Berkenaan dengan postingan gue yang ini nih, yang sampe saat ini, tuh postingan masih masuk dalam tulisan teratas di blog gue.

Buat yang udah comment dan nyampein keluhannya tentang elektronik yang baru dibeli tapi masalah, sorry banget ya… gue ga bisa bales tuh pertanyaan2 kalian😦
Maaf…………………. gue ga ngerti masalah gitu2an. Itu postingan emang postingan gue… tapi gue tuh cuma nyampein email dari seseorang (namanya Indra) doang.

Jadi ceritanya gini… tahun 2007 kemarin, gue dapet email dari saudara gue tentang HP yang meledak waktu dicharge… terus gue reply all ke saudara gue… nah terus email gue direply lagi sama Indra ini. Siapa Indra? Yang pasti sih dia temennya saudara gue. Tapi gue sendiri ga kenal. Pernah sih sekali gue email dia… itu juga cuma buat minta ijin email dia yang tentang penjelasan HP itu, gue taruh di blog gue yang lama.
Jadi gue posting tuh email udah lama juga sih… cuma ya emang blog yang lama gue ga di setting masuk ke search engine… makanya postingan yang dulu itu ga bisa ditemuin di google, yahoo, ataupun di search engine lainnya.

Berhubung gue ngerasa tuh postingan berguna, makanya setahun kemudian, tuh postingan gue re-post di blog th3sea ini. Kebetulan blog yang ini masuk ke search engine, nah… jadinya mulai banyak deh orang2 bisa baca tuh postingan re-post hehehehehe… Sejak tahun 2008, hampir tiap hari orang masuk ke tuh postingan loh… hebat juga.

Dari tahun 2007 s/d sekarang kan berarti sudah 2 tahun berlalu. Nah… gue udah ga ada emailnya si Indra ini. Tadinya gue mau email dia, nerusin pertanyaan2 kalian itu… tapi apa daya jejaknya sudah hilang hahahahahaha…

Tapi tenang aja ya… gue udah SMS saudara gue sih tuh tadi. Suruh saudara gue tanyain email si Indra… nanti kalo udah dapet, pasti deh gue langsung forward semua pertanyaan kalian… moga2 jawaban dia memuaskan kalian semua ya…

Sekali lagi sorry ya…

^^Peace