Nasib nasib punya tinggi pas2an… *ga mau dibilang pendek :D*…

@Halte Jelambar
Gua menjulurkan tangan ke mas kondekturnya, supaya gua bisa ngelangkah lebih lebar. Tau sendiri jarak antara halte dengan busway-nya lumayan juga.
Untung selama ini si mas selalu ngerti maksud gua menjulurkan tangan… jadi tangan gua selalu disambut baik ha3x…
Kalo ga, bisa jatuh gua…

@Halte Indosiar
Mulai terdesak ke samping oleh orang2 yang baru naik ke busway.

JEMBATAN FLY OVER…
Mulai tergojlak-gojlak *ngerti ga :p* di dalam busway. Tangan mulai pegel2 gelantungan di busway.

@Halte Taman Kota
Kembali terdesak ke belakang oleh orang2 yang baru naik ke busway.

@Halte Jembatan Gantung
Karena terus terdesak, tangan gua mulai keram. Iya lah… konsentrasi antara bagaimana gelantungan supaya ga jatuh dengan geser2 kasih tempat ke penumpang lain adalah bukan perpaduan yang sempurna.

@Halte Dispenda
Gantian gua yang mulai berusaha nyelip2 kembali ke depan karena gua harus turun di halte berikutnya. Ga jarang gua jadi nginjek kaki penumpang lain… ataupun gua yang diinjek… doohh…

Dan sebelum halte berikutnya, gua biasanya udah ada di depan pintu busway. Sudah ga pegangan… karena rata2 orang pada gerombol di sana dan dengan teganya ga mau geser ataupun melepaskan pegangan mereka supaya gua bisa pegangan. *Ya iya kalo mereka lepas, ya mereka yang jatuh :p*

@Halte Jembatan Baru
Pada saat sopir busway nge-rem…………………….. dengan suksesnya gua PASTI nabrak orang yang ada di samping kiri gua… dan kemudian pada saat busway bener2 berhenti, gua bakal kembali nabrak orang yang ada di samping kanan gua *ngerti ga?*

Kemudian gua menjulurkan tangan lagi ke si mas kondektur… dan gua kembali melebar2kan langkah gua untuk keluar dari busway. Dan ini semua harus berlangsung dengan cepat… dalam hitungan detik.

Jumat, 11 Desember 2009…
Seorang bapak2 berbadan besar… dan seorang kakek2 berpakaian haji yang “beruntung” kena tabrakan dan injekan gua kali ini…

* * *

Hal2 di atas akan menjadi lebih buruk JIKA:

1. Kondisi busway penuh sesak. Sehingga gua ga kebagian pegangan gelantungan. BISA DIPASTIKAN gua bak bola pingpong di dalam busway.
2. Ada orang ataupun kendaraan lain yang seenak jidat nyalip jalannya busway sehingga si busway harus ngerem mendadak.
3. Sopir busway ngebut.
4. Bawaan gua lagi banyak.
5. Kondisi halte ramai dengan orang2 yang mau naik busway.
6. Pada saat gua turun dari busway, banyak juga yang ikutan turun.

Fiiuuhhh…

Oohh please deh…

Nasiiibbb… nasibbbb…