Halo semua… I’m back dari hiatus nih…😀
GA NYANGKA… ternyata banyak juga ya yang nanyain gue via YM n SMS kenapa gue ga update-update lagi😀
Sampe orang yang udah hiatus lebih dulu dari gue juga nanyain kemarin ***colak-colek Aldo***.
Iya deh… moga2 mulai sekarang bisa aktif nge-blog lagi.
Welcome back, Des!

Duuhh mau cerita dari mana dunk. Banyak moment yang udah lewat… n rasanya kalau diceritain sekarang udah ga greget lagi hihihihi… Tapi coba deh… siapa tau masih layak baca :p

Kamis, 13 Agustus 2009: Kuningan
Temenin ade sepupu gue, si M, trainning sistem Air Asia di Kuningan. Rencana sebelumnya sih si M ini ngajak jalan ke Tanah Abang. Biasa… lagi kena penyakit males kerja😀 . Tapi apa mau dikata ternyata si bos malah nyuruh dia trainning di Kuningan after lunch nanti hihihihi…
Jam 1-an akhirnya gue n dia naik ojek ke Kuningan dari Tanah Abang. Lucunya, M ini LUPA gedungnya dimana persisnya. Dia cuma bilang, “Gedung Mega Plaza Kuningan, deket sama hotel Grand Melia.. menuju arah Mampang bla bla bla…“. Alhasil sama tukang ojek kita dibawa ngelewatin mall Ambasador n dianter ke hotel Grand Melia.

Bukan, Bang… bukan yang ini. Tapi ga jauh dari Menara Imperium kok!

Lah si Eneng… hotel ini sama Menara Imperium mah jauhhh atuuuuhhhhh…” hahaha… tapi untung si abang baik, jadi kita dianterin juga ke gedung yang dimaksud.

Sampe di gedung yang dimaksud, gue nunggu di kantin di belakang gedung. Nunggu 2 jam bow… Busyet nih orang katanya trainning cuma 30 menit s/d 1 jam, yang ada kok sampe 2 jam gini ck ck ck…
Sampe mati gaya gue. Satpam aja ikutan bingung ngelihat gue 2 jam nongkrong aja di sono… mana gue bawa belanjaan di plastik gede lagi. Sampe gue ditanya, “Nunggu siapa, Mbak?

Ade…

Dimana?

Di atas… lagi trainning.

Perusahaan apa?

Err… tadi dengernya sih Air Asia!

Terus dia melirik2 penuh curiga ke arah tentengan yang gue bawa itu. Dikira gue bawa bom kali ya hahahahaha…
Sebenernya gue pengen iseng sih ngegabrukin tuh tentengan di meja biar dia kaget hihihi… tapi gue takut ditangkep entar :p

Sabtu – Minggu, 15 – 16 Agustus 2009: Bazaar
D’Fm ngambil 1 stand. Hari pertama buat D’Fm sendiri… hari kedua nanti jointan sama temen yang jual aksesoris.
Semua berjalan baik sih… biarpun di awal2nya agak rush karena salah prediksi. Gue kira barang2 buat bazaar itu bisa gue bawa jalan kaki aja… secara tempat bazaarnya deket banget sama rumah gue *kepleset juga sampe*. Tapi setelah gue perhatiin, ternyata banyak juga bawaannya hahahahaha… ini mah kepleset seratus kali juga belum tentu sampe nih…

Bazaar di KoBar lebih rame daripada di MGR seminggu sebelumnya. Tapi di KoBar ini nawarnya pada gila2an… Ada oma2 yang nawar sampai DUA PULUH LIMA RIBU hahahaha… sampe ade gue speechless gitu hihihihi…
Mana pas mau bayar, ngeluarin duitnya dari balik kutang lagi… ck ck ck…

Hari kedua lebih rame lagi. Ada Depe Idol soalnya. Gue sih ga lihat ya yang mana si Depe ini… gue cuma denger suaranya aja😀
N karena hari kedua ini temen gue ikut jointan stand, makanya stand kita jadi rame banget yang jaga. Ada gue bertiga + David + pacar si F (ade sepupu gue yang lain), ada temen gue bertiga + pasangan mereka. Total ada: 11 orang hahahaha…
Terus kalo ditanya sama pembeli, bonusnya apa beli dagangan kita, dengan lantangnya kita jawab, “BONUSNYA FOTO SAMA KITA!!!!!!!!!” hihihihihi…

Jam 10 malem acara bazaar2an kelar juga. Pulang ke rumah… hitung pemasukan. Puji Tuhan sewa stand ternyata sudah nutup di hari pertama. Hari kedua tinggal untungnya doang.

Sabtu, 22 Agustus 2009: Tanah Abang (again) + Carrefour
Karena hari ini s M libur kerja, dia ngotot kita pergi ke Tanah Abang lagi hahahahahahaha… Bener2 niat deh… Emang sih dia bilang kita tuh harus rajin2 lihat2 pasaran. Model2 tas apa yang lagi ngetrend, nanti ngomong ke supplier suruh bikin tas kayak gitu. Malah sampe dibelain beli 1 or 2 buah buat contoh. Ya sih… bener juga sih…

Pulang dari Tanah Abang, kita mampir ke Puri Indah Mall + Carrefour. Belanja-belanji di Carrefour… terus janjian sama David, makan siang bareng, terus cabut ke Ace Hardware n Index Furniture. Duhhh barang2 di Index itu bagus2 ya… Gue demen gantungan jaketnya tuh… juga demen meja yang bisa ditarik2, yang ada rodanya, mirip meja makan orang sakit di rumah sakit hahahaha… Meja ini tulisannya “laptop table” loh. Gue juga heran… David udah ngiler pengen beli… tapi nanti2 aja deh.

Di Ace Hardware sempet beli rak yang do-it-yourself. Rencananya buat rak display nanti kalau bazaar2 lagi. Errgh… walaupun sebenernya gue agak males bazaar lagi. Bukan apa2 sih… tapi si M kan seringan kerja di hari Sabtu, dia baru bisa dateng jam 4-an, sementara si F, karena dia calon pengantin, hari Sabtu dia tuh biasanya full aja deh sama kegiatan2 wedding preparationnya.
Yang ada cuma gue yang kecapekan dari pagi sampe malem… hiks…

Minggu, 23 Agustus 2009: Taman Anggrek + Citraland
Pulang gereja, anterin nyokap ke salon Duta Mas buat potong rambut… makan siang di sono… terus ke Taman Anggrek. David mau lihat pameran HP Samsung.
Jalan2 bentar di TA, pulang ke rumah… baru aja markir, eh diteleponin sama CC David, katanya ada saudaranya dari Cung Kuo dateng… jadi yaaaaaaaaaa kita ke sono deh. Padahal gue udah berencana mau ngadem dibalik selimut😦

Sampe rumah saudara David, ngobrol2, makan lagi… terus kita ke CL. Pulang dari CL, balik lagi ke rumah saudar David, istirahat sebentar… baru deh cabut pulang.
Duhhh badan gue udah mau rontokkkkkk…

Yupp… segitu dulu cerita gue… udah cukup kan buat ngobatin kangen kalian ke gue hahahahahahahaha…