Sebelumnya… maaffff banget kalo ada yang tersinggung dengan isi postingan ini…

* * *
Siang ini gua *seperti biasa* chatting sama 1 orang temen gua, cewek, twenty something *kayak gua😀*, single parent.
Gua udah ada co baru. Lakor *laki orang*.
Hah? Wiiww… susah dunk kalo gitu… mana bisa u merit sama dia?
Tapi dia minta gua…
Hmm… jadi 2nd wife ya?
Iya.
Lu mau?
Hmm… Dia mau kasih gua modal usaha… katanya mau beliin rumah n mobil juga kalo gua mau.
Lu mau?

idle semenit…
2 menit…
5 menit…
6 menit…
10 menit…

Mau.”
Hhmm… kok gitu?
Dia pengen punya anak dari gua. Istrinya ga bisa!

***
Deg…!!!
Gua kaget! Gua tersinggung! Gua sedih! Gua takut!
Kok gitu sih alesannya…
Kan ga ada satupun wanita di dunia ini yang berharap akan susah atau bahkan ga bisa punya anak… Ga ada!😦
Sedih banget dweh gua bacanya… :((

Ya tapi gua ga bisa salahin temen gua sih. Dia cerita ke gua karena dia percaya gua. Dan karena udah lama banget kita ga kontak2an, gua rasa dia lupa kalo gua belum punya anak… dan lagi sensi-sensinya😦

Ya Tuhan… semoga semua wanita yang sedang menantikan kehamilannya, bisa segera hamil ya Tuhan… supaya tidak ada lagi satu priapun di dunia ini yang berkata begitu. Really hurt us!
Amin……………………………………………………..

Jangan Menyerah – D’ Masiv

Tak ada manusia…
yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali…
segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah…
dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini…
tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan…
kebesaran dan kuasaNya
Bagi hambaNya yang sabar…
dan tak kenal putus asa