QUIZ ini totally bukan ide gua he3x… *ngaku duluan*. Ini idenya salah satu online seller yang gua kenal. Berhubung gua buntu dalam hal quiz2an, gua minta izin contek aza dweh wkwkwkwk…

Mulai ya………………………….

1. Quiz Nama
Selama hampir 30 tahun hidup gua, selain nama yang tertera di akte lahir, KTP, passport, dan surat nikah *itu aza lain2 namanya*  ^__^… gua juga punya banyak nama panggilan (alias).
Nah… quiznya adalah: sebutkan siapa / apa aza nama gua itu (boleh nama lengkap… boleh nama panggilan… boleh nama alias… boleh nama ID).
Pemenangnya adalah… yang menjawab BENAR… paling akhir! hi3x… Kapan berakhirnya? Quiz pertama ini berakhir hari Senin, tanggal 19 April 2010, jam 4 sore waktu kantor gua wkwkwk… Jam di blog gua ini siy udah gua setting nih… Moga2 bener wkwkwk…

Rule’nya:
– Siapa aza boleh ikutan nebak… yang di Indonesia, yang di luar Indonesia, yang di luar planet he3x… *Sekalian mau ngetes siapa aza passive reader gua niy :D*

– 1 Orang cuma boleh nebak 1 nama per 1x comment dan harus berseling ya…
Jadi gini… misalnya:
Comment 1 dari A… menjawab: bla bla.
Comment 2 dari A… menjawab: blu blu. –> ini ga sah ya.

Harusnya:
Comment 1 dari A… menjawab: bla bla.
Comment 2 dari B… menjawab: ble ble.
Comment 3 dari A… menjawab: blu blu. –> ini sah.

Ngerti kan?
Dan ingat! Jangan sama jawabannya. Misal si A udah jawab bla bla… ya yang lain jangan jawab bla bla… lagi. Ganti jadi bli bli kek😀

– Dilarang menggunakan kata2 kasar ya… misalnya: anj*ng, b*bi, s*tan, bangs*t dll. JELAS gua ga pernah punya nama alias begitu! :p

– Oh iya… jangan doble2 commentnya… mata gua masih awas *biarpun udah 4*… jadi 1x aza juga udah gua baca hi3x… *peace yoo*.

– Satu orang cuma boleh pakai 1 ID. Buat yang belum pernah comment sama sekali… pasti comment kalian masuk moderasi dulu… harap cantumkan nama lengkap dan email ID ya…

– Hadiahnya apa? Hmmm…
Karena gua wanita… hadiah yang gua kasih ya produk wanita dunk wkwkwk… Cowoq juga boleh kok kalau mau pakai hi3x… tapi alangkah lebih mulianya kalau dikasih ke istri / pacar / mama aza hihihihi…

Oriflame – Optimals Seeing is Believing Multi-benefits Eye Cream
Krim mata ringan untuk mengurangi sembab, mengurangi lingkaran gelap, dan membantu mengurangi garis2 halus dengan D’circle Complex dan extract eyebright seharga Rp. 129,000.- Lumayannn kan…

Hadiahnya franco Indonesia ya :p Jadi kalau yang menang di luar negeri apalagi luar planet… ya bisa dikirimkan ke alamat keluarganya di Indonesia… atau dihibahkan saja ke yang punya quiz *ogah rugi* wkwkwkwk…

Silahkan menjawab……………… dan jangan curang ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Soothing Eye Contour Gel
_
Soothing Eye Contour Gel
_
Gel mata yang berfungsi menyegarkan sekaligus mengurangi mata sembab. 15 ml.
_
_ _ _
_ _ _ _ _
Kode: _ 4635 _
_ _ _
_
_
_
Rp.39.900
_
_
_
Bahan yang terkandung >>
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, TETRAHYDROXYPROPYL ETHYLENEDIAMINE, POLYSORBATE 20, CARBOMER, PROPYLENE GLYCOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, PHENOXYETHANOL, ALLANTOIN, DISODIUM EDTA, CHAMOMILLA RECUTITA EXTRACT, SORBITOL, METHYLPARABEN, TOCOPHERYL ACETATE, PEG-35 CASTOR OIL, ETHYLPARABEN, BUTYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ISOBUTYLPARABEN, CI 42090