MERDEKA!!! *hahaha… ga kepagian?*

Mau pasang pengumuman nih…

Tanggal 8 Agustus 2009 ini, D’Fm Shop ikutan bazaar loh! Catet ya…
Tempat: Mediterania Garden Residences I *hahaha… dekeett!*
Waktu: mulai jam 1/2 8 s/d 5 sore (kurang lebih)
Stand gue nomor: 22 atau 23 *bookingnya 2 entar bagi sama temen gue*
Apa aja yang dijual? Apa aja yang bisa dijual. Clutch – tas karakter – tas laptop – softcase laptop – Glucosamine Cream – pembalut Avail – tas import Bangkok – apa aja deh…
Ada apa aja di sono? Aneka stand makanan + minuman + multi products, aneka lomba.

Bazaar kedua: tanggal 15 – 16 Agustus 2009…
Tempat: Perumahan Kosambi Baru, depan Ruko Indomaret *busyeettt Des, ga kurang deket?  hahahahahaha…*
Waktu: jam 10 pagi s/d 10 malam.
Stand gue nomor: masih tunggu diundi.
Apa aja yang dijual? Samalah… plus aksesoris handmade maupun import jointan sama temen gue.
Ada apa aja di sono? Aneka stand makanan +  minuman + multi products, aneka lomba (karaoke, fashion show anak-anak, lomba gambar, dll), ada bintang tamunya Depe Indonesian Idol *jujur… gue ga tau yang mana Depe Idol hahaha*.

Ayo yang pengen ketemu cewek chubby tembem montok jerawatan pemilik blog ini, mampir aja ke kedua tempat itu hahahahahahahahaha…

* * *

Sekarang berita tentang gue…

Ini udah 1 Agustus ya… Pertengahan Agustus kemarin gue heboh2 mau kerja setengah hari. Udah latihan dari jam 8 s/d 12 siang gue sama sekali ga nyentuh email pribadi gue, ga nyentuh chattingan, pokoknya mendisiplinkan diri di setengah hari pertama. Rencana2 udah gue siapin… juga udah mulai alokasi2 tugas siang gue ke temen gue… tapi ihh apa mau dikata… ternyata rencana tinggal rencana, mereka di sini akhirnya ngambil kebijakan rolling aja. 1 orang kebagian libur 1 hari di hari kerja.

Hasil rapat kemarin emang bos bilang kalau siapa yang mau mengundurkan diri, perusahaan masih kasih sedikit kompensasi. Kalau ga ada yang mau ngundurin diri, dengan sangat terpaksa akan diberlakukan sistem rolling sampai ada perbaikan.
Tau2 akhir Juli, temen gue malah tanya2 berapa uang pesangon yang dia terima. Katanya suaminya suruh dia berhenti aja. Ya amploppp… di satu sisi emang nguntungin perusahaan karena kita ga usah capek2 mecat dia… tapi di sisi lain, GAGAL LAGI DUNK GUE hahahaha… Maksudnya gagal mau mulai focus2 di online shop.
Malah gue terancam sibuk nih kalau temen gue ini berhenti😦
Saking kecewanya gue, gue sampe curhat ke Yunita loh… dan ditanggepin, “Orang2 mah ga jadi rolling seneng, Des. Kok lu malah sedih?” hihihi… Gue sedih karena gue ga ada kesempatan buat jalanin bisnis impian gue dari dulu. Bisnis internet Yun!

Untungnya sih temen gue ga jadi berhenti. Paling ga untuk waktu deket ini dia ga jadi berhenti. Moga2 sampe lama… sampe gue udah berhasil di bisnis internet… dan sampe gue siap resign dari kantor ini.

