPPP… akhirnya gue bebas!!! LEGAAA banget rasanya!!! Eh tapi tapi… kok ada rasa perih2 gitu ya di tangan n kaki gue. Pas gue lihat… halaaaaahhh ternyata lengan kiri n telapak tangan gue berdarah… ***mungkin gara2 gergaji***. Sementara kaki gue mungkin karena panik waktu nendang2 tuh pintu… jadi kuku kaki gue patah hiyyyyy… Dan yang bikin gue ketawa adalah… TERNYATA 1 JAM GUE STUCK DI KAMAR MANDI ITU, GUE GA PIPIS SAMA SEKALI =)) =))

Payahhhh payahhhhhhhhhhhh…

Pilih mana? Pipis dengan pintu dirapetin doang… dengan resiko pas lagi pipis bisa aja ada orang yang buka tuh pintu… sehingga perabotan kita kelihatan… ATAU… pipis dengan pintu tertutup rapet tapi pada saat kita mau keluar ternyata tuh pintu ga bisa dibuka???

hahahahahahahahahahahaha… pantes temen2 kantor gue yang cowok2 kalo pipis suka pada ga tutup pintu :)) Rupanya mereka udah tau ya suatu saat pintunya bakal eror…