798165_ring

I will stand before God, give you all that I’ve got
I can promise you, I’ll be true
I will feel here and now as we both take this vow
I am so in love with you…

***

Istilah-istilah ulang tahun perkawinan:

1 tahun = paper, kertas
2 tahun  = cotton, kapas
3 tahun = leather, kulit
4 tahun = silk, flower, sutra, bunga
5 tahun = wooden, kayu
6 tahun = sugar, iron, gula, besi
7 tahun = woolen, wool
8 tahun = bronze, pottery, perunggu, tembikar
9 tahun  = topaz, wilow, cempaka
10 tahun = tin, alumunium, timah
11 tahun = steel, baja
12 tahun = linen, silk, linen, sutra
13 tahun = lace, renda
14 tahun = ivory,  gading
15 tahun = crystal, kristal
20 tahun = China
25 tahun = silver, perak
30 tahun = pearl, mutiara
35 tahun = coral, jade, karang, batu giok
40 tahun = ruby, batu delima
45 tahun = sapphire,batu nilam
50 tahun = golden, emas
55 tahun = emerald, jamrud
60 tahun = diamond, intan, permata
75 tahun = diamond, berlian

Sumber: www.weddingku.com

***

Gawat… kelamaan hiatus bikin gue lupa mengabadikan di blog moment special gue n David kemarin…😦

Sebenernya agak males sih ngerayain ulang tahun pernikahan kemarin, biarpun cuma berdua David. Malah kalau bisa ya… gue berharap tanggal 3 September ga pernah ada di kalender hiks…
Yup… apalagi kalau bukan gara2 sampai detik ini… gue belum menemukan hasil 2 garis di test pack😦

Tapi gue tau gue ga boleh berkubang dalam kesedihan… gue harus berpikir positif… Ya… seperti lagu anak2…

Aku bisa… aku pasti bisa… ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa… setidaknya ku t’lah mencoba
Aku bisa… aku pasti bisa… ku tak mau berputus asa
Coba terus coba sampai aku bisa… AKU PASTI BISA

Sepanjang hari terngiang2 lagu itu… akhirnya gue mutusin MAU juga pergi bareng David kemarin hahahaha…

1. Noodle Cafe… discount 25% pakai kartu kredit bla bla, discount 30% pakai blu blu.

2. Samudra… discount 30% ble ble.

3. Shabu Tei… discount 30% blo blo.

Akhirnya kaki melangkah ke Shabu Tei hahaha… Duh secara gue n David sama2 ga suka masakan Jepang… n track kita masuk ke restaurant Jepang masih bisa dihitung dengan jari… jadi begitu sampe dalem, kita cuma bisa bingung ngelihat begitu banyak menu dengan nama2 yang ajaib hahaha…
Untung si mbak keburu nyamperin… kalau ga, gue rasa kita berdua udah cabut keluar lagi kali.

Calling memory, inget2 dulu waktu makan sama bokap apa aja yang dipesen, menu itu pula yang kita pesen kemarin hahahahahaha…
Pesen 2 paket shabu2… pesen mie dengan tempura… pesen juice… pesen nasi putih. Begitu dateng makanannya… busyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ternyata banyak ya. Eerrgg… sebenernya ga banyak sih… tapi karena dikasih 2 porsi sayur2an… jadi gue ngerasa banyak. Mana si David ngomong, “Ayo… gue bertanggung jawab ngabisin yang ini… lu yang ini…” *nunjuk2 piring sayur2an*
Huaaaaaaaa… sebagai makhluk karnivora, jelas gue ngerasa tersiksa lahir batin ngelihat sayuran sepiring mentung gitu hahahahahahahaha…

Sabar Des… sabar… Demi kesehatan… Demi kesuburan…

Pelan-pelan… sejam terasa seabad… akhirnya gue berhasil makan 20% dari 2 porsi sayur2an itu. 80%-nya abis sama David. Masih sempet membela diri waktu ditanya kenapa cuma makan 20%, “Err… bukannya gue ga mau makan. Lu tau sendiri gue makannya lama… nah lu udah keburu ngabisin tuh sayuran semua.” hahahahahaha…

Happy Leather Anniversary, David!
Thanx for being mine…

Eh iya… juga terima kasih buat dia yang tidak mau disebutkan namanya, atas kadonya… Really appreciate it!

Coklat