Gua…

Gua orangnya ga mudah melupakan rasa sakit *sumpeee…*

Waktu gua kena serangan maag pertama x kelas 5 SD…

Waktu gua jatuh keceblos di got dan sepanjang kaki kanan gua kena besi di usia 17 tahun…

Waktu gua jatuh dari motor dan betis gua bengkak 3 minggu di usia 23 tahun…

Waktu gua tumbuh gigi bungsu di usia 24 tahun…

Waktu malam pertama gua di usia 25 tahun… *ga penting yang ini hahaha…*

Waktu gua dihidrotubasi sekitar 1 tahun yang lalu…

Huuuuuuuuuu semuanya masih teringat jelas rasa sakitnya😦😦

Nah… keparnoan2 akan rasa sakit itu jugalah yang membuat gua malas ke…

D O K T E R G I G I

hahahahahahahahahahahaha…

Errggg… tapi gua rajin kok sikat gigi dan kumur2😛

Iya… coba ya… terakhir gua ke dokter gigi buat bersihin karang gigi itu, tahun 2007. Setelahnya sih ada lah beberapa x gua anter David bersihin karang gigi. Beberapa x juga sempat dipaksa2 untuk ikutan bersihin karang gigi sama David. Tapiii………………. begitu masuk ke ruang praktek dokter… begitu dengar bunyi “kreett… kreeettt…” dan mesin penyedut air liur itu… gua mengkeret lagi hahahahaha…

Tapi kemarin… sepertinya gua emang harus ngebersihin karang gigi. Soalnya… gua perhatiin kok gua kayak kena radang gusi. Kayak ada merah2 gitu… di depan pula. Yaaaaaaaaaaaa… sudah gigi gua renggang2 kayak ada spasinya… masa merah2 pula? Ga bagus banget dipandang kan hahahahahaha…

Truz setelah gua konsultasi sama teman gua yang kebetulan dokter gigi, drg. Alida Sungkar qiqiqi… ^^
Gua disuruh segera ke dokter gigi. Kalau ga… itu radang gusi bisa bikin gigi goyang dan lama2 lepas. Hiiiiiiiiiiy hahahaha…

Ya sudah… daripada gigi gua kenapa2…

Maka hari Selasa malam, berangkatlah gua ke dokter gigi langganan David di Cengkareng.

Sampai sana… cuma selisih beberapa langkah dengan engkoh2. Si engkoh datang berdua… truz di ruang tunggu sudah ga ada pasien. Gua pikir, oke lah… cuma 2 orang… ga terlalu lama antrinya…

Eh ga taunya……………….. ga lama datang istri + anak si engkoh TIGA ORANG LAGI. Halahhhhhhhhhhhh… dan semuanya akhirnya nyalip antrian gua tuh hikz…

Sudah patah semangat aza tuh gua… “Vid, pulang aza yuk. Gua ngantuk…

Tapi demi ngebayangin gigi ompong……… ga jadi dweh gua pulang hahahahahahaha…

Dua jam tunggu… baru akhirnya giliran gua.

Sebelumnya si engkoh masuk dulu, tapi cuma 5 menit keluar lagi. “Kok cepat Ko?

Yaaaaaaaaa kan kamu suruh cepat2…

hahahahahahaha… Kapan coba gua suruh cepat2… hahahahahahaha… Tapi syukurlah pengertian hahahahahahaha… Emang pandangan mata polos gua ga bisa bohong yaaaa… Dari mata gua dia sudah tau gua BT tunggu lama2 hahahahaha…

Di ruang praktek
Dokter: “Tumben sekarang yang mau periksa gigi Dessy ya? Biasa David aza…

Gua: “Iya nih Dok… abiz takut ompong…

Ya sudah… singkat cerita gua tiduran di reclining seat… dengan lampu terang di atas kepala gua.

Dan mulailah eksekusi dilakukan…

Kreeettt kreeeeetttttttt… dreeeeeeeetttttt dreeeeeeeeeettttttttt… sshhh… ssshhhh… nginnnnngggg…

Belum dimasukin aza tuh alat ke mulut gua, gua sudah gemeteran. Dokternya sampai ketawa, “Santai Des… tenang ah… Ga sakit2 amat kok. Tenangggg tenanggggggggggggggg…

Gimana mau tenang… :((

Sekitar 1 jam dokter eksekusi mulut gua. JUJUR… sebenarnya ga terlalu sakit loh ^^
Dari 1 jam di eksekusi itu… paling ngilunya cuma di bagian tertentu. Itu juga cuma 2 – 3x aza dalam hitungan detik.

Setiap x disuruh kumur, gua tanya, “Sudah ya Dok?

Dan dengan sabarnya dokter menjawab, “Sebentar lagi ya…

Pas selesai eksekusi… gua lihat dokter kayak ngambil suntikan gitu. Ujungnya kecil lancip, entah jarum entah bukan. Di dalam tabungnya ada cairan hitam.

Eeeehhh Dok, itu apa?

Saya obati ya… giginya ada radang gusi. Tiga bulan lagi kembali ke sini ya…

Dokkkk… sakit ga? Itu lancip gitu…

Hahahaha… pahit Des. Ga sakit sama sekali. Ga kerasa kok…

Bener sih… emang ga sakit… cuma pahit😛

Fiuhhhh satu jam rasanya seperti berjam2… Begitu dokter cuci tangan, gua baru ngerasa pegelllllll banget. Ternyata dari tadi gua tegang hahahahahahahaha…

Nah… selesai eksekusi gua, gantian eksekusi David. Abiz itu… bayar…

Lumayan juga mahalnya… ck ck ck…

Baru bulan ini gua seneng2 karena dokter kandungan gua bilang, gua balik lagi bulan depan aza…  yang artinya bulan ini budget dokter kandungan bisa dialokasikan ke hal lain *cicilan LCD mungkin😉 *
Ehhhhh… ternyata harus ada pengeluaran untuk dokter gigi hahahahahahaha…

Dan ternyataaaaaaaaaa… mau m*l*t atas, mau m*l*t bawah, dokternya sama2 mahal yaaaaaaaa hahahahahahahahahahahahahahahaha…