Oke… cukuplah postingan sebelum ini gua buka untuk umum selama 4 hari he3x…
Demi kebaikan bersama… mulai hari ini gua password ;))
Ga lucu juga kalo urusan jadi tambah panjang cuma gara” P S I K O ya ga… he3x…

* * *

Hmm… sejujurnya gua belum ada ide mau posting apa hahaha… tapi demi publish informasi di atas, baiklah gua mencantumkan beberapa paragraf weekend gua kemarin :p

~Kondangan @WTC MangDu~
Dulu waktu masih pacaran mah kalo kondangan, ngantri makanannya selalu bareng2an. Sekarang mah… beeeuuuhhh malah ngatur strategi gimana caranya bisa nyobain semua pondokan tanpa harus kelamaan ngantri =)) ha3x…

Kayak kemarin… Pas prosesi pemotongan kue n suap2an kue, gua n David udah ngetem di pondokan inceran. David… ya seperti biasa… kambing guling. Gua yang ga suka kambing guling, milih amannya ngantri di soup asparagus kepiting.
Kita berdiri tepat di depan pondokannya. Jadi begitu dipersilahkan ambil hidangan, bisa dipastikan kita ada di urutan 10 besar ha3x… Malah pernah loh gua yang nomor 1… udah gitu ambilnya 2 mangkok lagi *satu buat David* :p
Maka ga sampe sampe 5 menit kemudian gua udah sukses makan soup asparagus kepiting.
Begitu juga David yang bawa 2 piring kambing guling… tapi berhubung gua ga suka… gua hibahkan ke yang lain aja ha3x…

Eh iya… berhubung kita makannya mojok deket pondokan nasi begana *yang sudah dibungkus2in pakai daun*, nah gua tinggal teriak ke mas yang jaga tuh pondokan. “Mas… tolong dunk ambilkan 2 sama piringnya” ha3x… dan ga sampai 15 menit pertama gua n David sukses makan soup asparagus kepiting + kambing guling + nasi begana.
Kemudian gua kembali melanglang buana ke pondokan lain. Biasanya sih udah rame pondokannya… tapi karena baru 15 menit, GPP dweh ngantri… ga bakal kehabisan kan…
Sambil ngantri sambil melayangkan pandangan… apakah ada teman yang ngantri di depan gua… kan tinggal deketin sambil pasang tampang memelas kelaperan, “Gua nyelak ya?sambil pegang2 perut hahahahaha…
Ya gua sukses ngantri di siomay… sementara David di lontong cap go meh. Kloter kedua ini kita ambilnya 1 porsi aja… soalnya udah mulai kenyang🙂

Ga kerasa kan menu pondokan kelar dalam waktu ga sampe setengah jam pertama… setelah itu, baru dweh ngincer snack, buah, maupun es puter. Kalo menu prasmanan tengah sih jadi opsi terakhir tuh. Biasanya gua cuma makan nasi gorengnya doang. Pernah dulu gua ditegor mbak Cateringnya, “Kok Mbak makannya nasi goreng doang? Ga suka atau gimana?

Hhhmm… saya suka nasi goreng!
*Yuuppzzz… gua suka banget sama nasi goreng apalagi nasi goreng Aceh yang digoreng oleh orang Aceh*

hahahahahahahahahaha…
~Bener2 ga jelas nih postingan~