Horeeeeeeeeeeee…
Di saat gua bersedih2 hati karena baru aza kehilangan… adaaaaaa aza kebahagiaan yang menghampiri ^^

1. Gua menang quiz Jogjakarta’nya Selvi
Jujur… sudah sering gua ikutan quiz blog… tapi menang pertama x baru kali ini… di quiz’nya Selvi.

Kuis Jogjakarta
Pertanyaannya adalah : Berapa orang dalam rombongan kita ? Jawaban … orang.
Jika tidak ada yang menjawab dengan pas jumlah orang maka diambil jawaban yang mendekati tapi tidak melebihi jumlah orangnya.

Hadiah : 1 buah baju batik wanita dan 1 buah dompet wanita made in jogjakarta.

Nah… gua bukan penjawab pertama di quiz itu. Jadi… cap cip cup juga sih. Satu2 jawaban gua teliti… ternyata angka 13 belum ada yang nebak QiQiQi…
Langsung deh gua jawab: 13.
Puji Tuhan… tebakan cap cip cup gua malah menang hehehehehe…

Tq ya Sel… moga2 hadiahnya segera tiba deh… secara Selvi sudah kirim dari tanggal 7 September, tapi sudah lebih dari 10 hari berselang, ga sampai2 juga tuh hadiah. Mana nomor resinya, katanya sudah dibuang. Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

2. Gua menang quiz Bali’nya Veny

Hadiah pertama : seperangkat placemat (tatakan makan) dari akar wangi warna merah trus aromatherapy plus essential oilnya . Boljug kan he22
Pertanyaan nya :
Waktu berangkat g terbang pake AirAsia (QZ 7510) duduk di kursi no berapa ? jawaban hrs lengkap termasuk A,B,C,D,E,F nya (posisi kursi 3 di kiri 3 di kanan) misal kursi no. 25D

Nah… kalo quiz ini emang gua yang jawab pertama kali… secara gua kebetulan lagi buka twitter… jadi pas ada timeline dari Veny kalau quiz sudah dimulai… gua langsung meluncurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ha3x…

Jawaban yang terlintas di otak gua adalah: 11D. Kenapa? Soalnya gua waktu ke Singapore… duduk di 11D ^^
Puji Tuhan lagi… ternyata jawaban gua paling mendekati ^^

Tq Ven…

3. Gua menang quiz Singapore’nya Lili

Ini juga gua bukan si penjawab pertama…

Nah, sehubungan dgn itu, nih dia pertanyaan kuis gue :
1.Brp org total rombongan kita yang berangkat ke Sing?
2.Brp usia termuda dr anggota rombongan?
3.Brp usia tertua dr anggota rombongan?

Dan karena bukan si penjawab pertama… ya lagi2 gua lihatin tuh jawaban satu2… dan gua memilih jawaban yang belum dijawab: sembilan untuk pertanyaan nomor 1 hehehehehehe…

Tq Li…

Wel… tiga kemenangan dalam waktu berdekatan… perlu masuk MURI ga yaaaaaaaaa hahahaha… *lebay.com*

Nanti kalau hadiahnya sudah gua terima… gua posting lagi.

Sekali lagi tq…

Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…