Postingan borongan dey…

14 Februari 2010
Tumben2an Valentine x ini gua ga ngegerieng minta kado apa2 dari David hi3x… pasti gara2 bareng sama Imlek niy… gua jadi lupa sama Valentine🙂
Ga apa2 dey… ‘dah malu juga sih Valentine‘an… kesannya kayak ABG amat ha3x…

Seperti Imlek2 sebelumnya semenjak gua merit sama David, rute Imlek gua ada 3. Pagi ngumpul bareng2 keluarga David, siang di rumah boz David, sore bareng2 keluarga gua. Jauh2 lagi jaraknya… Jelambar – Permata Hijau – Cipinang.

Di Jelambar cuma ngumpul sebentar secara kita ngejar waktu maksi di rumah boz. Kalo ke rumah boz kan emang enakan rame’an ya… ga lucu pas sampe sono eh yang lain ‘dah bubar kan hi3x…
Mana enak makan berdua doang sama boz😉
Ada yang spesial niy tahun ini… gua dapet angpao dari boz David hahaha… GUA LOH YA… BUKAN DAVID…
Jadi pas kita dateng… gong xi sama keluarga boz… eh gua disodorin angpao sama istri boz ha3x…
Dulu waktu belum merit sama David, yang dikasih angpao tuh cuma David… sekarang pas udah merit, David ga dikasih angpao lagi… nanti kalo ‘dah ada anak baru dikasih.
Tumben2an kan taon ini hahahahahahahahaha…
Ya gua disodorin ya terima aja lah. Pas ‘biz disodorin baru ditanya, “Eh kamu sudah merit belum ya?
Dan David cuma bisa nyengir hahahahahahahahaha… Pantangan dunk boz masa ‘dah dikasih diambil lagi😉
Pasti dweh karena muka gua masih muda kelihatannya ha3x………………

Sore2 menjelang malem baru deh gua sekeluarga sampe di rumah ie2 gua… buat ngumpulz bareng. Seru……………….. udah lama ga ketemu the ganx *maksudnya sepupu2 gua*.
Ngobrolz punya ngobrolz, kita jadi ngomongin mau arisan ha3x… arisan “The Ganx”. Anggotanya saudara sepupu gua… nanti ngocok arisannya di cafe or di mana lah…
Ada 2 event yang gua diminta bantuin buat bulan Maret ini. Pertama… pernikahan koko sepupu gua dimana gua jadi penerima angpao hi3x… Kedua… ya arrange arisan ini.

Pulang malem, gua masih kebagian “goodie bag” dari ie2 gua berupa siomay ha3x… dimana lagi Imlek dapet goodie bag.

Welcome “Tahun Macan Logam”…

28 Februari 2010
Gua masih rada2 ngembeng2 niy tiap x baca postingan gua sebelum ini. ‘Biz kelinci gua yang penurut itu mendadak sih matinya. Beberapa hari yang lalu… dia diuber2 si jantan… kayaknya lagi horny tuh si jantan. Si Obit ini ga mau… tiap dideketin si jantan, dia ngeluarin suara gitu. Salahnya gua… gua pikir itu wajar buat binatang. Kucing aja kalo mau ML berantem dulu… jadi gua biarkan mereka berdua dalam 1 kandang.

Pagi2 tanggal 25 Februari 2010, gua nemuin darah kering di kandang. Gua masih ga berpikir macem2 loh… gua kira si Obit mens. Gua ga tau kalo dia udah hamil. Tanggal 25 ini dia gua lepasin keluar kandang masih biasa aja… masih loncat2… n mau makan…

Tanggal 26 Februari pagi… pas gua ngasih makan, kok si Obit kayaknya lemes amat… ga mau keluar kandang… ga mau bangun… diemmm aja. Sore dikeluarin sama David, dia masih loncat ke pojok teras… truz diem aja. Gua kasih makanan sama sekali ga mau dimakan… cuma dicium2 aja. Dia juga ga loncat2an lagi… diemmmmmmm aja melonjor gitu.

