1. Uce yg gua kenal dia temen gua, sahabat gua, istri gua yang sekaligus temen tidur gua tiap hari selama 4 tahun lebih sekitar 1.589 hari, 38.136 jam, 54.915.840 menit selalu nemenin gua dan ada disamping gua…. Terus Uce yang gua kenal juga Uce yg lucu..yg bikin gua ketawa… pokoknya segala galanya….
hepyy b’day Uce Maruce, panjang umur, tambah dewasa, tambah rajin lagi…
I luv u… muachhhh… muachhh… muachhhh…
Davit Hermawan, suami sejak 3 September 2006 –


2. Arti Uce dlm hidup gua……. Apa yah??
Uce selalu bilang kalau gua adlh : “Soulmate” nya dia😀
Mungkin benar juga, secara kita sama-sama Gokil😉 Gua bisa gila-gilaan semua hal ttg dia and for sure gua mungkin satu-satunya orang yg tau *tittttttttt… sensor untuk menghindari the kepoz* do’i, ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ…..
Aneh sebenarnya mengingat kebersamaan kita yg belum terlalu lama. Mungkin krn karakter kita yg rada mirip, suara yg nyaris mirip, dan “kegilaan kita” yg mirip juga as The O Lovers ;-P -You know what I mean, Beib…. hihihihihii-

Dan sekarang…. Hadirnya Uce dlm hidup gua, gak cuma memberi warna yg cerah & berona, tapi lewat Uce… gua jadi ketemu orang-orang yg luar biasa yg juga jadi teman/sahabat gua🙂

The Parno’s Queen of Animals, Sensitif, Childish, Keras Kepala, Kolokan, Genit, GANJEN (ingat siapa Non??), Pekerja Keras, Smart, Ratu Kuis, “Queen of O” adlh beberapa penilaian gua ttg Uce……

Dgn segala kekurangan yg dimiliki, banyak banget kelebihan-kelebihan Uce yg gua dapatkan utk mencerahkan tiap detik hidup gua bbrp bulan ini. And I just wanna say Beib, Happy 30th Birthday….
May GOD Bless You Always,
Semoga dirimu selalu Bahagia… Bahagia…. dan Bahagia ^^,
Semoga… Tahun ini, cita-cita kita utk segera hamil, dikabulkan oleh TUHAN (amiin)

Selalu yg sering gua bilang, I’ll always be here for you….whenever you need me🙂
With Much of LOVE for You, Girl…. Muach !!!
Dina Wisudawan, Maskot’nya M2B

3. Dessy yg gue kenal adalah orangnya supel, berteman sama semua kalangan, ratu quiz dan slalu menang, berbakat nulis dan dinamis jd gk ngebosenin temenan sm Dessy.
Alvina Faustina, http://vinorange.blogspot.com/

4. ​Dessy yg gw tau tuh orangnya bawel! Huehehe… Tp bawelnya asik dan seru. Gw kenal Dessy dari blog, gw suka baca blog nya soalnya cerita2nya menarik!
Arman, http://armantjandrawidjaja.wordpress.com/

5. seseorang yang kalau manggil gw selalu seperti teriak. biarpun via chatting, tapi gw tau, dia pasti demen teriakin nama gw *sok artis*.

seseorang yang tingkat keberuntungannya diatas rata-rata orang pada umumnya, sekelas untung bebek gt lah kalau di kota bebek. tapi dia tidak seperti dessy bebek yang ada di kota bebek, dia tidak menikah dengan donal, tapi dengan davit (sama-sama ‘d’ sih, tapi beda sepertinya).

seseorang yang ga bisa denger kata diskon, karena sebagian besar isi blognya adalah tentang hasil berburu diskon (dan quiz).

seseorang yg membuat gw salut dengan upayanya mendapat momongan. tetep berjuang dengan hal ini, ya. meskipun w sering ga mudeng dengan segala istilah yang lo tulis di blog ttg pemeriksaan kandungan.

last but not least, happy birthday..
Geraldo P. Latumahina (Aldo), http://mycomet.wordpress.com/

6. Mbak Dessy itu: tampak Tegar
Selamat Ulang Tahun Mbak Dessy..semoga kebahagian dan keberkahan Tuhan selalu bersama mbak dan keluarga. Amien.

Della, M2B

7. Dessy itu orangnya so pasti baik yah….orangnya juga rame banyak ngoceh juga hahaha….selalu kreatif yang jelas sih itu yg gua salut….teman yg enak di ajak ngomong…bisa jaga rahasia juga sih dia hahaha…. terus semangat yah selalu kreatif….happy b’day GBU
– Asyifa Fathurrohman, gajebo hubungannya, yang penting kenal qiqiqi…

8. Uce yang saya kenal adalah menarik, berani (walau takut sama binatang), cerdas, Semoga di umur yang bertambah segala harapan dan cita2 terkabul apalagi agar mendapatkan anak yang sudah lama didambakan. BTW, if life is begin at 40, so it’s still take 10 years to wait. Be patient dan keep enjoy.
Lim Tjun Leng, Business Partner, Passive Reader

9. Dessy yg gw kenal tuh dia periang, terbuka, mau berbagi, supel, sampai akhirnya banyak yang menyalah artikan keramahan dia😉, gw suka tulisan dia di blog, dia nulis hal2 yang simple tapi bisa dibuat jadi unik dan lucu, gw belum pernah ketemu dia tapi gw merasa udah kenal deket, bisa curhat dan bisa sama yg kita alamin😀, kayaknya emang lu “jodoh” ama gw , he3x.
Esti, Passive Reader

10. Dessy… Baru ketemu sekali dan kesan pertamanya ramah dan rame. trus perkenalan itu berlanjut dg blogwalking dan jdi supplier kripik setan sampe skrg hahaha. Sabar banget lgi menghadapi mba2 kripik setannya  pokoknya sukses terus yah, Des! Semoga keinginan lo tercapai semua. Happy Birthday!
Angelina Sulistyo, http://www.angelsulistyo.com

11. Jauh dimata, dekat ϑi hati, itulah Dessy ď∂ń aku. Sahabat Ɣªήğ gokil tp baik hati ď∂ń ‎​‎​siap membantu. Dihari jadinya, kudoakan Uce selalu bahagia, tercapai cita2nya ď∂ń… tetap sexy… amiin.
Beli buah ϑi pasar Babat, beli sofa ϑi Tawangmangu, met ultah Ɣā sobat, tetap sehat ď∂ń sukses selalu.
Susan, M2B

12. Dessy yang gue kenal dari jaman sd di ky adalah anak yang baik-baik, (maksudnya ga pernah bikin masalah dengan guru2 di skul, ga tau deh kalau di luar skul :p). anaknya bawel, cepet akrab ama temen2.
pas jaman kuliah, ud ga kontek, tau2 ketemuan di blog. trnyt dia ngeblog juga dan kalau cerita detil banget, pinter ngarang niy si dessy ^_^
dan berdasarkan dari cerita2nya, ya ampun ini anak hokinya gede banget, menang kuis ini itu, menang door prize apa lah, ini lah.. sampai bingung ini anak pake mantera apa… mgkn dia mandi kembang tiap hari ya :))
thx ya des ud jd temen gue dr jaman kecil ampe ud bangkong kita hahaha, doaku semoga engkau segera punya momongan yang dinanti2kan, keep praying my friend , wish u all the best.
– Yulia Halim, CantikSehatShop.com

13. Dessy yg kukenal ? Apa ya ? Pokoknya enak org nya gampang kenal , ga kaku2 luwes jd enak aja ngomong ama dia . Biar baru kenal gampang de  approchnya soalnya dia simple ga pake jaim2 jaga jarak or gmn . Jadi sepp aja ngomong ama dia . Happy Birthday dear may you get all the best . Amen !
– Veny, http://enak2lovers.blogspot.com/

14. Dessy yg kukenal ? Enak diajak ngobrol … Apa adanya .. Baik dan ramah .. Padahal baru aja kenal lewat online … Akwkwkwkwk ..😀 ..  Diajak ngobrol apa aja langsung nyambung … Mau bersusah2 demi membantu family and her friends … bener2 baik cc dessy ini .. (^.^) .. Aside from that .. Happy bday yah cc dessy … Semoga sukses dan sehat selalu .. Adi pray all the best 4 cc dessy …😉 ..
– Adi Pratama, http://www.adipratama.co.cc/

15. Dessy yg gw kenal:
1. Seleb blog, selalu eksis di setiap blogger gathering.
2. Punya suami yg namanya david yg sangat sayang sm dessy.
3. Seorang yg parno parah sm hewan tp punya hati yg lembut.
4. Wanita yg punya sex appeal tinggi, buktinya sering digodain lelaki iseng😀 .
Limmy H. L, http://limmyhl.wordpress.com/

16. menurut gw Dessy itu orangnya easy going banget, walaupun gw belum terlalu lama berteman sama dia, tapi dari cara bicara dan denger ceritanya dia, ketauan banget orangnya “easy going”, urusan sama Dessy itu masalah kecil akan cepat selesai dan masalah besar akan menjadi masalah kecil. Pokoknya asyik deh temen sama Dessy. Satu lagi, suaranya itu loh, bisa bikin orang nurut sama dia, becareful man!
Paul Ch., Business Partner

17. Dessy like song of thesea.. Tiupan angin yg membuat ombak2 bergelora seakan2 bernyanyi.. Orang yang supel ke semua orang lain, teman , saudara, sepupu, semuanya. Baik hati, berjiwa besar, ambisius, dan selalu bergelora. Ga nyesel klo gw jadi sepupu Dessy…
Ivang Tusin, Cousin

18. Dessy sangat menyenangkan, pengalamannya lucu-lucu… dan sangat diberkahi keberuntungan yang sangat… soale menang kuis terus 😀
Reza Gardino, http://www.anakkrim.info/

