Wow… 2 malam lagi menjelang pergantian tahun niy… Hari ini, hari terakhir kerja di tahun 2010… ck ck ck… cepat banget ya waktu berlalu itu. Gimana orang ga jadi cepat tua coba?😀

Gua belum cerita acara Natal gua kemarin yaaaa…
Emang ga ada yang seru2an diceritain siy… jadi yaaaaaaaa… gua males2an juga mengabadikan momentnya hahaha…

Hari Jumat malam, tanggal 24 Desember, sebenarnya ada acara Natal gereja gua di GBK *emang bola aza yang di GBK qiqiqi…*
Tapi berhubung hari Jumat itu gua masih kerja, pulang aza jam 5 sore, sedangkan acara di GBK juga jam 5 sore, ga keburu dunkkk ya…

Akhirnya… gua + David jalan2 aza ke Mall Puri Indah *ga jauh2 hehehe…*

Di Mall Puri Indah sih cuma makan2 aza di Es Teler 77. Sebenarnya gua mau ikutan lomba photo contestnya Es Teler 77 siy… syaratnya, beli menu paket, truz foto, kasih sentuhan photoshop, upload di FB, truz minta diLIKE deh… Pemenangnya, bisa makan gratis sepuasnya di Es Teler 77.

Buat sebagian orang siy… mungkin lomba itu ga terlalu menarik. Tapi buat gua… namanya lomba selalu menarik hahahahahaha… Apalagi si admin twitternya Es Teler 77 pernah jalan2 dan meninggalkan jejak di blog gua *lohhh apa hubungannya? hahahahahaha…*

Nah… jadilah malam itu gua foto2 diri gua sendiri + David di restaurant Es Teler 77… beberapa x jepret… kok hasilnya ga ada yang bagus hahahaha…
Padahal sudah pakai camera yang pixelnya lumayan. Yaaaa… kesalahan bukan terletak pada camera anda, tapi pada objek foto yang emang ga fotogenik *tapi fotogenit* hahahahaha… Apalagi si David, susah banget disuruh senyum pas foto. Senyumnya cuma pas foto sama teman2nya aza. Apa emang begitu ya? Kalau diajak foto sama istri sendiri ga pernah senyum… kalau teman2nya ajak baru senyum? *curcol dikit ahhh…*

Foto seadanya selesai… sekarang tinggal sentuhan adobe photoshop. Nahhh… gua bukan orang yang ngerti gini2an niy😦 . Dulu pernah belajar tapi dasar ga hobby, ya lupaaaa lagi hikz… Truz ya… semalam gua lihat2 tuh foto2 peserta lain… ternyata yaaaaaaaaa… bagus2 yaaa mereka uploadnya. Ihhhh… kalau gitu mahhh gua ga bisa mengandalkan jadi juara pertama dunk yaaaa… Paling cuma bisa jadi pemenang favorite berdasarkan LIKE terbanyak *PEDE amat…*

Abiz… fotogenik ga… ehhh photoshop juga ga bisa. Huuuuuuuuu…

Ya sudah, jadi sampai sekarang, sudah hampir seminggu berlalu, ga gua upload2 tuh foto gua… Abiz sudah hopeless sendiri hahahaha…

Tunggu bulan depan dehhh… cari korban sukarelawan dulu qiqiqi…

Hari Jumat malam, sepulang dari Puri Indah Mall, langsung nongkrongin TV nonton siaran langsung liputan Misa Natal di gereja St. Matias Rasul, yang jaraknya cuma beberapa meter dari rumah gua.

