Udah 2 malem gua pulang midnite… yang artinya gua tidur around jam 1 atau jam 2 dini hari… ck ck ck… Bener2 ga bagus buat kesehatan niy…

Kemarin gua kondangan di Grand Gajah Mada. Jalan dari rumah jam setengah 7… sampai Gajah Mada’nya sih jam 7 lewat 15… tapi sampai ke tempat resepsinya dunk… jam 8 kurang 15 MySpace
Gila kemarin… rame bener tuh mall. Dari bawah naik ke lantai 7 udah setengah jam sendiri. Belum lagi gedung parkirnya yang sempit banget… mana motor2 juga parkirnya di atas lagi. Udah macet… ngantri… ditambah motor nyelap-nyelip. Lengkaplah sudah

Jam 8 kurang 15 gua sampe di tempat resepsi. Makanannya udah abiz. Gile… kata saudara gua, pengantinnya masuk ruang resepsi on time bow.
Jam 7 teng pengantin pria masuk ke ruang resepsi sambil nyanyi. Jam 7:20 katanya udah dipersilahkan makan. Nah… 25 menit kemudian pas gua sampai… HABIS! Pondokan sisa soto doang. Menu prasmanan, nasi gorengnya habis. Softdrink ga ada! Ice cream dan dessert2 juga habis! Malah piring2 bekas dessert2nya udah ga ada. Cuma ada piring kotor bekas orang2 makan dan tissue2 bekas. Ya ampun… MySpace

Tamu2 yang dateng padahal belum semua. Jam setengah 9 aza masih ada yang baru dateng. Saudara2 gua yang lain juga ada yang baru dateng. Semua bilang MACET baik dari jalanan maupun pas naik ke lantai 7 ini.

Gua… kesel siy pastinya… capek di jalan… capek nyari parkiran… sampe tempat resepsi makanannya udah sisa2 doang hahahahaha… Tapi ya mau gimana… yang merit juga saudara gua. Jadi biarpun udah ga nyaman banget, semua tetap nunggu sampai selesai acara untuk foto bersama. Dan sebagai saudara dari pengantin wanita… dari pihak ibunya pula… udah nasib kita kebagian foto paling akhir MySpace

Jam setengah 10 akhirnya kita pulang. Gua parkir mobil di lantai 6… jadi dari lantai 7 kita turun tangga dulu 3 lantai. Kok 3 lantai? Iya lah… itu Gajah Mada kurang kerjaan juga masing2 lantai ada A, B, C, D, E’nya wkwkwkwkwk… Gua lupa dweh gua lantai 6 apa… pokoknya tadi naik ke lantai 7, naik 3 lantai.

Gua kira semua ‘keanehan’ malam itu udah berakhir. Ga taunya… semua belum seberapa dibandingkan kejadian 2 jam selanjutnya.

Fiuuuhhh… gua pernah ngerasain macet dari Grogol s/d Sentul Selatan… Gua pernah ngerasain macet di Puncak… gua pernah ngerasain macet di ring road ataupun Daan Mogot… dan gua pernah stuck 4 jam di Bandung waktu old and new… semua masih bisa gua maklumi. Namanya jalanan… macet udah bukan hal yang patut diherankan. T A P I… 2 jam itu gua ngalamin macet di gedung parkir. Ya ampunnnn… konyol banget.

Dari lantai 7 mobil kita merayap turun… menuju lantai 6e… 6d… truz truz…
Sebentar2 berhenti… sebentar2 berhenti… Duh… gua BBM mobil2 saudara2 gua yang lain, semua juga bilang stuck di gedung parkiran. Gila kan… gila kan? Berbagai status BT gua baca di BBM gua ha3x…
Gua sendiri juga ngerasa BT berat… apalagi David. Sampe2 terjadilah peristiwa langka… untuk pertama kalinya David update status FB

Nama2nya gua coret atas permintaan David xixixi… Ga suka publikasi katanya… Ga ada bakat jadi seleb dunk ya…

Itu kenapa ya bisa macet begitu? Kejadian kemarin ga nyaman banget buat gua.
Sampe2 saudara gua BBM ngajak parkir lagi truz ke Millenium aza dweh… Tapi malu juga gua… soalnya gua pake baju bak Cinderella hahahahaha…

Duhhh… bener2 ga nyaman banget. Mana makannya tadi kurang hahaha… pake acara naik turun tangga… sekarang mati gaya di gedung parkir yang sempit itu… halaaahhhhh… Kayaknya ga mau dateng lagi ah ke sini.

Tepat jam setengah 12 kita berhasil keluar dari gedung parkir itu… Masih pamerpaha *padat merayap tanpa harapan*. Sampe di depan bayar parkir, kita tanya dunk kenapa macet gitu. Jawabanya bagi gua ga masuk akal banget… “Tadi ada yang ga mau bayar parkir, Pak. Jadi kami proses makanya lama… maaf ya!
Gila aza… ga mau bayar parkir, kemudian ngotot sampai macet 7 lantai? Gilaaaaa azaaaa…
Yang bener *versi gua*… ada orang yang ga mau bayar parkir gara2 macet 2 jam di gedung parkir! Ya wajar kalo gitu… gua aja harusnya bayar parkir 4RB jadi 8RB kemarin hahahaha…

Kayaknya siy kemacetan kemarin itu karena bubaran bareng lah… baik dari kondangan di lantai 7, di Millenium, ataupun yang abiz jalan2 di mall, truz bentrok sama orang2 yang baru mau ke Millenium. Kan kalo malem jadi diskotik tuw… :p atau juga ada yang mau midnite di bioskop. Whateverlah…
Duh Gajah Mada… ampun deh… udah berpuluh2 tahun gedungmu dibangun… kok perparkirannya masih kacau-beliau… xixixi…