Lupa!!! Lupa lupa lupa… lupa lagi passwordnya!!!
Ingat!!! Aku ingat-ingat… cuma ingat IDnya!
DIBLOKIR DIBLOKIR DIBLOKIR YA DIBLOKIR!!!

hahahahahahahahahahahahahaha…

Duh CIMB Niaga… kok lagi2 gue lupa passwordmu ya!!! :((

Masih inget postingan gue yang ini… *baca lagi kalo lupa :p*
Iya… dulu pernah kejadian lupa pin LIPPO NET BANK. Sekarang… setelah dia berubah jadi CIMB Niaga… kok gue lupa lagi ya :)) =))

Malem-malem… niatnya ngecek gaji Dav udah masuk apa belum…

Masukin sederet angka password… JRENG!!! PASSWORD SALAH!

Loh loh? Coba masukin yang lain… JRENG JRENG!!! PASSWORD SALAH!

Waduhhh… coba yang ini kali… JRENG JRENG JRENG!!! PASSWORD SALAH!

Halaaaaaahhh… berkali-kali gue masukin deretan angka… ga ada yang bener! Akhirnya setelah sekian kalinya…
“MAAF… ACCOUNT ANDA DIBLOKIR! HUBUNGI 14041 UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT!!!”

Again?????????????????????????????? hahahahahahahahahahahahahaha…
Asli dah cuma bisa ketawa… pepatah bilang keledai aja tidak mungkin jatuh ke lobang yang sama DUA KALI. Ini gue… GUE? hahahahahahahahaha…

Duuhh CIMB Niaga… mengapa passwordmu harus digonta-ganti periodically… padahal kan kamu sudah memberikan m-Pin yang hanya bisa diakses dari handphone si user… kamu sudah memberikan kode verifikasi pertanyaan tambahan setiap kali log-in. Dan kenapa sekarang kombinasi passwordmu harus huruf besar, huruf kecil, dan angka… ga seperti biasanya yang cuma sederet angka… yang otomatis bikin lupa… Duuuuuuuhhhhhhhhhh…

Sekarang kalo udah gini gimana dunk… secara yang keblokir kemarin itu rekening si Dav… secara Dav udah coba telepon ke CS dan disuruh dateng ke cabang pembuka untuk registrasi ulang… secara cabang pembuka itu jauh… secara secara secara… huuuu sekarang gimana dunk mau ambil hasil perasan keringat suamiku itu? Huuuuuuu… *nangis guling-guling*

Kejadian kedua… hari Kamis kemarin… lagi2 gue hunting tiket murah-meriah buat kepulangan bokap nanti. Dapet LION AIR… Tau ga sih… proses beli tiket ini aja ribet suribet banget.
Dengan akses SPEEDY yang timbul tenggelam… yang berkali-kali bikin web yang gue buka jadi muncul tulisan THE PAGE CAN NOT FOUND… sekalinya kebuka… harus konfirmasi ke bokap gue apakah tanggal sekian dia bisa balik… begitu dia setuju, gue buka webnya lagi ternyata seatnya udah SOLD OUT… kembali cari flight lain… telepon lagi… hiks…

And FINALLY dapet juga gue flight yang oke murah meriah. Masih ada 1 jam sebelum time limit abis buat bayar di CIMB NIAGA. Hmmm… sekarang harapan gue tinggal account gue nih… secara account Dav masih diblokir untuk waktu yang belum bisa ditentukan hahahaha…

Log in berhasil!!!
Klik menu pembayaran… klik penerbangan… klik Lion Air…

Masukan kode pembayaran anda…

Gue masukin 188 sekian sekian, sesuai yang gue dapet di e-ticket.

JRENG!!! Kode yang anda masukan salah atau tidak terdaftar! Silahkan masukan kode yang benar!

Coba lagi… pelan2 baca… SATU – DELAPAN – DELAPAN… SEKIAN – SEKIAN… enter!
JRENG!!! Kode yang anda masukan salah atau tidak terdaftar! Silahkan masukan kode yang benar!

Oh My God Please deh ah!!! Coba lagi… lebih pelan… S A T U – D E L A P A N – D E L A P A N . . . S E K I A N – S E K I A N. . . e n t e r !
JRENG!!! Kode yang anda masukan salah atau tidak terdaftar! Silahkan masukan kode yang benar! Kalau salah lagi gue BLOKIR lu!!!

WHAT THE F**K!!! Ini eror dimana nih! Secara gue telepon kedua belah pihak, dua2nya bilang ga ada masalah dengan sistem mereka!!!
Panic mode-on. Time limit semakin dekat…
Langsung cek YM siapa sasaran gue buat dimintain tolong ke ATM… hahahahahahahahahahahaha!!!

Ga banget…………. ga banget………………. kayaknya DESSY… LION AIR… dan CIMB NIAGA adalah bukan pasangan yang serasi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahahahahaha…