Hooooo…
Emang siy kemarinnnnnnnnnnnnnnnnnn *maksudnya kemarin2* gua sempat sounding ke David kalau gua mau beli tuh barang elektronik (BE)…
Abiz ya… ga ke mall, ga ke apartment, mulai dari cafe, sampai foodcourt, pasti di dalamnya ada aza orang yang sedang bersama tuh BE huuuu…
Iseng2 gua sounding ke David, “Bey, beliin gua juga dunk… biar dikata kerjaan gua ga ada hubungannya sama tuh BE, tapi gua mau gaya juga dunk…
Yang ditanggepin dengan senyum2 doang…

Beberapa minggu kemarin waktu gua ke Jakarta Fair, gua sempat beli tas selempang merk Export. Gaya banget tasnya… banyak resletingnya xixixi… Gua kan demen tuh pake tas yang banyak resletingnya ^^
Tapi pas sampai rumah… pas gua periksa dengan teliti dan seksama… kayaknya tas yang gua beli itu lebih cocok buat tas BE yang gua sounding2 itu daripada buat bawa dompet, HP, dan kawan2nya. Hufff…
“Beeyyy, kok gua bisa salah beli tas ya… itu mah bukan tas jalan2…”
Yang ditanggepin dengan senyum2 doang…

* * *
Dan lupanya gua… DAVID ITU GILA ELEKTRONIK. hahahahahahahaha…

Resmi diadopsi David dari pameran komputer di JCC hari ini. Lengkap dengan modemnya… lengkap dengan mouse wireless’nya… huuuuuuuffff… hahahahahaha… Mana ke pamerannya ga ngajak2 gua lagi ^^

Iya hahahahaha… gua emang mau banget punya netbook secara ya… notebook yang sekarang, biarpun masih layak pakai biarpun merknya bukan merk terkenal, laptopnya agak besar dan berat. Gua ribet aza kalau bawa2 nih notebook kalau kemana2…
Truz… baik gua dan David…. walaupun punya kepentingan yang berbeda dalam hal notebook2an, David pakai notebook cuma buat download… ya film… ya lagu… GUA… lebih sering pakai buat keeksisan gua *cuiiihhhh* di dunia maya… ya ngeblog, ya FB hahahaha…walaupun kepentingannya beda, tapi kita suka berebutan tuh dalam hal pemakaian notebook.
Nah… gara2 setiap kali melintas di mall, adaaaaaa aza orang mojokan sambil pakai netbook… wuiiihhh gua jadi ngiler xixixixixi…

Welcome my new netbook………………….. minggu depan ikut ya ke Singapore hahahahahahaha… gaya banget siy…

~lagi demen posting pendek2…~