Happy New Year everyone :* :* :*

‎​2011 is coming…
I pray to GOD to bless U all with a faithful year ahead…
Wish U a
Fantastic JANUARY
Lovable FEBRUARY
Marvelous MARCH
Foolish APRIL
Enjoyable MAY
Successful JUNE
Wonderful JULY
Independent AUGUST
Powerful SEPTEMBER
Tastiest OCTOBER
Beautiful NOVEMBER
Happiest DECEMBER
Have a VICTORIOUS YEAR ahead !

Seperti tahun2 sebelumnya, sejak meninggalkan dunia lajang, gua sudah tidak berminat untuk konvoi2 naik motor apalagi naik mobil keliling kota.
Sudah maceeeetttt, pengeng sama toeeeeeeettt tooooeeeeeetttt, belum lagi ada iseng siram2 air, semprot2 spray *dulu gua pernah kena semprot gas bersin booow dan gua bersin2 hampir setengah jam ~tega ga tuh yang semprot*… pokoknya pulang2 dijamin lecek kumel dan bau asap.

Dipikir2 kok dulu gua bisa enjoy ya sama suasana begitu xixixi… Hhhmmm mungkin manifestasi jiwa ABG x yaaaa…

Yupz… sekarang ini, setiap new year eve, gua selalu enjoy dinner2 dengan keluarga gua. Makan as a queen… sampai rasanya bangun aza males hahahaha…
Pulang dinner, biasanya beli bahan2 buat syabu2an di rumah *biasanya tanggal 1 Januari*, truz pulang ke rumah deh. Enjoying karaoke, nonton download’an, nonton siaran luar negeri, sambil tunggu jam 12 kurang…
Truz kita naik ke dak rumah, menikmati kembang api di sekeliling rumah gua. Ga kalah deh sama di Ancol hahahahahaha…

Ngomong2 tentang kembang api, sekarang paman gua ada yang jualan kembang api air mancur loh. Asli, import, resmi, dan ada izinnya. So yang mau beli, boleh tuh kasih tau gua, nanti gua teruskan ke paman gua😀
Siapa tau ada yang mau beli buat Imlek nanti😛

Memasuki tahun 2011, gua tetap berharap diberi kehamilan yang sempurna. Walaupun tahun demi tahun berlalu, dari yang 100% yakin gua bisa hamil alami, kemudian jadi sekarang 100% yakin gua bisa hamil dengan bantuan dokter dan Tuhan tentunya… gua ga boleh putus harapan yaaaa…

Harapan2 gua lainnya, ya standard aza, dikasih kesehatan, rezeki cukup, masa depan yang baik, hubungan yang akur2 selalu dengan David, orang tua, mertua, ipar, teman, rekan bisnis, TTM *loh?* hahaha…

Truz ada sihhh sebersit harapan, dimana gua berharap bisa menang IPAD atau elektronik dari Go Greennya Citraland dan Electronic Solution awal Januari ini hahahahahahaha…
“Vid, kalau gua menang IPAD, gua kasih lu tuh IPAD!” qiqiqiqiqiqi…

Quiz is a must ahhhh…

Tahun 2011 juga adalah tahun yang special buat gua karena gua akan memulai hidup gua di tahun ini😀

Thx banyak buat teman2 yang sudah say Happy New Year ke gua dengan many-many wish. Kalau ada yang gua lupa bales, maaaafffkeunnn yaaaa…

Well, once again Happy New Year all…
‎​ωε tɑkε fεω sεcọ̥nds tọ̥ hurt Sọ̥meọ̥nε, But Sọ̥mεtɪmεs ωε tɑkε γεɑrs tọ̥ sɑγ SORRY, Sọ̥ bεfọ̥re thɪs γεɑr εnds I’m sεndɪng thɪs mεssɑge tọ̥ εvεrγọ̥ne ɪf ɪ’ve Ever Hurt You Knoωɪngly Or Unknoωɪngly 