Ya… nyokap gue sering banget ngomong gitu. Dikit2, “Sabar aja… kalau udah rejeki mah ga kemana!“… dikit2, “Tenang aja… kalau emang udah rejeki mah pasti dapet!” ^^hahaha… padahal gue termasuk orang yang ngerasa rejeki itu harus diperjuangkan… bukan cuma sabar.

* * *

Beberapa minggu yang lalu, gue n David bela2in pergi ke TA sepulang kerja. Ngapain? Si David yang keranjingan pameran otomotif itu pengen nonton IIMS di Kemayoran. Sebenernya gue ga demen sih… dimana passionnya ngelihatin mobil2 doang? Kalau ngelihatin bakul obralan, masih passion lah… siapa tau bisa beli. Nah kalau pameran mobil? Satu2nya harapan gue ya cuma menang undian aja hahahahahahahahahaha…

Tapi berhubung David pengen banget ke tuh pameran, maka begitu denger kalau ada tiket gratis dibagi2in di TA, dibela2in deh ke sono. Padahal waktu itu gue lagi di Simpruk di Permata Hijau sana. Gue bela2in naik busway, sempit2an, bela2in jalan kaki dari Grogol 2 ke Taman Anggrek hahahaha… Gue baru tau kalau busway Lebak Bulus – Harmoni, kalau hari kerja cuma sampe di Grogol 2 doang, terus balik lagi ke Lebak Bulus. Jadi pas sampai Grogol 2 dan si abang teriak, “Ya habis sampai sini. Yang mau ke Roxy, Harmoni, Cengkareng, bla bla bla… transit di sini… bla bla bla…“, ya gue ikutan turun juga deh. Biarpun di depan sono masih ada halte Taman Anggrek dan harusnya nih busway lewat sono huuuuu…
***Tapi ternyata emang lewat sono sih. Jadi kayak mau ke Pasar Baru. Di Harmoni udah dibilang habis n disuruh turun. Tapi kalau mau ke Pasar Baru, ya kita jangan turun.***

* * *

Kemarin sore… si nyokap, pas dalam perjalanan pulang dari gereja…

Bu, blok CX dimana ya?

Wahh… kurang tau Mas. Mungkin di belakang sana kali ya…
Sambil ngomong2 si mas ngeluarin surat2 yang mau dianterin itu. Dasar nyokap gue iseng, satu2 alamat surat dibacain hihihihi… Eh tau2…

Mas, ini surat buat anak saya nih. Tapi nomornya salah tuh… kok nomor 1021 sih… harusnya 10 aja.

Dan begitu tuh surat sampe ke gue, ternyata isinya UNDANGAN IIMS atas nama gue hahahahahahahahahaha… Busyet… tau gini mah mendingan gue ga usah bela2in naik busway ke TA… jalan kaki lagi. Mendingan suruh David aja tuker tiket sendiri hahahahahahahahaha…

Dipikir2 untung juga nyokap gue iseng baca2in alamat tuh surat. Kalau ga, belum tentu gue terima lagi tuh undangan😀
Ya udah deh… karena nyokap gue yang bawain tuh surat, biarlah nanti IIMS dia gue ajak juga hahahahaha… ***hitung2 ada temen pas BT nanti***.