Malemnya… pas gua cek… kok dari kelaminnya kayak keluar coklat2 gitu… ternyata dia hamil dan kayaknya pendarahan deh. Gua bener2 ga tau kalo dia lagi hamil… kalo tau mah udah gua pisahin kandanganya.
Truz David elus2 dia… eh dia kok malah ga bisa berdiri… seperti mau berdiri tapi ga kuat gitu… dia lemes… lemes… lemes…

Baru aja David ngomong, “Yank, Obit kayaknya tambah parah niy! Dia ga bisa berdiri niy!
dan baru aja gua ngajak David ke dokter hewan… eh si Obit mengeluarkan suara seperti mendengkur… dan langsung jatuh mati.
Dia mati di hadapan gua n David…
Langsung kaku…………… seperti kayu.
Pas dielus di bagian perut, kayaknya ada anak kecil2 gitu… dia lagi hamil muda kayaknya.

Gua langsung nangis tuh………………………………………………………

Truz David kayaknya sekarang trauma deh beli kelinci lagi. Dia traumanya karena gua sampe nangis histeris gitu pas Obit meninggal.
Ya gimana ya… biarpun orang2 bilang, “It’s just a rabbit!” yang dibeli cuma ga sampe 50K di pasar… tapi gua tetep sayangggggggggg banget. Apalagi gua yang kasih dia makan hikz…

Malem setelah penguburan Obit itu gua sampe ga bisa tidur… dan terus menangis sampe keesokan harinya.
Postingan sebelum ini… gua bikin di restaurant di CL waktu gua lagi nunggu David.
Sengaja gua bikin di tempat rame… biar gua ga nangis lagi… ternyata tetep aja tuh mata gua ngembeng2… sampe mas’nya tanya, “Mbak baik2 saja?

Untungnya sekarang… kayaknya gua udah bisa lebih ngendaliin diri gua… dan ga nangis lagi waktu nulis nih postingan🙂 dan udah bisa jalan2 dengan hati gembira lagi… ya biarpun masih ada kesedihan itu… tapi gua sadar ada saatnya kita harus berhadapan dengan kematian. Jadi life must go on lah…

Tadi gua jalan2 ke Glodok buat lihat acara gotong Tua Pe Kong hihihi…
Jam 1 gua udah nungguin di sana… eh ga lewat2 tuh rombongan… Lewat2nya jam 3 bow… Malah tadinya ada yang bilang lewatnya jam 5… untung gua masih tabah nunggu.
Bener aja… jam 3 lewat tuh satu-persatu rombongan. Pertama drum band dulu yang lewat… teruz perwira2 dan orang2 bawa spanduk partai Demokrat… truz orang2 bawa spanduk sponsor2 seperti KFC… Teh Botol Sostro… Yongki Komaladi… BCA… dll… truz lion dance… baru deh Tua Pe Kong digotong2…
Denger2 ada 60 vihara yang ikut.

Gua ga tau dey yang di gotong Tua Pe Kong apa aja. Ada yang boleh digotong sama cewek, ada yang cuma boleh cowok. Yang gua tau sih ada Kwam Im… itu yang gotong rata2 cewek…
Truz pada elus2 kereta2 Tua Pe Kong’nya itu… Gua ga ikutan siy… ‘biz gua ga tau boleh ga ya gua ikutan elus2?
Yang digotong juga pada atraksi loh… ada yang nginjek golok… ada yang gores2 tubuhnya pakai pedang tapi ga luka… ada yang mukanya ditusuk jarum panjang… ada yang makan beling…

Arak2an kelar jam 5… ditutup oleh Ondel2 dan orang2 berpakaian Dayak…

Tadi ada yang ngomong… katanya buat ijinnya itu mereka ngeluarin 6M loh… entah bener entah ga. Tapi kalo bener2 sampe 6M, kok rasanya keterlaluan amat ya pemerintah?

Ah selesai sudah liburan 3 hari ini… Besok kerja lagi dweh… SEMANGAT!

* * *
P.S. Sekalian mau klarifikasi… postingan sebelumnya yang ini… bukan tentang gua ya… ha3x… Kalo tentang gua pastinya gua password dunk hahahahahahahahahahaha…
Ga usah tau buat siapa… pokoknya itu curahan hati seseorang yang cukup deket dengan gua…😉