He”Kalo sekarang lu disuruh buang 1 barang miliklu. Lu buang apa?
Me: “Hmm… TV. Gue ga suka nonton. Lu?

He: “Hhhhmmm… apa ya…
Me: “TV juga aja? Lu ga bisa hidup tanpa TV ya?

He: “Ga bisa selama ada Cinta Fitri!

***

Me: “Kok pulang kerjanya telat sih? Lembur ya? Ya udah cepetan mandi terus makan ya. Gue belum makan nih…
He: ***buru2 naik ke kamar*** “Ntar ya… habis Cinta Fitri!

***

Jam 8 malem masih di mall…
He: “Cepetan pulang yuk… mau nonton Cinta Fitri!

***

Jam 9 malem sampe rumah dari kondangan…
Me: “Eh… lihat dulu tuh kelinci2 elu… perlu dikasih makan lagi ga?
He: “Lu aja deh… Cinta Fitri dulu!

***

Jam 8 lewat masih di kantor… HP gue tiba2 bunyi.
He: “Ambil handicam di kamar ya… terus lu posisiin yang pas di depan TV… rekamin Cinta Fitri, ok? Lagi seru!

***

He: “Gue mau beli HP yang ada TV ya? Biar bisa nonton Cinta Fitri anywhere!
Tapi ga jadi beli soalnya gue udah monyong hahaha…

***

@Midnight Sale, Puri Indah Mall…
Copy of PET737He: “Gue beli ini ya?
Me: “DVD Portable?

He: “Yup… tapi ada TV-nya juga! Nih dapet antenanya juga! So…………………….
Me: ***buru2 motong*** “Bisa nonton Cinta Fitri anywhere!

 

Dan inilah dia… pulang kondangan dalam perjalanan… langsung gue disuruh mangku nih benda portable… sementara antenanya yang kayak pen itu ditempel di atas mobil ***please dehhh maksanya***

Duuhhh SCTV… cepatlah selesaikan sinetron Cinta Fitrimu! Gantilah dengan Cinta Dessy! hahaha…