Akhir2 ini gua…
Ngerasa keram perut dan ga nyaman kalau pipis…
Ngerasa kliyengan… misal abiz focus ngelihat sesuatu… ga bisa langsung ganti focus. Butuh sekitar 3 menit untuk ganti focus *sudah kayak kamera jadul*.
Ngerasa ‘melayang’ seolah2 badan gua ringannnnn banget bahkan ketika tiduran.
Ngerasa dingin… baik tangan, kaki, seluruh tubuh…
Kadang2 ga bisa ngelihat alias mata gua kehilangan daya lihatnya…

Serius………………………………….

Huuufff… pertamanya gua kira minus + silinder mata gua bertambah, jadi mata + syarafnya terganggu.
Lalu ketika tensi darah… ternyata tensi gua 100 per 60.
Huuuuf… ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Lagi2 ini adalah untuk yang kesekian kalinya.
GUA OVER DOSIS. OVER DOSIS. OVER DOSIS………………………………
Huuuuuuuuufff…

Iya… gua over dosis vitamin 1000 mg yang gua minum tiap hari. Ck ck ck…
Sebenarnya vitamin itu bagus buat gua… bagus buat perkembangan sel telur gua…
Tapiiii hikz… terpaksa deh gua tinggalkan vitamin2 itu dulu…
Doohhhh mau sehat aza susah amat ya… hikz… hikz…