19. Dessy… Hmmm… Banyak crita2 ajaib, paling bisa diandelin klo nyari2 barang plus rela dimintain tolong buat kirim paketnya (tks a lot!), banyak koneksi, heboh…
Susiyani Setiowaty, http://acen147.blogspot.com/

20. Uce itu klo gw blng dia adalah ibu RT nya anak2 M2B. Dia itu adalah wanita yg selalu beruntung dalam dunia perkuisan. Hehehe…
Ratu blog yg selalu menulis setiap kejadian mo penting keq mo ga keq ttp ditulisnya hehehe
Renny, M2B

21. Inget dessy inget PikSet aka keriPik Setan, walopun Pikset itu tinggal kenangan tetapi dessy tetap teman ku, aplg daku menang kuiz Pertama kali dr mu! Sungguh tak terlupakan. ‎​({})†нªηк(*)you({}) u
Patzie, http://patzie-life.blogspot.com/

22. ​Dessy yg gw kenal adalah org yang luwes berkata-kata, perempuan yg penuh semangat & tidak mengenal give up, friendly dan pendamping yg sangat seimbang buat hubby tercinta🙂
happy birthday Des🙂 all the best for you🙂 GBU

Fabiolla Katsuyuki, http://luvly7.wordpress.com/

23. ‎​Blm lama gue kenal Dessy, ketemu jg blm pernah. Tp rasanya kok gue udah pny gambaran spt ‎​ªpª sih seorg Dessy itu.

Dari blog nya, kesan pertama yg gue tangkep Dessy supel ‎​Ñ̷ senang bergaul. ‎​Ñ̷ itu terbukti. Si ‘ceriwis’ ini demen bener melanglang buana dari 1 grup ke grup lain, ‎​Ñ̷ hebatnya bisaaa aja masuk ke mana2.

Ngobrol sama Dessy gak akan kehabisan bahan cerita. Semua topik enak dibahas dgnnya…yg serius, yg konyol, sampe yg rada nyerempet. Jd kesan yg plg menonjol tuh : kita merasa nyaman ngobrol sama dia…

Hal ke 2 yg diam2 gue salut jg…dia termasuk org yg tough, ulet, dalam berbisnis ‎​Ñ̷ investasi (mikir2…seumur dia dulu, gue kok berasa blm jadi apa2 Ɣα )🙂
Pintar mengelola keuangan ‎​Ñ̷…..selalu jd ratu kuis ‎​Ñ̷ undian🙂
Liliana Winarto, http://lovefaithhope2811.wordpress.com/

24. Kalo menurut gua, Dessy itu orgnya cepet banget akrab, friendly. Baru kenal tp langsung nyambung. Uda gitu Ъ sungkan2 nolong org.
happy birthday, Dess.. moga2 tercapai apa yg dicita2kan tahun ini yah..

Yunita Ramly, http://lipeiwen.blogspot.com/

25. Des des met ultahh yaaa,,, makin bohay,, eh jd inget ma tukang mangga rambutan n smua tukang buah yg ngefans ma lo, mereka da tau lom artisnya ultahh.. Hahahaa,, smoga u yg 30 makin mempesona ya, segmen fans bertambah n tetep inget laki! Hihii ky nenek2 nhh.. Okeee des, skali lagi hepi bezdei n kado dr dave apaaaa?? *kepo
Desiana Chan, http://decity.wordpress.com/

26. Dessy itu ce yg ceria, centil…..n banyak yg suka…..
Dear Dessy….Happy B’day yah……wish u all the best…..GBU
Riana Gunawan, Cousin

27. ​Dessy i†ΰ orangnya sangat menyenangkan, lucu, humor, ga bosenin, bawel, super bawel…ha2x, ya pokoknya She is good to be friend. Rada centil dikit (peace Des), yang pasti enak utk berteman dgn dia..
Sidik, sudah ga tau teman mana, kelamaan teman’annya😛 –

28. ​Dessy yang gw kenal, ratu kuis, jiwa kompetisinya luar biasa, setiap kuis atau lomba yang di ikutin harus dia yang jadi pemenang dan herannya selalu dia yang jadi pemenangnya.
Semangatnya patut di ajungin jempol 🙂:)
Amey, http://ameykiyut.wordpress.com/

29. dessy itu ibarat iPAD … terlihat elegant, canggih, smart … bawaannya mau nyentuh aja dah (touch screen geto lho)… pokoknya loe bakal pengeeeeeennnn banget buat punya .. cuma …… MAHAL booooo ….. Happy Birthday dd dessy !!!!
edogawa2000, kenal di milis Fun Fearless (Fe)Male

30. Dessy itu orangnya baik,kalau koment di blog itu lucu dan panjangggg serta seruuuuuuuuu ceritanya dengan gaya centilnya yang khas…..dia tulis…dia juga ikut komemt…haha
hepi b dei des…smoga pjg umur n sehat xlalu….n diberi karunia anak…amin…
Sudarso S., teman gereja kadang2 Business Partner

Asyifa Fathurrohman – Pasive Reader