Wweeeeewwww… lewat sudah 1 minggu pertama tanpa teman kerja… *mengelap keringet*

Mendadak Sibuk
Tepat hari Senin minggu kemarin, teman kerja gua, yang ngerjain tugas2 marketing mendadak cuti. Cutinya sih sebenarnya sudah direncanakan, kan cuti melahirkan. Tapi hari cutinya itu loh yang mendadak. Tau2 dia telepon bos kalau perutnya sudah sakit2 melulu… dan kata dokter, sudah harinya.

Dan start that day, kerjaan dia 90% dilimpahkan ke gua.

Bwuuuhuuuuhuuu, otomatis kehidupan gua di kantor berubah. Dari yang bisa main games setiap istirahat siang, dari yang bisa BBS, dari yang bisa blogging-chatting-facebooking-browsing, dari yang bisa BBM’ing, SMS’ing, twittering *apa aza dweh asal ditambahin ‘ing QiQiQi*
Sekarannnggggg… cuma kerja-kerja-kerja.
Kalau tugas 2 orang, dikerjain 1 orang, emang kerasa bener deh capeknya :((

Lagi konsentrasi melototin invoice, ada aza telepon yang masuk, minta penawaran, minta tehnisi, konfirmasi ini-itu…

Akhirnya gua cuma ngerespon, “Pak, SMS aza ya Pak ke 0857 bla bla *bacain no. HP gua*, nanti saya respon segera.”
Hasilnya? Yaaaaa bisa dibilang gua jadi lebih terkenal ha3x…

HHHmmm… jadi yaaa dengan sangat terpaksa gua meninggalkan keeksisan gua untuk sementara ha3x *pletak*

Ke Dokter Kandungan (lagi)
Tanggal 30 September kemarin, gua ke dokter lagi. Wuuiihhh selama proses peluruhan kantong janin kemarin, gua sebenarnya ga ngerasa apa2 loh. Cuma ngerasa kontraksi 2x… sisanya aman2 aza. Dan berhubung gua penggeli nomor 1, setiap pee ataupun pub, gua ga berani ngelihatin tuh ‘hasil’nya. Sooo… ya gua ga tau si kantong janin keluar ga. Tapi emang sesuai dengan prediksi dokter, dalam 3 hari setelah minum obat, si darah keluar, dan berhenti dalam 9 hari.

Sampai dokter, gua disuruh tiduran di ranjang periksa.
“Kita lihat ya rahimnya sudah bersih belum. Relax aza yaaa…”

Kemudian dokter mengambil sesuatu di meja *kayaknya obat*, dan dalam hitungan detik, V gua bersentuhan dengan tangan dokternya.

“Haaaahhh… dokter ngapainnn tuuhhh… dokter ngapainnnn?”

Panik boow. Selama ini kan cuma USG, ga pernah diperiksa pakai jari gitu.

“Relax aza, nak? Sakit emangnya?”
“Ehh… ga sih, dok.”
“Naaahhh relax aza…”

“Okee… sudah diperiksa. Sudah bersih rahimnya.”
“Hah? Ga perlu USG, dok?”

“Ga perlu, kan sudah saya periksa. Buat apa lagi USG…”

Yaaaa… begitulah akhirnya. Gua ga di USG x ini… melainkan diperiksa dalam pakai jari aauuuwww…
Truz gua diresepin cycloproginova, diminum setiap hari. Katanya buat betulin M gua dulu.

Mendadak Sewot
Huuu gua sebel dweh sama salah satu penyewa apartment gua. Masa segel line telepon gua dilepas.

Gua ga mau nuduh sihhh siapa pelakunya. Cuma ada lah satu / 2 orang yang gua curigain.

Yaaaa sebenarnya dia lepas segelnya juga ga efek sih. Tuh line telepon sudah gua putus sambungan kabelnya. Dari pengelola juga salurannya sudah dimatiin kok. Tapi emang sih gua masih bayar abodemennya, biar nomornya ga hilang. Naaahhhh truz tuh outlet teleponnya gua segel. Sengajaaaa… biar formal.

Ehhhhh tau2 dilepas segelnya. Lucu banget tuh orang. Pikirannya ga sampe apa yaaaa…
Mana mungkin gua segel tapi ga gua putus… Truz kalau dia lepas tuh segel, ya pasti ketahuan laaaahhh… kan segelnya kalau sudah dilepas, hancur kan? Apa dia ga tau ya kalau itu segel asli, terbuat dari putih telor *katanya*… Apa dikira itu cuma label biasa hahahahahahahahaha…

Ih kekiiii banget… Walaupun secara material, gua ga dirugikan *kecuali harus ganti segel baru*.

Mendadak Gratisan
Hari Minggu kemarin *bukan kemarin Minggu ya…*, adalah puncak kesibukan gua di minggu itu. Pagi2 gua ke MangDu, buat tukar remote TV, truz pulangnya ke Giant perumahan Graha Raya, Bintaro.

Bukannnn… bukan gua segitu gila belanjanya sampai2 nyamperin Giant di Tangerang sana.
Gua ke sana karena ada undangan grand opening gerai donat kentang P-DO, punya teman gua.

“Free donuts for everyone…”
Nah… gara2 baca tulisan itu di invitationnya deh… gua + David + mama ke sana hahahahahahaha… *ketahuan*.
Ga deeeehhh… tapi demi menghormati teman gua lah… Namanya juga teman… ingin berbagi kebahagiaan… masa gua ga dateng? Sebisa mungkin diusahain dateng pastinya.

Donatnya donat kentang. Ini bukan pertama x nya gua makan donat kentang sih. Gua kalau ke Carrefour biasanya suka beli. Yaaaa… gua emang lebih doyan donat kentang ketimbang donat biasa.

Tapi donatnya teman gua itu lain looohh… Toppingnya bukan gula putih biasa… tapi ada rasa melon, strawberry, coklat dan jeruk juga. Tuuuhhh… beda kannnn…

Rasa donatnya juga beda sama donat kentang yang biasa.

Eh iya, teman gua juga terima pesanan dalam jumlah banyak untuk acara ultah, gathering, arisan, dll loh. Yang ngerasa kejauhan, bisa janjiaan di JakBar, daerah Kebon Jeruk, katanya.

Hari ini, tadi siang, sepulang dari Carrefour, lagi2 gua beli donat kentang biasa. Dan setelah dimakan, baik David + mama komentar, “Enakan donatnya teman kamu tuhhh…”

Malamnya, gua kondangan di gedung Bulog. Di tengah2 hujan… gua, David bela2in ke sana.

Ternyata gedung Bulog ga ada parkiran gedung / basement ya. Jadi yaaa… pas sampai sana, masih dalam keadaan hujan, kita turun dari mobil, jalan cepat2 menuju tempat resepsi. Ga ada orang yang menyambut membawakan payung, ga ada tukang ojek payung, hahahahaha…

Tapi ga sia2 amatlah… makanannya lumayan enak2. Empal gentong, lontong cap go meh, sate ayam, siomay, steamboat, nasi langi, zupa soup, kebab sapi, sllrrrpppp…😉

Nahhh segitu deh yaaa update’an gua. Hari Sabtu dan Minggu ini, gua n David tepar di rumah. Sama2 kecapekan lantaran seminggu kemarin bolak-balik apartment… mana jalanan daerah rumah gua lagi dicor. Macetnya? Wuiihhh kalah Puncak QiQiQi *lebaaay*

Kerja lagi ahhh…