Cukup cerita tentang sakitnya… Sekarang mau cerita tentang bazaar…

Dua minggu yang lalu, temen gue ngajak joint’an bazaar nih di sekolahan anak2 Global Montessori School. Sebuah sekolah National PLUS baru di daerah Citra Garden 2 Ext. Ya… sebenernya produk gue sih ga cocok bazaar di sekolahan gitu. Cuma karena sewa standnya yang murah… ya udahlah. Hitung2 test pasar n ngenalin produk ke pasaran.
Tadinya mau sewa 1 stand dibagi 2 sama temen gue… tapi ternyata temen gue dapet harga stand murah. Jadi kita sewa 2 stand, bagi 3 sama temen gue yang satu lagi.

Jam 9 gue n team udah sampe di lokasi. Busyet… ternyata meja buat stand kita tuh kecil banget loh. Untung kita kemarin ambilnya 2 stand. 1 Stand dapet 2 meja @60CM kurang lebih. Jadi kita ambil 2 stand, dapetnya 4 meja. Ya lumayan lah. Hasil penjualan bazaar juga ga banyak2 amat… cuma cukup buat bayar sewa stand😀

Jam 12 siang, ada undian doorprize. N tebak… D’Fm Shop keluar sebagai pemenang doorprize hahahahahahahahahahahaha… Tebak hadiahnya apa? Bikin ketawa sih… HADIAHNYA: LIMA BELAS JUTA RUPIAH hahahahaha BERUPA………. FREE ENROLLMENT FEE buat masuk SD tahun 2010 hahahahahahahahahahaha…
Ini nih yang disebut “habis gelap terbitlah terang”!
Semalemnya gue mati2an perjuangin nafas ***amit-amit deh***, besoknya gue menang doorprize.😀
Tapi sayangnya………………. kita semua tuh belum ada yang punya anak. Hahahahahahahahahahahaha…

Baruuuu aja gue ngomong sama ade sepupu gue, “Eh kita ke depan yuk dengerin doorprize. Feeling gue, gue menang nih!

Ade sepupu baru ngomong, “Ga mau ah! Panas di depan. Rame!

SEDETIK… DUA DETIK… ada suara dari panggung, “Pemenangnya adalah Dessy dari D’Fm Shop… stand sekian sekian!” hahahahahahahahaha… Dan dengan tampang bloon gue n ade sepupu gue maju ke depan… naik ke panggung… terima voucher LIMA BELAS JUTA secara simbolik… di foto… dan tampang kita tuh tetep bengong hahahahaha… Yang ada diotak gue… mau gue apain ini voucher? Ya Tuhan… LIMA BELAS JUTA INI SUDAH SEGINI DEKAT!!! TAPI TIDAK BISA KURAIH hahahahaha secara nih voucher ga bisa diuangkan!

Fiuuuhhhh… langsung ide nekat keluar dari ade sepupu gue… dia langsung catetin nama2 yang ada gi guestbook pendaftaran yang umur anaknya kira2 5 tahun… yang kira2 masuk SD tahun depan… n mau ditelepon sama dia hahahahaha… Biar gimana juga nih voucher harus jadi duit lah! Vouchernya cuma sampe September lagi!!! Doooohhhhhhhhhhh…
Mulai Senin kita semua jadi telemarketing nih hahahahahaha…

Ya ampyunnnnnnnnnnnnn… ini emang menang undian terbesar dalam hidup gue… tapi kok dalam bentuk voucher sih ya… Coba buat yang baca nih blog… ada yang berminat sekolahin anaknya di Global Motessori School ga? Bayarin voucher gue dunk!!!!!!!!!!!!!!!!! Bantuin gue meraih LIMA BELAS JUTA ini hahahaha…