Yuhuuuuuuuuuuuuu… gua bagi2 hadiah lagi qiqiqi…

Quiz’nya gampanggggggggggggggg banget *menurut gua*… jadi, yang sudah ‘nyasar’ ke sini… cepetan dijawab… sebelum keduluan yang lain xoxoxo…

Quiz 1: GAMPANG BANGETTTTTTTTTT…

Pertanyaan: Coba tebak, dimana gua beli ‘b’day cake’ gua di atas. Jawab selengkap mungkin ya………. misalnya… Breadtalk, Citraland.

Gampang lohhhhhhhhhhh… CLUE: perhatikan tempat / alas ‘b’day cake’ gua itu…

Eh iya… dengan diumumkannya quiz di atas, berarti sekalian gua umumin siapa pemenang quiz menang quiz sebelumnya ya…

Pemenangnya adalah A M E Y… dengan quiz tebak fotonya………………………… horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…
Sebenarnya Yulia Mama Fang2 Mei2 juga jawab quiz tebak foto sih… tapi yang duluan Amey xixixi…
Untuk para pemenang quiz menang quiz, hadiahnya gua kirim bebarengan dengan pemenang quiz yang ini ya…

Quiz 2: GUA AKUI EMANG GUA AGAK NARCIS hahahahahahahaha…

Soalnya gua ga ada ide mau quiz apa lagi hahahaha… coba yaaaaaaaaaaaa… coba diperhatikan foto gua di bawah ini… hahahahaha…

Ga kok… pertanyaannya bukan tebak berat badan gua hahahahaha… *sensi nih kalau urusan berat badan xixixi*

Pertanyaannya adalah yang berhubungan sama hobby gua… SHOPPING :p

Kira2 dress yang gua pakai itu merk apa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

CLUE: counter’nya ada di beberapa Matahari Dept. Store *so far yang gua tau, ada* :p

Dan quiz terakhir adalah: KEMBALI GAMPANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Coba sebutkan berapa jumlah coklat Ferrero Rocher yang gua dapat di atas. Jumlah dari kedua kemasan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
Yang mau google… silahkan, siapa tau ada qiqiqi… Yang mau ke mall dulu… monggo, siapa tau ada juga…

Hadiahnyaaaaaa…
Untuk pemenang quiz 1 dan 2, gua kasih Even Out Face Cream SPF 20’nya Oriflame (HN: Rp. 129,000.-)
Untuk pemenang quiz 3, gua kasih CARD ORGANIZER alias dompet kartu’nya Sophie Paris… (HN: seratus ribu’an juga sih…)

Yukkkkkkkkkk dehhhhhhhhhhhhhh…
Sekali lagi kalau yang menang cowoq? Gpp dunkkkk… kasihlah ke ayankmu ‎​:D ‎​°•✗ï✗ï✗ï•°‎​‎​‎

T&C
– Siapa aza boleh jawab. Welcomeee welcommeeee… tapi ga berlaku buat keluarga / saudara2 gua ataupun David :D. Upzzz… juga ga berlaku buat teman Y!M gua tiap hari *lirik2 komentator nomor 8* hahahahaha…
– Pemenang adalah yang menjawab dengan tepat pertama x, jika tidak ada, akan dipilih berdasarkan jawaban terdekat.
– Setiap peserta hanya boleh menjawab 1x yaaaa.
– Hadiah adalah franco Indonesia.

Quiz berakhir pada hari Jumat, 14 Januari 2011 :) jamnya… jam 12:00 siang :)

Yukkkk… selamat menebak yaaaa… Dan jangan curang :p