Tumben kannn? Ho-oh… soalnyaaaaaaaaaa…

Misa Natalnya diliput sama Indosiar hahahahaha…

Ga… ga… gua ga narcis2’an wira-wiri supaya ke’shoot camera kok *walaupun hati kecil sudah pengen banget :p *. Gua cuma penasaran aza, seperti apa sih gereja itu, mungkin lebih spesifiknya lingkungan perumahan gua masuk TV hahahahaha… Dasar norak ya gua.
Ga tanggung2 loh… yang diliput itu Misa yang jam 12 malam… ck ck ck…

Liputan jam 12 malam, tapi dari pagi sudah rame tuh lingkungan sekitar gereja. Mobil Indosiar gede2 sudah parkir dari pagi. Para kru sudah sibuk bolak-balik angkat2 property dan peralatan shoot. Banyak banget kru’nya… Sampai2 tukang bakso langganan gua yang jualan di depan gereja ngomong, “Saya musti stock bakso banyakan nih…” hahaha…

Lumayan juga nih daerah tempat tinggal gua jadi lebih terkenal ^^

Hari Sabtu, gua ke acara Natalan di gereja lama gua. Eh… diadainnya bukan di gereja lama sih… tapi sewa aula di UnTar 1. Wuihhh… sejak lulus, memang gua ga pernah lagi menginjakan kaki di sana… yang ada, kemarin itu gua takjub2 ngelihat perubahan yang cukup significant.

DeJaVu gua… pernah beberapa tahun yang lalu gua bolak2 di sana hahahahahahaha… *iya lahhh secara gua kuliah di sana*.

Malamnya… kita ke Central Park… mau nonton kembang api air mancur. Pas sampai CP, sudah ramai bangetttttttttttt… Untungnya masih sempat nyelip2 agak ke depan, jadi bisa lebih dekat lagi ke lokasi kembang api.

Beberapa menit sebelum show kembang api di mulai, gua ngerasa terdorong ga sengaja oleh seseorang yang membawa camera shooting. Dan orang yang akan di’shoot oleh camera itu… berdiri tepat di sebelah gua *paling cuma jarak berapa cm aza*.

Tau ga siapaaaaaaa…

Ternyata si Uya Kuya dan temannya yang rambutnya cuma di tengah doang itu hahahahahahaha… *gua ga tau namanya*.

Busyeeeeeeeeeeeeeeeeet… langsung rame tuhhh di sekitar gua. Si David sempat fotoin gua sama si Uya secara candid. Maksudnya… baik gua dan Uya ga dalam posisi siap di foto hahahaha… dasar dwehh…

Tepat jam 8, acara show kembang apinya dimulai. Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuusss banget loh. Ehhh… tapi kayaknya ga terlalu lama tuh show’nya. Waktu di pantai Kuta dulu rasanya lebih lama dan lebih banyak kembang apinya.

Selesai show kembang api, si Uya langsung teriak, “Sekarangggg kita cari orang yang mau dihipnotis!
Dan langsung orang2 berbondong2 ngikutin kemana si Uya pergi.

Gua juga penasaran sebenarnya hipnotis dia itu bener atau bohong sih.

Jalan ke kiri…………….. jauhhhhhhh… eh balik lagi.
Jalan ke kanan…………. jauh juga… dan balik lagi juga.
Si Uya jalan2 dulu… tapi belum kelihatan tuh tanda2 orang yang mau dihipnotis.

Baru abiz jalan2 di areal park, si Uya masuk ke dalam mallnya… dan tau2… sudah ada tuh orang yang akan dihipnotis. Yaaaaa sampai sekarang gua masih ga tau, acara si Uya Kuya itu beneran atau bohongan.

Pas si Uya mulai acara hipnotis2nya ini, gua ga ikutan. Cukup sudah tadi gua di’shoot waktu show kembang api. Untuk acara hipnotisnya mah ga usah deh. Entar jangan2 ada gua lagi di TV, truz dikasih bulet2 percakapan gitu… ahhh menurunkan pasaran gua dunk hahahahahaha…

Tuhhh… segitu aza liburan Natal gua. S T D banget yaakk…
hehehehe…

Begitu juga liburan tahun baru… dijamin S T D banget.

Eh iya, tahun baru x ini, kayaknya gua tetap pada 1 resolusi deh. Resolusi tahun 2010 ini kan HAMIL tuh. Nah… sebenarnya resolusi gua itu tercapai kok… tapi sayangnya keguguran hikz…

Nahhh… resolusi tahun 2011 adalah KEHAMILAN YANG SEMPURNA.

Aminnnn yaaaaaaaa… Aminnnnnnnnnn Aminnnnnnnnnnn…

*Count down… sebentar lagi hidup gua dimulai qiqiqi…