Sudahkah anda mencontreng hari ini?😀

* * *

Mau review weekend kemarin ah…

Kamis, 2 Juli 2009
Pulang kerja langsung ke apartemen. Yang nyewa mau check out dan harus segera dibereskan karena besoknya ada yang check in lagi. Untungnya yang nyewa kali ini orangnya rapi. Ga kotor sama sekali loh apartemen gue. Rapi… bersih… bantal & bed cover tersusun rapi ditempatnya, piring2 kotor dicuci semua, kamar mandi juga dalam kondisi kering.

Kelar beresin apartemen, gue ke hotel Ciputra. Orang yang sewa lanjut 2 hari lagi di hotel Ciputra. Tadinya mereka mau 1 minggu di apartemen gue, tapi karena tanggal 3 Juli ada yang masuk, jadi terpaksa deh mereka pindah. Gue ke hotel Ciputra buat ngambil kunci apartemen. Ngobrol2 sebentar… ternyata yang nyewa keluarga dokter loh. Istrinya dokter umum, suaminya dokter spesialis kandungan… oohh… pantes apartemen gue rapi2 aja padahal mereka sudah stay 3 hari di sana.

Sabtu, 4 Juli 2009
David kerja sampe sore. Dengan sangat terpaksa gue ga bisa dateng di pesta ulang tahunnya Avel. Sorry ya Nat… Tadinya gue mau pergi sendiri tapi kepala gue senut-senut dari pagi. Gue juga tadinya mau nunggu David pulang makan siang… jadi gue baru berangkat dari rumah jam 1/2 1. Tapi karena pestanya di resto gitu… gue pikir ada batesan jamnya. Jangan2 sampe sono udah bubar lagi hahaha…

Minggu, 5 Juli 2009
Jam 12 pergi ke apartemen buat bebenah lagi. Yang sewa sejak hari Jumat kemarin hari ini check out. Kita sempet ngobrol2 dulu sebelum dia check out. Wah… ternyata sama dengan keluarga dokter, apartemen gue dalam kondisi rapi juga. Cuma temperatur AC di dua kamar dua2nya 17 derajat. Mana mungkin kamar sekecil itu di setting temperatur 17 derajat? Pasti deh pintu kamar dua2nya dibuka… jadi yang tidur di ruang tamu juga kebagian dingin. Ya… it’s okay lah. Itu udah resiko kan…

Pulang dari bebenah, gue sekeluarga ke PRJ lagi hahaha…
Iya… seperti tahun2 sebelumnya, rasanya ke PRJ cuma 1x tuh ga cukup. Masih ada hall yang belum di datengin, masih ada open space yang belum dikelilingi, masih ada makanan yang belum dicobain hahaha…
Jam 1 tepat kita sampe di PRJ. Muter2 gedung niaga dulu… lihat2 sale Matahari… baru deh ke hall B & C-nya.

Hall B & C diisi oleh pameran komputer dan produk2 provinsi. Yang komputer sih kita cuma masuk sebentar. Gara2 gue ngasih lihat David blog si Viol tentang meja laptop, si David jadi ikut2an nyari tuh meja juga. Tapi katanya mau yang murah2 aja… ga usah yang 400rb seperti yang di blog Viol.
Di pameran produk2 provinsi gue sempet pengen beli kerupuk kulit… tapi ga jadi secara mbak2nya songong banget…

Gue: “Berapa nih Mbak?

Dia: “Sekian…” ***lupa***

Gue: “Wah… mahal juga ya Mbak. Kemarin itu saya beli cuma Rp. 50,000.- 3 bungkus loh!” ***bener kok gue belinya di JCC waktu itu***.

Dia: “Belinya tahun kapan Mbak?

Aahhh… tinggal aja lah… emang yang dagang cuma dia?

Di sini juga gue lihat ada ibu2 marah2in mbak2 yang nawarin alat pijat. Tuh mbak2 main tempelin tuh alat pijat aja ke punggung si ibu. Mungkin si ibu kaget… atau mungkin dia punya pengalaman buruk kali ya sama sales2 gitu… makanya tuh ibu langsung marah2. “Hayoo kamu bayar saya! Enak aja main tempelin sembarangan!“, gitu kira2 si ibu ngomongnya.

