Sekarang kan gue udah tambah sibuk nih. Lu harus menganggap seolah2 gue lagi ga ada ya!

Heh? Seolah2 lu lagi ga ada? Maksudnya?

Ya… misalnya lu lagi mau pergi kemana gitu… eh pas gue ga bisa nganterin… ya jangan ngambek! Kalo gue pulang kerja terlambat juga ya jangan monyong!

Ck ck ck… belum juga “dilantik” n baca sumpah jabatan *lebay*… kok gue udah divonis begitu ya hahahaha…
Oke deh Vid… siapa takutttt!!!😉

Maka berangkatlah gue Sabtu pagi ini ke Pasar Baru S E N D I R I A N naik busway… yuppp… seolah2 David lagi ga ada hahahahaha… Emang bener lagi ga ada sih… lagi kerja dia.

Pertamanya sih gue berdiri dengan PW-nya di deket pintu busway *berdiri kok PW hihihi*. Tapi seiring dengan tambah berjubelnya penumpang busway, gue semakin terdesak ke samping. Di sebelah gue ada bapak2 yang ikut2an ngedesek gue. Perutnya sampe nempel ke tangan gue boow!!!

Ga lama setelah aksi desek2an itu, dia mulai nyapa gue…

Mbak… mau turun di halte mana?

Pasar Baru.

Ooohh… masuk siang ya? Jaga toko siang?” *busyet… gue ada tampang SPG kali ya hihihi…*

Ga Pak… mau jalan2 aja!

Kemarin Lebaran mudik, Mbak?

Mudik.

Kemana?

Tulungagung.

Ohhh asli sana ya? Bisa ngomong Jawa dong ya? Suaminya orang mana?

Ya itu. Tulungagung.

Ohhh dapet orang sekampung?

Saya orang Jakarta, Pak. Tulungagung itu kampung suami.

Ohh… sekarang pulang kampung mahal ya, Mbak? Naik bus apa kereta? Berapa duit?

Naik mobil.

Ohh… bis ya? Namanya siapa, Mbak? Siapa tau nanti ketemu lagi. Mbak biasa naik busway jam berapa? Tiap hari?

Saya Visi *email ID gue*”

Apa? Visi? Susah juga ya namanya… kayak nama orang kota. Kenalin ya… saya Y***. Anak saya 2. Semua di kampung. Di sini saya bujangan jadinya. Saya kesel nih sama mertua saya… gara2 mertua, istri saya ga nurut sama saya. Ga mau diatur. Ga mau tinggal di Jakarta gara2 mertua saya di kampung. Mau saya ceraikan nih…” *MAKSUD LOEEE???  hahahahahahahahaha*

Ooohhhh… Ya ajak aja mertuanya ke Jakarta.

Ah… biasa nyangkul di kampung… di Jakarta suruh ngapain? Rumah kamu dimana, Vis?

Di Cengkareng…

Cengkareng mana? Gang apa? Saya di Cengkareng juga… gang *lupa*, depan *lupa*, nomor *lupa*. Masuk dari jalan *lupa*. Mampir2 ya Vis ke tempat saya! Saya sendirian kok di sana!

Eerrrgghhh…

Kemarin kebanjiran ga di Cengkareng?

Ga tuh… Kan saya dulu waktu banjir tinggal di Tanjung Duren.

Tanjung Durennya dimana? Pasar Kopro?

Di depan UKRIDA. Apartment.

Hah? Rumah siapa tuh?

Hah? Ya rumah saya, Pak!!!!!!!!!!!!!!

Si bapak terdiam… sedetik… dua detik… dan pada detik ketiga, “Vis… berarti suami kamu kaya ya???? Istri keberapa????

AAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaarrrrgggggggghhhhhhHHHHHHH… hahahahahahahahahahahaha…