Pagi-pagi ‘dah denger orang ngomel2 waiyaaaaaaaaaaaaaa,,,
mendingan kita nge-blog aza yach hahaha…

Yukkk mareee ngomongin weekend yang sudah lewat ^^

Kamis sore gua ditelepon sama seseorang, yang tanya apakah gua kenal dengan Santi, dari J&J.

Iya gua kenal… Gua kenal Santi via milis Femina & Friends kalau ga salah ***eh apa cosmonerz ya***, dulu sama2 bahas susu hamil apakah boleh diminum oleh yang belum hamil.

Dan dari hasil diskusi pluz pembuktian, hasilnya malah boleh banget. Gua dapat email dari seseorang ***bukan Santi***, yang melakukan pembuktian🙂

saya sudah membuktikan mba.. selama 1 bulan, 2 kali sehari, saya minum susu ibu hamil.. ternyata dikemasan susu “bumil” tertulis “disarankan untuk meminum susu ‘bumil’ sejak merencakana kehamilan”
alhamdulillah bulan depannya saya hamil..
tapi ternyata Allah berkehendak lain.. saya mengalami keguguran di minggu ke 7 kehamilan..
setelah dikuret saya tetap minum susu ibu hamil dan suplemen yang mengandung dha..
karena sebelum kehamilan terjadi.. rahim qta butuh asam folat.. salah satunya yang terdapat di susu “bumil”
setelah 3 bulan dari kuret.. alhamdulillah bulan ke 4 saya kembali dipercaya oleh Allah SWT untuk hamil lagi.. sekarang sudah 7 minggu.. antara senang dan takut juga.. takut keguguran lagi.. tapi saya berserah pada Allah SWT karena hanya Allah yang tahu apa yang terbaik untuk umatnya dan diwaktu yang tepat pula..

jadi saran saya, mba.. coba minum susu “bumil” ya..
semoga Allah juga mengizinkan mba untuk mempunyai keturunan…

Perkenalan dengan Santi, dari milis, lanjut ke FB, truz chatting2an juga.

Nah,,, hari Kamis kemarin, seseorang yang telepon gua itu kurir, dan dia bilang kalau ada kiriman dari Santi buat gua… sekalian alamat gua dikonfirmasi.

Hari Jumat, kiriman dari Santi datang… Kemasan biasa sih, kardus standard, diflakban demikian erat sampai gua susah ‘bongkar’nya… truz gua lihat ada tulisan…

Gua senanggggggggg banget dapat kiriman makanan enak-enak-enak ini… Thx banget San,,,
Ceritanya gua dan Santi suka chat2an, truz pernah bahas kerjaan dia, waktu itu ceritanya dia pas lagi mau pindah kerja kalau ga salah. Ya… ga inget lagi sih kita ngomongin apa aza, tapi tau2 besoknya Santi bilang thx ke gua,,, truz katanya gua mau dikasih kenang2an dari gaji pertama dia… uhuuuyyyyyyyyy ga tuhhh… ^^

Lanjut ke weekend hari Sabtu. Hari Sabtu kemarin, juga bisa dibilang hari yang bersejarah buat gua.
Karenaaaaaaaaaaaaaaa,,, untuk pertama x nya gua makan sushi lebih dari 1😀
Iya, pada inget ga, gua kan pernah cerita kalau gua ga suka sushi, secara terbayang ikan mentah kan😀

Hari Sabtu kemarin, gua kopdar’an sama Kiki, warga M2B, di GI. Rencana semula karaoke’an adu bacot… eh tapi pas sampai sana, malah nyangkut di Takigawa🙂 Kebetulan si Kiki ajak temannya, nahhhh temannya inilah yang berhasil membuat gua nyobain (baca: traktir) sushi qiqiqiqi…

Ya… ya… sebenarnya hal yang biasa ya,,, tapi buat gua agak spesial. Pertama x sushi2nya datang, gua lihat ituuuuuu sushi, eye catching banget.  Mana ditatanya juga bagus lagi.
Sambil ngobrol2, sambil makan,,, dan ternyata, sushi itu rasanya ga seaneh yang gua bayangkan hahahahaha… Ternyata enak juga lohhhh… ***lohhh kemana aza Des? jiakakakakaka…***

Gua juga makan salmon sushinya ^^ Ternyata enak2 aza tuhhh…

Kemudian sepulang dari GI, gua naik busway ke CL. Busyeett dehh,,, ga weekday ga weekend, ternyata busway selalu penuh.
Dekat gua, ada ibu2 muda bertiga, sambil pangku anaknya, sambil ngobrol2 bertiga. Ga ada yang istimewa sih dari obrolan mereka, cuma ada yang ga sreg aza di hati gua. Masa yaaaa, mereka itu ngobrolnya, sering banget diakhiri dengan kata2, “Bego!”. Halllllllaaaaaaaahhh hari geeneeeeeee, di saat sekolah2 sudah pada National pluz bahkan International,,, kok yaa itu ibu2 muda ngomongnya pada, “Ga begitu, bego lu!”

“Mustinya lu turun di Glodok aza, biar ga capek, Bego!”

Begoooo… begoooo… begoooo…

Iya yaaa, tuh ibu2 pada sama anak2nya, kok ya ngomongnya ga ngerem…………………………………. #mengelusdada

Tapi bukan cuma si ibu2 muda itu aza sih yang menarik perhatian gua qiqiqi… Ada lagi nih… jadi di busway itu kan gua berdiri posisinya, sementara si ibu2 muda pada duduk. Nah, di dekat gua berdiri, ada segerombolan anak2 kecil mau ABG juga pada berdiri. Sama kayak si ibu muda yang ngomongnya “BEGO” melulu, anak2 ini juga sama.

Mereka main suit2an kalau ga salah,,, aduhhh please deh… badan mereka yang belum memenuhi tinggi standard gelantungan hehehe,,, jadi bergoyang2 terdorong2 ke gua.

Baruuuu aza gua mau negor tuh anak2… eh tiba2 salah satu dari mereka ngomong dengan gaya cablak, “Ehhh u kan belum pernah naik bajaj kan? Nah, sekarang ngerasain nihhhh… seru kan?”

Whaaaaaaaaat? Bajaaaaaaaaj?

Dan dijawab dengan teman2nya, “Busway, bego!”

hahahahahahaha…
Ya sudahlah,,, ga jadi gua tegor… Lah gua udah ketawa duluan soalnya hahahaha…

Dan inilah hari Minggu. Karena 2 hari sebelumnya ada hadiah dan makan2, Minggu ini diniatin berenang di apartment ^^.
Iya deehh sebenernya bukan diniatin sih, tapi berhubung ipar2 gua mau berenang, jadi gua ikutan. Itu aza gua tadinya mau tiduran aza di atas selama mereka berenang hahahahahaha…

Pagi sebelum ke apartment, masih sempet nyangkut di ITC Roxy Mas, cari aksesoris HP. Capek keliling, naik ke foodcourt di lantai 4, woww ternyata sudah beda interiornya. Sudah di set lebih nyaman, WiFi, dan menu makanan  yang lebih beragam. Gua baru cobain 1 sih, Bakmi Tiong Sim nama counternya. Tapi gua belinya kwetiaw goreng dan dimsum2an🙂

Abiz berenang yang cuma beberapa jenak, kita diajak makan di Cahaya Lestari. Makan sup ikan. Wuihhhhhhhhhhhh… makan lagi… hahahahaha…

BTW, dari awal gua tulis pagi2, kenapa pas publish2nya siang begini yaaa…😉