Sebelumnya…………………….. tetap vote yaaaaaaaaaaaaaaaa…
Seperti biasa kok, nanti kalau menang lagi, ada quiz lagi.
Gua pengen jadi blog yang paling sering kampanye dan sering bagi2 quiz hahahahaha…

Caranya:
1. Buka http://www.facebook.com/event.php?eid=157459747636279&index=1 (click: I’m attending, may be, atau not attending juga boleh)
2. Setelah click, pada wall event’nya ketik: sponsor saya @Dessy Sucihadi Sulistyan (mau di copas boleh, mau diketik ulang truz di tag ke gua juga boleh)

Gampang banget kan? Ga perlu allow2an application2 ga perlu LIKE2an…

***Sekarang masuk ke isi postingan hehehe…***

Eitzz… salah kalau ada yang mikir “nama bayi” setelah baca judul di atas hahahahaha…

Tenang…………… kalau nanti gua hamil, gua bakal pasang pengumuman gede segede gede gede gedenyaaaaaaaa hahahahaha…
Lah yang hamil tapi gagal aza kemarin gua heboh hahaha…

Gini………. sudah pada tau belum kalau gua sekarang joint ecosway? Ho-oh… ceritanya gua diajakin sama teman gereja gua. Yaaaa gua sih bukan orang anti MLM, selama tuh produk MLM memang gua pakai, ya gua mau2 aza member. Uppz… satu lagi, selama gua ga di’push buat cari “kaki-kaki” dan network2nya hahahahaha…

Nah kemarin gua ngobrol2 sama upline gua *via YM teteuppp*, dan gua ditawarin buat toko online buat cosway gua. Semua yang buat dia, gua cuma perlu register nama, dan kasih header, konsep, tema, dll. Nanti dia yang buatin… *bayar sihhhh……………..*. Update produk nanti juga tinggal cloning punya dia, katanya.

Truz katanya, biarpun namanya toko cosway, tapi gua boleh aza mau taruh produk2 lainnya, mau masukin produk MLM lain juga GPP… yang penting komposisi produknya si cosway harus lebih banyak dibanding produk2 gua lainnya.

Nahhhhh… tapi yaaaa… sudah dari jaman sononya sono sono…………….. gua ini terlahir sebagai manusia yang ga kreatif, mungkin paling ga kreatif sedunia :((
Dulu tag toko online joint’an sama saudara2 gua aza, yang sumbang ide si Nat tuh…

Jadi sekarang gua lagi bingung niy mau pakai nama apa tuh OS baru gua. Tadinya mau pakai th3sea-shop, kan keren tuh… ada th3sea blog, ada th3sea shop. Tapi setelah gua pikir2… tulisan th3sea itu ga terlalu enak diketik yaaaa…
Truz gua mau ganti jadi thesea-shop, tapi gua pikir2 lagi *kebanyakan mikir*, kayaknya antara jurnal pribadi sama bisnis ga enak deh kalau jadi 1 nama. Apalagi blog gua ini cablak tenan…………. hehehehe…

Truz gua mau pakai nama g1rlycl0set yang sekarang ada, tentu aza nanti gua ganti jadi girlycloset atau girly-closet. Tapi gua pikir lagi *pikir ‘dah lu, Des*, kalau girly itu terbatas dengan ceweq remaja, jadi kalau gua mau jual barang2 dewasa *apa tuh*, agak sedikit OOT dari nama… dan closet itu bagi sebagian orang adalah toilet hahahahahaha… Gua sudah cerita ke 3 orang, dan tiga2nya bilang closet = toilet. Ga ada 1 pun yang bilang closet = lemari. Huuuuuuuuuuuuuuuuuu…

Arrgghhh bingung…
Tanya David juga ga terlalu nolong… masa ide gua nama thesea-shop, girly-closet, kemudian gua ganti jadi davideshop, semua ditolak mentah2 sama dia. Dia malah usul dsea-shop atau d-seashop. Entar dikira gua jual barang2 yang berhubungan sama laut ga?

Fiuhhh… bantuin dunkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk… kira2 namanya apa yaaaa?
– Mengenai produk: yang gua jual nanti ya mayoritas produk cosway, truz aneka produk lain sih tapi pasti ga jauh dari kesehatan, kecantikan, dan fashion.
– Mengenai tagline: kayaknya gua mau adopt tagline yang dulu pernah disumbang sama Nat, “‘coz shopping is not a sin…” Nahhh kira2 yang berhubungan sama tagline itu, enaknya apa ya…………….

Bingungggg euyyy…