Di tengah2 kehebohan gua ikutan quiz FB *yang belum LIKE ngacung!!!*, gua mau promosiin quiz FB’nya saudara gua nih🙂

Nama FB’nya: Sweetie Funky Wholesale.
Linknya: 
http://www.facebook.com/pages/Sweetie-Funky-Wholesale/186677538027881
Produk yang dijual: aksesoris.

Saudara gua lagi mau bagi2 produk dagangannya nihhh… caranya gampang…
s/d tanggal 8 Maret 2011 ini, si Sweetie Funky Wholesale lagi cari CALON PESERTA. Jadi, yang mau ikutan dapat aksesoris gratis, silahkan bukan Fans Page Sweetie Funky Wholesale di link di atas.

Truz di LIKE tuh fans page.

Truz buka album foto“Free Accessories with http://www.sweetiefunky.com”

Truz, silahkan pilih aksesoris yang kalian inginkan……………………………… kalau sudah pilih, langsung comment di fotonya: I like Sweetiefunky accessories

So simple kan?

Nah, semua yang sudah comment begitu, akan dikumpulkan oleh saudara gua, dan tanggal 9 Maret, akan diinformasikan langkah selanjutnya. Psssttt,,, gua mau kasih bocoran yach,,, langkah selanjutnya itu simple, cuma ajak teman2 LIKE dan tag ke teman2 aza………………………. tanpa perang VOTE / LIKE.

Iyaaaaa,,, quiz2 yang lain kan kumpul2an banyak2an LIKE tuhhh,,, kalau saudara gua ga…

Pokoknya gampang dwehhhhhh…

Ppsssttt bocoran lagi, aksesoris yang dibagiin saudara gua lumayan banyak,,, sooo,,, ayo pada ikutan!!!!!!!!!!!🙂

* * *

Jangan lupa LIKE gua yacchhhh *teteupppp kampanye* xixixi,,,

hai temanz, tolong note gua di: http://www.facebook.com/notes/dessy-sucihadi-sulistyan/so-dont-worry-be-happy-/10150095911266027 di LIKE dan di comment yachhh,,, soalnya gua lagi ikut quiz lagi ^^