Hahahaha… another ‘ga banget’ judulnya.

Kebanyakan orang bilang “Life Begins at 30”. Mama gua sendiri pernah bilang dalam bahasa Mandarin yang kira2 artinya begini…

Wanita di usia 30’an adalah sekuntum bunga, sedangkan pria di usia 40’an adalah seekor naga

And…………………….
Here I’ m… meninggalkan embel2 twenty something per 10 Januari 2011 kemarin… dan mulai menyandang embel2 thirty something.

Wish gua, sama dengan resolusi gua… “kehamilan yang sempurna”

Many many thx buat semua yang sudah ngucapin Happy B’day + doa buat gua ya. Aduh… bahagianya………………………… ada begitu banyak orang yang care sama gua. Ya yang via FB *mostly*, via BBM, BBG, Y!M, MSN, twitter, blog, email, forum, SMS, telepon… dan semua jalur ke-eksis-an gua *halah* hahahaha… Satu2 gua bales2in… tapi kalau ternyata ada yang kelewat ga gua bales, sorry ya… Bukan sengaja lohhh… tapi pasti memang karena kelewatan😛 .

Ucapan Happy B’day pertama x tahun ini, datangnya [lagi-lagi] bukan dari David. Gua ga inget dari siapa deh… yang jelas dari FB.
David malah jadi orang yang kesekian yang ngucapin… itu juga pagi2 banget… dimana mata gua masih terpejam dan gua belum sepenuhnya bangun hahahaha…

Gua cuma ngerasa ada seseorang dengan suara serak khas bangun tidur ngomong,
Happy B’day Uce Maruce……………………….

Hhhhmmmm? Mana kejutan di bawah bantalnya?

Nih hadiahnyaaaaaaaaaaaaa……………………” dan David mendaratkan ciuman 10x di pipi kiri, 10x di pipi kanan, 10x di kening.

Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee… hahahahahahahahaha…

Well, my life start now……………………………….
Ga ada perayaan spesial pas b’day kemarin. Malamnya gua disuruh paman gua, datang ke soft launching salah satu produk di hotel Swiss-Bell di Mangga Besar. Makan2 sekeluarga belum… kado ultah gua dari David juga belum ada…

Malah gua dengan centilnya ngumpulin comment2 orang2 tentang gua di sini😛

Sebenarnya gua kumpulinnya sudah dari Desember sih. Mendadak ide buat minta testimonial dari teman2 reader muncul begitu aza. Gara2nya ya… gua mau ganti tulisan di About Me gua hahahahaha… Sekalian deh berhubung gua ultah ke 30, gua kumpulin testimonial dari 30 orang.

Gua minta testimonial secara random sih. Gua minta dari orang2 yang lately berinteraksi dengan gua. Ada beberapa yang gua mintain, truz gua lupa tagih lagi… qiqiqi… Ya maklum lah… pelupa tingkat tinggi😛
Jadi ya… buat yang pernah gua mintain dan lupa gua tagih, GPP kok sekarang juga tulis di sini. Nanti semuanya gua pindahin ke about me gua *narsis gile*.

Nah… hadiah yang gua terima…

1. David… masih ngutang.
Lagian kado dari David mah ga seru… masa gua disuruh beli sendiri dan bayar sendiri hahahahahaha… Sama aza artinya dengan menghadiahi diri gua sendiri dunk ya ck ck ck… Nasib punya suami ga romantis hahahahaha…

2. Gift Pass Rp. 300,000.- by Sodexo, valid until: July 21, 2011.
Ini yang kasih salah satu teman BBG gua nih. Ngasihnya ga tanggung2… dari bulan Desember bow…
Tq ya Ko A**

3. 2 Pak coklat Ferrero Rocher dari papa gua.

Gua sampai tercengang melihat 2 pak coklat fav. gua itu teronggok manis di meja makan😀
Tq papa………………….

4. Kalau tahun lalu gua dapat kejutan “bunga rose” dari th3sea-lovers *sudah eneg belum? hahaha…*, tahun ini gua dapat ini……………………………………………..

Rasa kue… ga perlu lah diragukan, secara pesannya persis di tetangga gua. Yang pernah gua review beberapa x🙂
Enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…
Tq Pak A****

Dan……………………
5. Gua dapat voucher Rp. 50,000.- dari OS’nya Bebek “Sola Gracia”… aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… gua seneng banget nihhhhhhhhhhhhhhh…
Tq ya Bek, entar gua pilih2 dulu mau yang mana ^^

Yupppppzzzzzzzzzz… akhirnya… memang waktu itu cepat banget berlalu. Welcome my 30…
Umur boleh 30, tapi penampilan dunkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk… hahahahahaha…

Tuhhhh ga kelihatan kan sudah 30 kan? Ga kelihatan kan? Ga kelihatan kan? hahahahahahahahahahahahaha…