Pagi

Psssfff… *tiup poni sampai terbang -ngerti ga? jaman sma gua sering tuh begitu-*

Ternyata gua ini benar-benar makhluk Tuhan paling seksi tidak kreatif ya… Errggg… sebenarnya gua sudah sadar sih dari dulu, tapi yaaaa semakin kesini… kok ya semakin ga kreatif hahahahahahaha…

Yupz… it’s me…
Yang ga pernah sukses cari nama untuk situs non-komersil s/d yang komersil sekalipun. Huuu… pasti nanti gua juga bingung cari2 nama buat anak gua

Ini kelanjutannya…

Akhirnya, gua memutuskan nama toko online gua adalah…………………………. hahahahahahahahahahaha… sorry yeee kalau kedengeran agak narcis. Kan life begins at 30 kan? Jadi sekaranglah saatnya gua narcis😛

Namanya adalah…

……….
……….

Jadi ceritanya, gua kan ngobrol2 tuh sama teman gua yang ngajakin buat toko online… nah si teman ini kok dari pertama ngobrol, kok ide nama toko online gua selalu ada “Dessy Cantik, Dessy Cantik”nya. Gua tau dehhh gua emang cantik dan dia gila-gila’in gua. Maksudnya “Gila lu Des ngaku2 cantik!”

Ga… beneran kok, si engkoh ngasih ide kok selalu ada kalimat Dessy dan cantik. Mulai dari TokoDesiCantik.com, DesiCantik.com, WanitaCantik.com, GadisCantik.com… gitu2 deh…

Tadinya gua ga mau. Gua malah ngomong, “Lu ngasih ide nama toko online kok kayak ngasih ide nama situs p*rno?” hahahahahaha…

Dan… masalah ide nama toko online gua itu, menggantung sampai sorenya. Gua belum ketemu juga nama yang pas di hati gua.

* * *

Malam

Sudah lama gua rutin melakukan ritual2 sebelum tidur. Iyaa… sejak gua menyadari betapa gua sekarang sudah ga ABG yang mulus kinclong lagi, gua jadi rajin nih

Cuci muka malam…
Pakai toner…
Pakai cream malam…
Pakai cream mata…
Pakai pelembab bibir…
Pakai cream pay*dara…
Pakai cream anti selulit…
Dan terakhir pakai hand cream dan foot cream yang buat malam…

Nah… pas ber-ritual itu, gua kepikiran lagi sama ide2 si engkoh. Truz sambil ngaca gua mulai membenarkan perkataan si engkoh hahahahaha *pletak*… kalau gua memang yaaaa lumayan deh yaaa… ga kucel2 amat xixixi… manis juga ahhhh… hahahahahahahahahaha…
Apalagi kalau rambutnya di’smoothing lagi nih… apalagi kalau truz diwarnain juga… apalagi kalau berat badannya dikurangi dikit lagi nih… apalagi kalau kulitnya lebih putih lagi nih… apalagi kalau… apalagi kalau…

Lohhh kok banyak apalaginya hahahahaha…

Hhhmmm… truz tanpa sengaja mata gua tertumpu pada body lotion berkemasan pink yang ada di meja… dan sekoyong-koyong ide itu muncul…

Ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… gimana kalau nama toko online’nya Rumah Cantik Dessy? Betullll… betullll… betulllllll…

Rumah Cantik Dessy kemudian gua sederhanakan jadi Rumah Cantik Desi.

Kenapa Rumah Cantik Desi? Yaaa… kan gua mau jual aneka produk kecantikan dan kesehatan. Truz karena sudah banyak toko online yang pakai nama “toko”, atau “shop”, gua pakai “rumah” aza.
*Ga mau ngaku nyontek programnya si body lotion pink hihihi…*

Jadilahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… RumahCantikDesi.com

Another narcis on me…😉

Many many thx buat teman2 gua yang sudah turut campur tangan yaaaa dalam terbentuknya RumahCantikDesi.com

Mulai dari ide nama oleh engkoh2 yang ‘gila2in’ gua, Sudarso *beneran digeplak deh gua*.
Truz berlanjut ke pembuatan tuh web + design banner oleh Master Toko Online
Kemudian berlanjut ke kursus 1 hari tentang utak-atik web via Y!M oleh Ko Starlyn

Eh masalah utak-atik web juga ternyata sampai seharian lohhh. Maklum… gua cuma familiar sama wordpress, facebook, dan chatting hahaha…

Truz tq juga buat Angela Ongol, itu ide tagline dari dia noooohhhh.

Tq juga buat yang sudah ngasih gambar header *nama disembunyikan demi alasan keamanan -halah-*

Juga tq buat semua yang sudah sumbang nama di post sebelumnya dan sudah support gua juga.

Moga2 RumahCantikDesi.com bisa panjang langgeng yaaaaaaaaaaaaaaaa…

Aminnnnnnnnnnnn…

Yukkk pada mampir, buat teman2 di sini, nanti gua kasih discount lagi dweh hehehe… *tapi pas isi form tulis tau dari th3sea ya…*

Eh iya… pagi ini gua menemukan fakta baru *hasil chatting sama CJT sepanjang masa*. Ternyata gua ini termasuk kreatif juga loh. Cuma kreatifitas gua agak lain.
Buat header + tag line misalnya, orang2 kreatif utak-atik sendiri, gua? Cukup kreatif dengan membaca list Y!M gua satu2, dan BUZZ mereka yang kira2 bisa gua mintain tolong… kreatif ga? Kreatif kannnnnnnnnnn…

hahahaha…