Wah… udah H-3 Sin Cia nih…
Xi nian kuai le… ^^
Udah pada bungkus2 angpao belum? Gua belum siy… tapi angpao kosongnya udah gua beli he3x… sekarang bagus2 ya gambarnya… Ga sadar gua sampe beli lagi… beli lagi… Padahal mah yang gua kasih angpao paling beberapa orang doang ha3x…
Eh… seharusnya suami itu kasih angpao ga sih ke istrinya? Soalnya ada yang bilang kasih ada yang bilang ga. Kalo harusnya ngasih, gua mau nyodorin angpao kosong nih ke David sambil ngomong, “Nih… balikinnya udah musti ada isinya ya!” he3x…

Sin Cia kali ini bertepatan sama Valentine ya… Mungkin pria2 *khususnya David* jadi lega nih tahun ini. Soalnya ga ada rengekan gua ngajak dinner romantis berdua🙂
Ya gimana mau dinner… pasti seharian itu kita full keliling2 ber gong xi fat chai. Ya ke rumah bos dia… ya ke rumah keluarga David… ya ke rumah keluarga gua.

Sabtu depan, tanggal 20 Februari, gua mau ikutan senam Yopphyta lagi nih. Acaranya x ini di Balai Sudirman *dimana ya ini?*. Ada yang mau ikutan ga? Enak loh senamnya… gua aja sampe ketiduran. Dijamin setelah senam kita jadi fresh… seger… n ngerasa lebih positif. Bener deh.
Makanya gua pengen ikutan lagi tuh.
Syaratnya cuma cukup order 3 box susu Anmum Materna @400ML seharga Rp. 57,000.-. Jadi Rp. 171,000.-
Nanti 1 box susu diantar dengan tiketnya, sisanya kita ambil di lokasi sekalian dapet buku stimulasi kehamilan, paket Huggies, paket baby suit, dan tas Anmum.
Di sana juga nanti kita dapet makan siang + coffee break. Juga ada aneka doorprize.
Acara mulai jam 8:30 s/d sore pastinya.

Ayo yang mau ikutan, nanti gua kasih nomor telepon pihak Anmum’nya deh… Telepon langsung aja…
Nanti kita janjian di sana aja… hehehe… Ga mesti yang sudah hamil kok. Gua yang belum hamil aja PEDE ikutan :p

Hmm ada apa lagi ya?
Oh iya… selama bulan Februari, setiap hari Rabu, D’Cost Mall Matahari (Daan Mogot) lagi promo tuh. “Makan sepuasnya bayar serelanya”. Istilahnya harga UP TO YOU. Cukup dengan menunjukan kartu kredit kita. 1 Kartu kredit berlaku untuk 5 orang. Saudara gua ada yang udah pergi n dia bilang, dia cuma bayar Rp. 5,000.- perak untuk makan ber-4 hahahahaha…

Saking penasarannya, gua sampe telepon ke D’Costnya. Ya… secara lokasinya deket kan sama rumah gua🙂 Tapi kalo gua baru dateng pas malem sih dijamin rame deh… dijamin ga kebagian. Kalo mau sih harus siang2 tuh… kayak saudara gua.

Terus ada lagi nih… D’Cost Thamrin City (dulu JACC), Tanah Abang. Kalo di situ promosinya lebih antik lagi. Discount sesuai umur kita, setiap hari Selasa, selama bulan Februari – Maret. Jadi kalo umur kita 30 tahun, ya kita bayarnya di discount 30%. Gua udah cobain makan di sana pas tanggal 2 Februari kemarin. Kita makan segambrengan juga ga apa2… nanti tunjukin KTP yang usianya paling senior aja… nah dapet discount deh segitu. Asyik kan?
Emang bisa aja nih D’Cost bikin promosi hi3x…

Cerita lainnya… gua lagi seneng nih.
Inget ga postingan gua tentang kapal yang terombang-ambing? Sampe2 gua mutusin untuk keluar dari kapal supaya kapalnya ga tenggelam dan penumpang lainnya bisa selamat? Nah… berita baiknya… sekarang badai sudah berlalu *moga2 selamanya*. Sekarang semua penumpang bisa bernafas lega lagi… termasuk gua. Ga ada lagi yang perlu dikorbanin…
Ah… thx God…

Terakhir… gua mau cerita kepikunan gua kemarin malam… hahahahahahahahahahahaha…
Padahal waktu kejadian ini… gua udah berjanji dalam hati mau lebih teliti lagi. Tapi ternyata… hi3x…

Kemarin sore pulang kerja, gua pergi sebentar sama David naik mobil. Nah karena jalannya malem, gua jadi pakai kaca mata deh. Sebenernya gua males juga sih pakai kaca mata… tapi David selalu negor kalau pas dia minta gua bantuin lihatin plang jalan, sementara gua ga kelihatan.
Kaca matanya dipake dong Yank!
Ya udah semalem gua pake deh.

Seperti biasa… pas pulang, gua yang turun dari mobil buat bukain pintu pagar depan biar mobil bisa masuk ke carport kan.

Buka gerbang… masuk mobil… tutup gerbang… masuk ke dalem… kasih makan kelinci… makan malem… dan tau2 gua baru sadar KACA MATA GUA MANA YA? KOK GA NYANTEL LAGI DI MATA GUA? hahahahahahahahahahahahahaha…

Gua cari2 di meja… ga ada.
Gua cari2 di dapur… ga ada.
Gua sampe cari2 ke kamar mandi… soalnya gua kan sempet pipis juga tuh… ga ada.
Huaaaaaaaaaaaa… kok raib mendadak dari mata gua.
Gua penasaran banget dunk… masa sih segitu mati surinya sampe kaca mata lepas dari mata gua kok ga kerasa hahaha… gua lagi mikir apa coba sampe segitunya.

Gua cari2 di dalem mobil… ga ada.
Gua keluar lagi ke jalanan… siapa tau jatuh pas gua turun dari mobil… ga ada.
Gua ngintip2 ke kolong mobil… siapa tau jatuh terus kelindas mobil… ga ada.
Gua buka2 tas gua tadi… ga ada.
Sampe gua buka2 tas David… gua buka2 kulkas… gua buka2 rak piring… bahkan gua ngelongok2 ke kandang kelinci… ke atas motor… hahahaha… bener2 gua cari2 sampe di tempat yang ga masuk akal sekalipun… n bener2 ga ada.
David juga sempet keluar lagi… nyari2 di jalanan n mobil juga… ga ada.

Duh Tuhan… bagaimana mungkin aku bisa lupa kejadian tidak sampai 30 menit yang lalu? Bener loh rasanya blank aja gua!

David sampe bilang, “Apa ga ketinggalan di tempat tadi waktu kita pergi? Atau jatuh di jalan terus diambil orang ga?

hahahahaha…

Truz pelan2 gua ingetin… kayaknya waktu gua ganti baju tadi, gua ngerasa ada bunyi “tik” gitu… tapi gua cuekin karena gua pikir cuma kancing yang jatuh.
Buru2 gua ambil senter… dan gua senter2 kolong tempat tidur gua…

JRENGGGGGGGGG KETEMU!

hahahahahahahaha… rupanya bunyi “tik” tadi adalah bunyi kacamata gua yang jatuh. Parahhhhhh parahhhhhhh… kok ga kerasa ya Des? hahahahahahahahaha…
David sampe ngakak guling2 demi ngelihat tampang istrinya yang berubah jadi bloon hahahahahahahahaha…

Segini dulu ya… BTW… postingan ini sengaja gua buat, buat nutupin postingan sebelum ini. Ga baik ah BT kelamaan hihihi…

^^