Dari: +685220916***
Jam: 21.07
“WLaikm slm. Mlm j9a biaza pNykit q kMbuh l9i yan9 nie n0pe y cypa?”

Gua ga bales…

Jam: 21.14
“Yan9 Npa 9x d’lez?”

Gua ga bales…

Dia nelepon sampe 4x, gua ga angkat…

Jam: 21.32
“I l0ve y0u tpi yan9 q qx bza istrht tNpa ayan9 q tya y9 k’2 x y nie n0pe y cypa? lez lw 9x lez bRarti ayan9 dah 9x pdli l9i ma Cnta”

Gua bales… gua kasih tau kalo dia salah SMS.

Jam: 21.36
“Q 9x slh sMbun9 man9 y nie n0pe y cypa?”

Busyet… ngotot euy…

Jam: 21.39
“Tdi eman9 bNer y9 mz q dluan dya ikmal kmu cypa y dya?”

Gua juga ngotot kalo dia salah SMS.

Jam: 21.43
“BneraN tdi y9 mz q ikmal pke n0pe nie dya bl9 krtu y k’blokir truz dya mz pke n0 nie mka y q tya ni n0pe y cypa tkut y n0 k2 y / tman y”

Jam: 21.46
“KMu j9n bRcnda j9n uat dRi q sdih tw pNsran…”

Wah kurang ajar nih anak… akhirnya gua jawab kalo gua udah ibu-ibu hihihihi…

Jam: 21.53
“9x bu q 9x slah sMbun9 alya dya mz dluan pke n0 nie kok ibu2 n9m0n9 y kya ank muda n nulis mz y sMa sPrti ikmal”

Hahahahahahahaha… sampe sekarang gua masih ga bisa ngerti kenapa ABG demen banget nulis SMS pake kalimat antik begitu. Gua aja bacanya maboookkkk ck ck ck…