Kemarin gue ngobrol2 sama koko sepupu gue. Ternyata dia sekarang buka perusahaan broker saham. Kemarin gue cerita tentang interest gue bisnis via internet n si koko malah nawarin gue jadi broker saham di tempat dia. Gue disuruh dateng ke rumah dia pas off-day, disuruh monitoring saham dulu katanya. Kalau gue suka, LANJUTKAN!!! kalau ga, ya GOOD BYE!!!
Nyokap gue setuju banget tuh. Tiap ada kesempatan pasti ngingetin gue, “Entar kalo off, ke kantor koko ya!” Huuu… padahal saham tuh bukan passion gue. Gue kan orangnya stres-an. Entar kalau pas saham turun, bisa2 gue stres lagi. Heiraan deh… kenapa sih niat gue buat bisnis serius di online shop malah ditentang sini sono?
Siapa bilang saham lebih menguntungkan daripada online shop? Ya… perlu waktu untuk membuktikannya nih…

IIMS 2009
Heran deh si David… biasa2nya kalau gue bilang, “Entar hari Minggu ada kondangan loh!“, atau, “Hari Sabtu gue mau ke sini loh!“, dia pasti lupa. Sering pas hari Sabtu / Minggunya dia malah susun rencana lain.
Eh… ini pas IIMS, padahal gue sengaja lupa2in n ga mau ngomong tentang IIMS, eh dia tau2 ngomong, “Jangan lupa ya Minggu kita ke IIMS!” hahahahaha…

Minggu pulang gereja, meluncur deh kita ke IIMS. Sampe sono ternyata ga rame2 amat. Gue sempet lihat rally tuh. 2 Mobil lomba ngepot dari ujung ke ujung. Busyet… gue yang nonton aja ngeri loh. Takut mereka tabrakan. Itu asepnya aja sampe ngebul gitu. Gue aja sampe batuk2. Busyet deh…

Pertama2 si David nyobain test drive Proton Exora. Gue ikutan duduk di samping pak kusir yang sedang mengendara kuda… eh maksudnya di samping pak sopir yang sedang mengendara mobil… eh maksudnya David yang nyetir hahaha… *moga2 dia ga baca*.
Bagi gue… namanya mobil mah sama aja. Interior dalemnya sih lumayan lega… tapi jalannya sama aja ah kayak Avanza, goyang2 juga.

Abis dari Proton, masuk ke dalem deh. Beli Glade pengharum macem2, ikut kuiz Shell Helix sampe 2x, daftar www.inilah.com, apa lagi ya… Intinya cuma 1 sih… berburu souvenir / hadiah hahaha… *sayang karena gue masuk pakai undangan (ga bayar tiket), gue ga bisa ikut serta undian mobil. Terbang deh mobil baru gue* Selebihnya cuma ngider2 aja sih. Gue lihat ada mobil Presiden RI Pertama, juga sejarah mobil pertama kali hihihi… Tak kusangga mobil pertama kali bentuknya kayak becak hahahahaha…

Muter2 gitu aja, sampe 4 jam. Parkir udah 8rb. Jam 5 David masih ga mau pulang. Untung gue inget kalo dia mau potong rambut, “Vid… kan lu mau potong rambut? Katanya besok trainning musti rapi?

Yupp… hari ini David mulai trainning SAP  nih. Ga tanggung2 bow… ENAM BULAN TRAINNING… 1 1/2 TAHUN PRAKTEK IMPLEMENTASI. Nah siapa kemarin yang baru trainning 2 minggu udah bosen? *lirik2 Viol*, ini David ENAM BULAN BOWW… Davidnya excited banget nyambut trainning ini… soalnya dia dijanjiin bonus, n gaji naik juga. Gue yang agak BT. Gue baca surat perjanjian David dengan perusahaannya ya… selama 2 tahun itu David ga boleh cuti, ga boleh ga masuk kecuali sakit, ga boleh ini, ga boleh itu. Huu… Makanya gue pikir gue mau stop program hamil dulu deh. Mungkin ini bagus juga buat istirahatin kantong hehehehe…

MERDEKA!!! *apaan sih?*