Keluar dari hall, mendadak gue pengen pipis. Maka langsung aja gue menuju toilet terdekat. Kelar pipis… loh loh… kok pintunya ga bisa dibuka lagi? Huuaaa… insiden kamar mandi terjadi kembali nih? Pelan2 gue tarik2 pintunya… tetep ga kebuka. Terus karena tuh pintu ga sampe lantai (bawahnya bolong), gue pegang tuh bawah pintu n gue tarik kenceng2… tetep ga kebuka juga. Waduuhh masa gue musti teriak2 suruh orang depan bukain sih?

Ah coba lagi deh… tarik nafas…
Satu…
Dua…
Tiga…
tau-tau…
BRAKKKK pintu kebuka. Tuh pintu didorong sama anak kecil dari depan. Ya ampuunnn… masa gue kalah sama anak-anak ya? hahahahahahahaha…

Selasa, 7 Juli 2009
Gue diajak temen gereja gue ikut OPP Melilea. Tumben2an ya gue mau… hehehe… abis gue ga enak hati sih udah diajakin dari jaman kapan tau. Ehmm… sebenernya gue ga anti MLM kok. Malah gue joint MLM tuh banyak banget deh. Dari jaman Avon (kosmetik), terus Oriflame (kosmetik), terus Sophie Paris (fashion), terus Amways (aneka produk), terus Bel’Air (aromatherapy), terus Tienshi (obat2an), terus V-net (pulsa), terus sekarang Melilea (organik), dan Avail (pembalut). Banyak ga tuh?😀
Malah di Oriflame udah ga tau berapa kali gue keluar masuk. Ya abis keanggotaan Oriflame kan habis setahun sekali kan? Nah kadang gue suka males perpanjang tuh. Jadi nanti kalo pas pengen order dalam jumlah banyak lagi, baru deh gue joint lagi. Makanya upline gue di Oriflame juga gonta-ganti melulu hahaha… Tapi sekarang gue udah ga perpanjang sih… males ah. Lagian udah banyak yang jual dengan harga discount.

Di OPP kemarin dikasih tau kalo produk konsumsi kita sekarang ini udah ga sehat. Contohnya ayam, dulu ayam lama baru bertelur, sekarang 28 hari aja udah bisa bertelur. Dulu sapi harus melahirkan dulu baru punya susu, sekarang ga melahirkan pun ada susunya. Dulu orang pembalut pakai kain, sekarang pakai yang siap pakai itu… padahal menurut penelitian, pembalut jenis ini terbuat dari bahan baku kertas bekas, kapas bekas, dan bekas2 lainnya yang dikasih pemutih (kimia). Nah… karena produk konsumsi yang sekarang ga sehat itu, kita diajak untuk menyeimbangkannya dengan Melilea. Ya… kalo dari OPP-nya kemarin mah lumayan lah.

Pulang dari OPP, gue naik busway mau ke TA. Naik busway dari Simpruk, jurusan Lebak Bulus – Harmoni. Moga2 dia berhenti di TA. Ternyata tuh busway cuma sampe grogol 2 (depan Citraland). Gue jadi ikutan turun deh. Ternyata kata mas2 yang di depan pintu keluar, kalo mau ke TA, ya bilang aja sama mas di buswaynya. Jadi setelah penumpang turun di Grogol 2 itu, si busway akan muter balik untuk kembali ke Lebak Bulus… tapi muternya lewat TA. Huuuaaa… parah… gue udah terlanjur keluar halte. Terpaksa deh jalan kaki dari sana menuju TA hahahaha… Abis mau naik 91, gue serem juga sendirian.

Di TA ternyata si David mau ambil tiket gratis nonton pameran mobil / motor di Jakarta International Expo Kemayoran tanggal 24 Juli s/d 2 Agustus nanti. Cuma kasih lihat KTP aja sih… terus dapet deh free tiketnya seharga Rp. 30,000.- itu. Lumayan kan? Ayoo yang pengen nonton pamerannya nanti, ambil dulu aja tiketnya di TA… kalo ga salah cuma sampe tanggal 11 loh.

Rabu, 8 Juli 2009
Siang ini 2 ade sepupu gue dateng ke rumah. Biasa… mau meeting D’Fm sekalian arrange acara bazaar. Jadi rencananya kita mau nyelenggarain bazaar kompleks nih. Rencananya di sport center, 2 hari aja (Sabtu / Minggu). Kapan tepatnya… dimana lokasinya… masih kita rundingin. hari Sabtu besok baru janjian sama marketing sport centernya. Moga2 harga yang ditawarkan cocok deh.

Ya segitu aja deh review weekendnya… Fiuuhh… akhirnya ada juga postingan weekend ya hahahahahaha…