Doooooh… besok gue di hydrotubasi lagi nih. Waktu yang pertama dulu sih rasanya ga terlalu sakit… cuma kaget doang. Moga2 besok juga ga terlalu sakit ya. Doain ya… Gue sama David udah mutusin… kalo setelah hydro kedua ini gue masih belum hamil, gue bener2 mau say good bye deh sama dokternya. Mungkin gue mau ganti dokter yang lebih bikin gue nyaman… dokter yang kebapakan ***hahaha… cari dokter apa cari pacar, Des?***. Sebenernya sih kalo nurutin hati, gue pengen istirahat dulu dari program hamil. Gue bener2 ngerasa cape baik jasmani maupun rohani soalnya. Ga… gue ga down kok. Gue cuma bosen… bosen bolak-balik ke dokter kandungan… bosen diperiksa ini itu dan di kasih obat hormon ini itu… bosen semua. Apalagi rasa deg2an setiap kali ke dokter kandungan masih belum hilang2. Rasanya gue ga siap banget yak.

Fiuh… sudah lama ya gue ga mosting weekend ^^ . Sejak sibuk di OS… rasanya gue ga ada passion buat blogging lagi nih… kecuali mosting program hamil gue. Kalo yang itu kan bagi2 pengalaman istilahnya ya hahaha… Moga2 mulai hari ini passion of blogging gue balik lagi.

Bulan ini bisa dibilang bulan penuh berkat buat gue n David. Ya… bukan berarti bulan2 kemarin ga ada berkat sih… cuma bulan ini rasanya lebih special. Pertama… gue n David sama2 narik arisan kantor hahahaha… Kedua… persentase kenaikan gaji David bener2 diluar dari yang kita perkirakan. Ya puji Tuhan banget lah! Ketiga… OS yang baru jalan 1 bulanan ini bisa dibilang cukup memuaskan juga… n puji Tuhan Sabtu depan gue mau ikutan bazaar di sekolahan.
Nah… karena berkat financial itu, akhirnya David mutusin mau traktir keluarga dia di… ya dimana lagi… di seafood Kosambi. Tempat makan seafood yang belakangan hari ini jadi tongkrongan andalan gue hahahahahahaha…

12 orang dewasa + 4 anak2…
3 Porsi Kepiting Betina Saos Padang (= 6 ekor) Rp. 210,000.-
4 Porsi Cah Kangkung Rp. 20,000.-
5 Porsi Kerang Hijau Saos Padang Rp. 50,000.-
2 Ekor Ikan Bakar Rp. 70,000.-
2 Porsi Udang Asam Manis Rp. 30,000.-
12 Piring Nasi Putih… minuman es teh tawar, es teh manis…

Semua TOTAL: Rp. 444,000.-, dapet discount Rp. 4,000.- = Rp. 440,000.-

Rasa makanan sampe saat ini menurut gue masih tetep TE O PE. Bulan Mei kemarin waktu anak CC David ultah n kita makan2 di Sarang Kepiting, dengan jumlah orang yang kurang lebih sama, si CC mengeluarkan uang kurang lebih 700RB-an loh. Semua sampe ngomong, “Mendingan di sini dong… Cuma bedanya di sono pake AC di sini AC alam!”😀

Yang penting semua senang… semua puas deh.
Buat yang mau coba makan seafood Kosambi itu, nanti gue kasih tau ancer2nya😀