Iya… jadi ceritanya, si David menang quiz’nya AirAsiaIndonesia. Terpilih sebagai salah satu manusia strez versi AAI xixixi…
Sebenarnya dari tanggal 1 Mei gua udah dapet info kalau AAI bikin quiz stress *kira2 gitu*.
Tapi waktu itu gua ga langsung submit si David secara………………….
1. Itu gamez pemenangnya berdasarkan voting terbanyak *walaupun ga cuma 1 pemenangnya*.
2. Berdasarkan voting terbanyak, berarti gua harus kampanye.

Nah… gua kepikiran gimana kalo udah heboh kampanye kiri-kanan-depan-belakang ternyata ga menang? Kan malu gua jadinya xixixi… Apalagi gua tau banget kalo David ga mungkin berkampanye. Lihat tuh temen FB dia ada berapa doang coba. Gua suruh pasang status aza dia ogah… itu di FB dia ada status juga gua tuh yang nekat pasangin xixixixixixi…
Ya artinya… proyek strez ini bener2 ngandelin gua doang buat cari voter🙂

Tapi……………………… ah bukan Dessy namanya kalo kalah sebelum berperang ha3x… Jadi pertengahan Mei kemarin, akhirnya gua daftarin deh si David. Udah telat 2 minggu siy… pas gua daftarin itu… udah ada yang voternya sampe hampir 100. Ah ga apa-apa… GUA MEMUTUSKAN UNTUK MENANG *pinjem istilah Imeth*.
Maka… sejak gua submit itu, FB gua mulai dipenuhi dengan status2 kampanye😀 Musti ngebut dunk secara gua udah ketinggalan 14 hari.

Masa2 kampanye itu sebenernya ga semulus yang gua bayangkan loh. Ga semua teman FB gua yang suka gua minta vote.

Ada yang terang2an ngomong, “Kenapa gua harus bantu lu? Lu kan udah kaya! Bisa beli tiket sendiri! Mendingan gua vote yang ga mampu aza! Be fair lah!
Gua kesel banget denger kalimat dia. Ini kan bukan masalah harta… ini kan dukungan. Apa dia kira semua yang ikutan quiz itu orang ga punya, kecuali gua? Aneh kan…
Sekedar info… orang ini juga yang pernah gua cerita yang bilang gua ga menghargai hasil karya orang waktu gua tanya photoshop.
Ya udahlah… 2x dia begitu… gua remove friend. Dengan ini gua putuskan “putus hubungan kawan” dengan dia *tok tok tok… ketok palu* hahahahaha…

Selain mantan teman di atas, ada respon lain juga yang akumulasi semua respon itu… bikin gua sempet down tepat H-3 sebelum pengumuman.

Apa untungnya buat gua? Enak di elu dunk?

Sorry ya… gua lagi ga mood. Bisa ngomong yang lain?

Kenapa siy lu suruh gua vote? Gua males tau!

Kalau gua dibayar buat vote elu, baru gua mau!

dan terparah… keluar dari mulut salah satu keluarga David sendiri. Yang harusnya dia mendukung… ini malah ngomong, “Ngapain? Ga mau! Males!” ***tapi setelah tau David menang, dia malah ngomong, “Lu daftarin gua *di periode ke 2 maksudnya*, lu vote *kampanye buat dia maksudnya*, kalo menang, lu gua kasih hadiah!“***
Pas gua ngadu ke David, si David mencak2 tuh xixixixixi…

Gua sendiri… gua ga pernah menolak orang minta vote / dukungan. Kecuali untuk yang aneh2 misalnya yang baru2 ini gua dapet, “Boikot World Bank”… ataupun provokasi2 lainnya. Sisanya… sampe2 kalau ada orang yang minta vote di multiply via PM pun gua ga marah. Gua tetap vote. Para online seller di sini pasti tau… kalau ada yang kirim inbox (PM) di MP’nya… ga taunya cuma ngiklan atau minta vote… pasti pada tau kan gimana rasanya? Ada loh yang sampe marah2 di MP’nya… menyatakan keberatan kalau ajakan vote dikirim via PM. Ya gua maklum lah… pas ada notifikasi NEW PM. Pasti mereka udah berharap itu order. Truz pas ternyata dibuka isinya, “Hai Sis… plz vote untuk anakku ya… bla bla bla…” kecewa kan pastinya🙂

Tapi selain comment2 ga bermutu di atas… gua bersyukur gua punya teman2 yang luar biasa.
Seperti post gua sebelumnya…
ada Mas Wahyu

Kawan2, mohon bantu VOTE buat sahabat sy. http://apps.facebook.com/byebyestress/voting.php (cari nama Davit Hermawan). For best result, plz using internet explorer… thank ya…very appreciate….

ada Ko Sugi

tolonggggggggggggggg bantuin temen aku dunk yahhhhhh ……..seorg istri gokil yg mencalonkan suami streeeesnya dlm air asia, mohon dukungan votenya temen yah biar mereka bs menang ok pleaseeeeeeee thx loh God Bless U all caranya ke http://apps.facebook.com/byebyestress/voting.php(cari nama davit hermawan) trus klik vote untuk dia yh thx my kindest friends Gbu all.^^

ada Ko Joni

VOTE for my brother please…….. http://apps.facebook.com/byebyestress/voting.php
Pilih nama peserta : DAVIT HERMAWAN yakkk….. ty

ada As

bantuin temen gua ya… seorang istri gokil mencalonkan suami stress dalam games air asia. mohon dukungan vote teman2… http://apps.facebook.com/byebyestress/voting.php (cari nama davit hermawan)

ada Aldo *biarpun ngomongan gua di paste juga xixixi*

bantuin temen gua ya… seorang istri gokil mencalonkan suami stress dalam games air asia. mohon dukungan vote teman2… http://apps.facebook.com/byebyestress/voting.php (cari nama davit hermawan) *dibuat dibwah tekanan sang istri gokil, status langsung copas atas suruhan sang istri gokil juga…*

dan ada Adi

Temen saya, istri gokil mencalonkan suami stressnya dalam games Air Asia, bantu votes yuk temen2, masuk ke : … http://apps.facebook.com/byebyestress/voting.php. ….. Pilih nama peserta: Davit Hermawan … ^^ =:> for best result, pake Internet Expl. ya

Adakah yang belum gua sebutkan? ^^
Juga ada beberapa orang yang mempercayakan account FB’nya ke gua… buat gua buka sendiri… dan vote sendiri.
Dan hebatnya… baik yang memasang status maupun yang mempercayakan account FB’nya ke gua MAYORITAS adalah orang2 yang gua kenal via internet dan cuma berinteraksi via internet.

Justru comment2 ga penting yang gua tulis di atas datangnya dari orang2 yang cukup dekat sama gua. Pernah kopdar… pernah pergi bareng… bahkan yang gua remove friend itu adalah sahabat gua jaman gua kuliah ck ck ck…

Ya selalu ada hikmah dari setiap kejadian. Ga perlu gua tulis pelajaran apa yang gua dapet dari voting2an ini… ^^

Tq Friends… karena voting2 kalian telah berhasil membuat Davit Hermawan memenangkan tiket PP 2 Orang by Air Asia.
Thanks for all that you did… and the way that you did it… and thank you just for being you…

~mohon maaf kalau ada yang tersinggung dengan blog ini~