Berjumpa lagi dengan gua dan hunting gratisan🙂
Tolong yacchhh everybody di LIKE…
http://www.facebook.com/home.php#!/note.php?note_id=10150095911266027&id=674503874
LIKE’nya jangan di status gua, tapi di NOTE FB gua yach…

Sudah gua setting, jadi ga perlu add gua dulu koq… ^^ ***ge-er aza lu Des, siapa juga yang mau add elu hahaha…***

Mau tulis apa yach? Ide ga ada… cuma mau kampanye sebenarnya😀

Random aza achh, mumpung random lagi booming nih di “tetangga2” gua… ***maksudnya yang pada buat award kan random things tuhhh 😀***

Gua & Juice Wortel
Sudah sebulan terakhir ini gua rutin minum juice wortel 6x seminggu. Lagi HOT TOPIC nih di milis M2B. Konon… menurut sumber2 terpercaya dan kisah nyata, juice wortel itu bisa mempermudah kehamilan loh. Coba aza pada google. Di milis M2B sendiri, sudah ada beberapa teman yang berhasil hamil setelah konsumsi rutin.

Resepnya juga macam2… ada yang pure wortel import di juice, ada yang dicampur apel, ada yang dicampur tomat, ada yang dicampur jambu merah… Yaaaa… apapun campurannya, sebenarnya yang terpenting itu wortelnya. Campurannya cuma supaya lebih enak aza rasa juicenya🙂

Kalau gua sih… 2 wortel import, kadang 3, kadang 4, tergantung kegemukan wortelnya, gua juice. Pas mau minum, gua campur sama Pulpy Orange sedikittttt banget. Supaya rasanya agak enakan aza.

Efek yang gua rasain…
JADI LAPAR MELULU
qiqiqi…

Eh beneran deh, gua ngerasa jadi lebih lapar. Ga tau yaa kenapa… denger2 kandungan wortel itu karbohidrat… jadi seharusnya mengurangi konsumsi karbohidrat lainnya kalau lagi therapy juice ini. Tapi gimanaaaaaaaaaa doooooooooonggggggg… gua kok selalu merasa lapar hahahahahaha…

Truz pas H+25, gua ngerasain aneka gejala PMS. Mulai dari lidah gua yang kebal sama pedas *booow, itu kripik setan 1/4kg abiz gua makan sendiri dalam 2 hari*, perut keram, mual2, mood jelek, dan bolak-balik pipis. Iyaaa,,, PMS gua ga jauh beda deh sama tanda2 kehamilan. Makanya gua selalu ge-er tiap bulan… hahahaha,,,
Mana gua telattt banget lagi. H+47 baru M lagi. Gimana ga ge-er tuuw gua?

Selain lapar melulu sih, gua ga ngerasain efek lainnya. Ada teman M2B yang jadi flek2, ada yang M’nya jadi maju, beda2 sih. Gua mau terus rutin dengan juice wortel ach… siapa tau ini jalan menuju sukses, ya ga?

Gua dan Weekend
Weekend kemarin, full hunting restaurant. Rencananya, bulan Oktober mama-papa gua mau ngerayain ulang tahun perkawinan yang ke-sekian.

Ga pesta besar2an sih… cuma booked beberapa meja untuk keluarga dan pendeta. Tapi yaachh,,, namanya mama gua, pasti heboh deh.

Mulai dari Nelayan Ancol, truz Hailai *yang ternyata sudah tutup*, truz ke Sentral Tomang, truz ke Ekaria… semua disurvey, dimintain daftar2 paketnya, disurvey ruang VIP’nya, ditanyain macam2 juga🙂

Pluz minus semua sih. Yang Nelayan menurut gua ruangannya agak standard dekorasinya. Tapi luasnya cukup,,, dan flexible marketingnya. Misalnya booked 10 meja, tapi yang datang tamunya cuma 8 meja, kelebihannya dikasih dalam bentuk voucher, dimana boleh kita pakai cicil2 selama 6 bulan.
Truz lokasi yachh jauh sebenarnya dari tempat gua, tapi se x akses tol aza…

Yang Sentral, ga dapat ruang VIP. Adanya ruang VIP yang besaran, itu juga dengan perjanjian dicampur dengan orang2 yang mau makan di sana. Yaaa… secara nanti ada doa dan renungan dari pendeta, gua rasa ga cocok kalau digabung yach…
Parkiran juga kurang dweh rasanya…

Yang Ekaria, ada ruang VIP. Dekorasi ruang VIP’nya bagus, karpet, ada slide, tapi ruangannya memanjang gitu… terkesan sempit. Truz kalau case ternyata tamu yang datang lebih sedikit dari meja yang di booked, sisa makanan dibungkus aza. Ga ada voucher2an.

So far si mama-papa sreg di Nelayan. David juga, “Cuma 1x tol langsung sampai, ga berkelok2 dulu…”

Gua dan FB
Gua sering banget di add FB sama orang2 yang gua ga kenal. Selama ini, gua approved. Asal FB’nya jelas,,, dalam hal ada mutual friendnya, ga dikunci total, foto sopan, dan upss 1 lagi, biasanya gua lihat minat & kesukaan dia dulu. Kalau minat & kesukaannya aneh2,,, baru gua ignore. Pernah loooh gua lihat minat’nya “TG”, “T*ka cewek B*sp*k”, “Doyan S*x” dan aneka urusan c*bul lainnya. Kalau itu siyy,,, ke laut aza luuuu hahahahaha…

Nah, ada 1 cowok, namanya inisial Z… dia tuh add gua. Ga ada mutual sih, tapi berhubung info’nya wajar, ya gua approved.
Abiz approved, ga ada komunikasi sama sekali ke gua. Cuma dari status2nya gua lihat, nih orang 4L4Y juga. Kalau dilihat dari fotonya siy yaaa seperti ‘dah ga ABG lagi.

Pas gua lomba ini, gua lihat dia lagi OL. Ya sudah gua kirimin chat, suruh LIKE gua kan. Standard lah yaaa orang kampanye pas lagi lomba. Eiiittzzz,,, pertama2nya dijawab dengan pertanyaan2 itu lomba apa, truz caranya gimana. Gua jelasin pelan2, walaupun PM chat gua, gua rasa sudah amat sangat jelas.

Ga lama dia bales, “Apa hubungannya sama qu?”
Gua jelasin lagi kalau gua butuh LIKE dari dia.
Ehh… tau ga dia jawab apa?

Dia jawab, “Kalau qu ga mau???? Ada syaratnya…” *begitu kira2 yach… intinya ga mau LIKE dan pakai syarat*.

Astagaaaaaaaaaaaaaa… entah gua yang lagi PMS atau gimana, gua sebel aza. Dia baruuuu juga add gua, tapi kok sengak gitu ya jawabnya hahahaha…

Jadi untuk pertama x’nya gua BLOKIR FB orang nih. Ga cuma gua removed, sekaligus gua BLOKIR qiqiqi… Sorry jack… sampeyan kan baru kenal sama aku tohhh… kok yaaa ga simpatik begitu.

Gimana yaa,,, apa gua keterlaluan?

Hmm, mau cerita apa lagi yacchhh,,,
nanti ach gua password,,, hahahahahaha…

~Good nitey ganx~