From: Naza Mina <naza40@msn.com>
Reply-to: mrsnazam@aol.com
To:
Date: Tue, Sep 22, 2009 at 9:36 PM
Subject: Dengan Hormat
Mailed-by: msn.com

Dengan Hormat,

Nama saya Ibu Naza Mina saya dari Indonesia tetapi menikah dengan Bapak Edmond Wilson seorang Insinyur dari Inggris. Saya menikah dengan Bapak Edmond Wilson pada 10 Oktober 2001 dimana dia bekerja sebagai karyawan kontrak di Subsea, minyak & gas, bahan baker,pengeboran,saluran pipa di singapura pada tahun 2001 sampai kontraknya selesai pada tahun 2004 & kami tinggal bersama dinegaranya di Inggris sebagai suami istri bersama satu-satunya anak perempuan kami, pada 26 April 2008 suami saya Bapak Edmond Wilson,anak perempuan saya dan saya baru kembali dari pantai dimana mobil kami mengalami pecah ban & menabrak pilar sehingga kemudi setir melukai dada suami saya dia meniggal sebelum sampai ke rumah sakit,Tuhan melindungi saya & anak perempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada 10 Juli 2008 keluarganya datang dengan masalah-masalah mengenai properti suami saya., mereka semua mengklaim bahwa saya tidak menikah dengan Bapak Edwond Wilson secara resmi, selain itu saya harus menyerahkan semua rumah  properti kepada mereka termasuk informasi rekening bank. Sejak Agustus kami pergi ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini bersama pengacara suami saya yang membantu saya mengatasi masalah ini. Sejak itu tidak ada sesuatu pun yang didapat.

Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar  $11,600,000 US Pounds yang disimpannya pada rekening bank di  Deutsche Bank AG London , Winchester House, 1 Great Winchester Street , London , EC2N 2DB UK . Sebelum suami saya meninggal tidak satu pun keluarganya mengetahui hal ini, hanya saya & pangacara kami yang tahu bahwa suami saya memiliki sejumlah uang pada rekening suami saya.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah property kepada keluarga suami saya dan mengambil uangnya dan kembali ke Negara saya di Indonesia bersama anak perempuan saya untuk memulai hidup baru. Berkenaan dengan penelitian saya mengenai uang pada rekening suami saya ternyata tanpa ada ahli waris. Inilah yang menjadi alasan saya untuk mencari orang yang dapat dipercaya untuk  membantu sebagai ahli waris dari almarhum suami saya Bapak Edmond Wilson dan mendapatkan uang tersebut untuk ditransfer ke rekening. Dari awal saya sampaikan bahwa transaksi ini 100% bebas & tidak beresiko.

Saya  akan memberikan semua informasi penting yang diperlukan untuk mengklaim uang ini,saya berharap pada Tuhan Anda tidak akan mengecewakan saya baik sekarang dan masa yang akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA  BAHWA ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN MENGECEWAKAN SAYA DENGAN MENGAMBIL UANG TERSEBUT UNTUK MASUK PADA REKENING ANDA. SAYA AKAN MEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGKLAIM UANG INI. TOLONG JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANDA.

Tolong kabari saya SECEPATNYA melalui email . mrsnazam@aol.com.

Salam,
Ibu Naza Mina

***

Udah tambah canggih aja ya… sekarang udah ditranslate ke bahasa Indonesia segala hahahahahahahaha… Huuhhh…