Kemarin abis baca review Central Park dari blog Viol… jadi tergoda nih bikin postingan tentang apartment gue hahahaha…

Tanggal 09 09 09 kemarin gue juga ke Central Park… waktu dia soft opening. Kayaknya mall-nya bakal jadi megah banget deh. Tapi kemarin itu yang buka masih sedikit sih… jadi gue belum tau ada toko apa aja di sono.

Gue juga masuk ke Carrefour-nya n belanja2 di sono.  Enak… kereta dorongannya masih lancar hihihihi… kalo di Carrefour2 lain kan suka pada seret tuh… ngedorongnya susah.

Duhhh udah bagus deh kawasan Podomoro City itu. Gue jadi pengen balik lagi nih tinggal di rumah 4L-ku, udah terbayang nih nanti gue bisa nongkrong2 malem2 di sono… sampe pagi hihihihi…

Flash back ah…
Tuh apartment dibangun waktu gue masih kuliah.
Detik2 terakhir gue kuliah, tinggal tunggu sidang, gue suka ngajak nyokap gue ke kampus hihihihi… Ya gue kan udah ga ada kuliah lagi, ke kampus cuma ngurus keperluan skripsi, makanya gue ngajak nyokap, biar pulangnya sekalian shopping2 di CL, gitu maksudnya.

Dan kadang abis kelar urusan kampus, kita ga langsung ke CL, tapi duduk2 dulu di halaman kampus. Nah dari sono tuh kita bisa ngelihat apartment yang lagi dibangun… menjulang. Iseng2 gue ngomong ke nyokap gue kalau temen gue bilang nanti kalau udah jadi, harganya bisa ngelonjak tinggi karena developer-nya kan udah terkenal.

Ga disangka iseng2an gue itu dianggap serius sama nyokap. Dia langsung ngomong ke bokap… n bisa ditebak, bokap gue tuh kalau udah 2 suara setuju (gue n nyokap), dia ikutan setuju juga hihihihihi…

Mulailah sejak itu kita nyari2 info tentang tuh apartment. Mulai contact marketingnya. Apartment ada 4 tower. Yang terbagus tuh tower C, kedua B. Harga tower C juga lebih mahal… katanya sih gara2 view-nya bagus. Sayangnya… seluruh unit di tower C itu udah dibeli oleh 1 orang, untuk kemudian diecer lagi ke orang lain. Busyet… ternyata apartment juga bisa dibeli grosiran ya ck ck ck…

Terus yang tower B juga tinggal dikit doang sisanya… gila deh…
Akhirnya kita ditawarin lantai 33. 2 lantai tertinggi dari atas. Secara unit, dia lebih luas sedikit… dan enaknya, dalam 1 lantai itu cuma ada 4 unit. Kalau di unit2 di bawahnya dalam 1 lantai ada 20 unit.
Pas gue ke kampus, gue sampe ngitungin apartment Mercure… kira2 lantai 33 dari luar tuh setinggi mana hahahahahaha…

Tepat 1 hari sebelum gue sidang, akhirnya kita sign apartmentnya.

Setelah kita sign apartment itu, tau2 di Kompas muncul tuntutan dari Haji apa gitu… kalau tuh apartment berdiri di tanah turunan mereka. Dengan kata lain, tanahnya sengketa. Wadduuuhhhh… serem dunk… apalagi invest apartment berarti kan kita cuma invest bangunan, bukan invest tanah.
Tapi ternyata beberapa hari kemudian si Agung Podomoro bikin sanggahan lagi. N kalo ga salah waktu itu kita, pemilik unit, diberi jaminan, kalo dikemudian hari nih apartment bermasalah, uang kita semua akan dikembalikan. Saluttt deh!

Ya… ga kerasa udah beberapa tahun berlalu. Gue sempet tinggal selama 2 tahun lah di sana… sebelum akhirnya pindah ke Cengkareng. Waktu gue tinggal di sono, proses pembangunan terus berlangsung. Waktu gue pindah dari sana malah Central Park tuh udah mulai dibangun. Rencananya nanti juga ada akses tol langsung loh.

Duhhh jadi inget masa2 nginep di sono deh… masa2 waktu gempa… masa2 waktu siang2 kaget gara2 tetangga berantem… masa2 keki ngomplain intercom mati ga bener2 sampe 2 tahun… masa2 ketakutan gara2 ada cewek terjun dari balkon apartmentnya…  masa2 malem2 jalan kaki ke Ultra Disc buat nyewa film2 horor Indonesia, truz abis nonton malah takut pipis padahal toilet sama kamar cuma tinggal ngesot doang… masa2 belajar motor di basement… masa2 belajar nyetir mobil… masa2 nongkrong di Multiplus cuma buat buka blog gue tercinta… hahahahahahaha…

Ohh how I miss that moment……………………..