Nah… tau di atas itu gambar apa?

Itu gambar keripik setan… alias pikset… atau kritanz.
Kenapa disebut keripik setan? Karena bisa bikin orang ‘kesetanan’ kalau makan tuh keripik xixixixi…
Kalau ga percaya, silahkan cobain sendiri :p Oke… kali ini gua mau bagi2 kripik setan niy…

Caranya?

Lihat foto David di atas? Lihat dunk ya… kalau ga lihat mah segera hubungi dokter mata Anda xixixi…

Pas jalan2 ke Geylang kemarin, kita sempat berhenti sebentar untuk makan durian yang dijual S$ 1,00 per buah. Busyettt… murah banget kan? SATU BUAH DURIAN cuma Rp. 6,575.- ha3x…
Kalau ga ingat lagi di Singapore dan ga boleh bawa2 durian masuk hotel *kata papa gua*, gua yakin David langsung borong paling ga 5 tuh…

Ada banyak penjual durian di Geylang. Semua rata2 memasang banrol S$1,00 ck ck ck… Dan sebagai manusia penyuka durian, jelasssssssssssssssssss David begitu terpesona dengan harga durian yang lebih murah dari pada air mineral 2L itu xixixi… Untunggggg gua ga doyan durian, jadi gua ga ikut2an hahaha…

Dan pertanyaan gua adalah:

Kira-kira di Geylang LORONG BERAPA David duduk menikmati durian itu.

^ ^ ^

Oke… itu pertanyaan nomor 1. Sekali publish 2 quiz niy…

Pertanyaan kedua…
Pas di Changi Airport menuju ke Jakarta kemarin, gua jadi tukar GST alias refund GST. Tapi… gua tukar bukan buat teman gua tapi buat gua sendiri. Ya maklummmmmmmmm si David gila elektronik dan kelolosan juga gua memberi izin dia beli elektronik ha3x…

Pertanyaan kedua gua adalah:

Berapa besarnya dollar Singapore yang gua peroleh dari GST Refund kemarin. Range GST adalah 7% dari pembelian gua, tapi ada sedikit potongan juga siy. Dan Gua beli elektronik + Bee Cheng Hiang seharga… ya kalau ditotal2 ga sampai S$ 300,00

Rule of the quiz:
1. Quiz ini dimulai dari sekarang s/d hari Rabu, 28 Juli 2010, jam 14:00. Tenang………………. quiznya kali ini ga membuat kalian2 magabut kok :p
2. Siapa aza boleh menebak, asalkan tinggal di Indonesia ha3x… Eh yang tinggal di luar negeri juga boleh ikutan asal hadiahnya dikirim ke alamat di Indonesia.
3. Satu orang cuma boleh menebak 1x. Cukup comment di bawah ini, dan sebutkan berapa angkanya.
4. Pemenangnya adalah dia yang menebak jawaban dengan benar pertama kali. Kalau tidak ada yang berhasil menebak dengan benar, pemenangnya adalah dia yang menjawab terdekat dengan angka yang benar.
5. Jangan curang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Selamat menebak………………………… kripiknya enak loooohhhhhhhhhh kriuk kriukkk krauuukkk… Hhhhmmmm…