Selamat hari Minggu ^^v

Jadi ceritanya, kemarin malam tuh gua dan David makan nasi goreng kaki lima dekat rumah gua. Ceritanya, agak amigos tuh lokasinya ^^

Nah… lagi enak2nya makan, tau2 anjing tetangga gua yang gelo pisan, yang hobby gak-guk-gak-guk ngejar2 semua yang lewat depan rumah gua sambil mengibas2kan ekornya, tau2 muncul entah dari mana.

Dan dia seolah-olah ngenalin gua, truz deket2in gua yang parno sedunia ini ***emang Udin aza yang sedunia, parno juga bisa donk hehehe…***

 

Ampyun ga tuh doggy,,,

Tapi ceritanya, saking parnonya, tuh doggy 2 reflek gua tendang……………….

Kainggggggggggggggggggggggggggggg… 2 doggy sukses masuk got.

Panic mode-on. Saking paniknya, gua sampai meninggalkan nasi goreng gua yang baru gua makan seperempat, dan gua minta David angkat tuh doggy dari got.

Dua doggy keluar dari got… dan kayaknya si doggy kapok deket2in gua lagi.

Dan gua bisa melanjutkan makan gua dengan tenang… walaupun masih agak gemeteran sama peristiwa yang barusan gua alami.

Selesai makan… tinggal tunggu David bayar, tau2………………………………….

Dari arah depan… ada kerbau yang nyelonong masuk ke warung kaki lima itu… dan tuh kerbau sukses NABRAK gua… ***daerah rumah gua memang masih ada penggembala kambing dan kerbau. Dan peristiwa kerbau nyasar bukan baru pertama x gua alami. Di pasar pernah ada kerbau nyasar ke parkiran motor yang sukses membuat beberapa motor jatuh***

Sakittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt :((

Herannnn, kenapa malam minggu gua diisi dengan kejadian ajaib kayak begitu?

………………………..

………………………..

………………………..

Okelah, dan akhirnya gua B A N G U N.

hehehehehehehehehe…

Yupz,, kan dari awal gua sudah mengawali kalimat dengan CERITANYA ^^

Entah kenapa semalam gua bisa punya mimpi ajaib begitu. Peristiwa gua tendang doggy, peristiwa si doggy diangkat dari got dan bau gotnya, peristiwa ditubruk kerbau, semua jelasssssssss jelasssssssssss dan jelassssssssssssssssssssssssss :((

Moga2 bukan pertanda buruk yachh… moga2 cuma manifestasi dari beberapa kejadian sebelum2nya. Misalnya gua sering lihat anjing tetangga kejar2 motor lewat sambil mengibas2kan ekornya, dan mungkin karena gua lihat kerbau nyasar di pasar itu.

BTW, nasi goreng kaki lima di deket rumah gua sama se x ga amigos… tapi dalam mimpi gua amigos😀

hihihihi… cerita yang ga penting sebenernya. Tapi gua berprinsip, setiap mimpi aneh harus diceritain kalau ga mau terjadi hal2 buruk. Bener loh… dulu2 gua sering mimpi aneh2, tapi gua simpen sendiri dalam hati. Beberapa hari kemudian, pasti adaaaaaaaaa aza kejadian yang ga enak. Ya ributlah sama David, yaaaa kehilangan ini-itu lah… hikz…

Ya sudah, lanjut ngomongin weekend yuk…

Hari ini gua n mama gua naik busway ke Mangga Dua. Mama gua ini tipe2 orang jadul. Dulu waktu gadis kan dia tinggal di Kota dsk. Nah biarpun sekarang kita sudah beberapa x pindah rumah, bahkan sekarang kita tinggal di mefet-mefet pinggiran Jakarta ini, si Mama masih setia sama toko2 langganannya. Itulah kenapa gua bela2in ke MangDu, buat beli…………. kacamata mama.

Jaman gini, di saat di mall2 sudah banyak optik, si mama setia nyamperin toko kacamata langganannya di pasar pagi MangDu hahahaha…

Sebenernya bukannya gua anti ke MangDu sih… MangDu masih tetap jadi tempat favorit gua buat beli baju2 pesta. Tapi kalau kacamata, gua sudah pindah ke Prooptik hehehehehe…

Sampai MangDu, masih kepagian. Jam 9 lewat… jadi kita makan dulu di ITC lantai 1, Bihun Bebek Beijing.

Jam 10’an baru deh kita cari2 tuh toko kacamata. Cari?????????? Ho-oh… terakhir si mama bikin kacamata entah berapa tahun yang lalu. Dia cuma ingat tokonya di basement, di deket yang jual ATK, di deket pintu tembusan ke ITC, yang jaga toko encim2 sudah tua, dan cuma ingat nama anak si encim! Sisanya BLANK.

Tokonya di koridor2 apa di pinggir jalannya? LUPA.

Tokonya hook atau ga? LUPA.

Tokonya namanya ada apa2nya gitu? LUPA.

Si encim namanya siapa? LUPA.

Dari sekian banyak orang ditanya, semua tanya hal yang dijawab LUPA itu.

“Please dweh Tante,,, ada begini banyak toko kacamata di sini lah yaoooooooooooooo…” mungkin itu kira2 yang ada dalam pikiran mereka hahahahahahaha…

Tapi setelah tanya2 ke sekian kalinya, akhirnya ketemu juga dweh toko yang dimaksud. Bener deh tuh toko di hook, kecil, dan TANPA PLANG NAMA TOKONYA.

Truz kita tanya sama mbak2 yang tokonya di seberang toko anonim itu.

“Iyaaaaaaaaa, yang jaga encim2 yang suka pakai rok kan? Tapi hari minggu biasanya TUTUP Ci!”

Hahhhhhhhhhh? Tutupppppppppppppppppppp?

Jadi beginikah endingnya? Naik busway 2x lanjut angkot, ngeluarin duit 53RB dulu buat beli Bihun Bebek dan Mie Ayam sambil tunggu jam 10? Muter2 ga jelas di basement… endingnya TUTUP?

hahahahahahahahahhahaha…

“Ya sudah deh. Tandanya Tuhan belum kasih mama buat bikin kacamata baru”

Gubrakz… kalimat gua di copas si mama secara gua suka ngomong begitu juga kalau misalnya batal ini-itu.

Begitu deh akhirnya. Untung pulangnya masih dijemput si David.

Eh iya, ngomongin David, tanggal 21 ini dia ulang tahun nih. Kayaknya x ini gua ga makan2 di luar deh pas hari H. Makan2nya tunggu papa gua pulang aza tengah Mei.

Jadi gua cuma nyiapin surprise kecil buat dia. Kue ultah handmade, mie ulang tahun, beberapa makanan kegemaran dia, dan kado kecil x yach.

Ini gua masih bingung mau beliin kado kecil apa… mengingat passionnya dia cuma gadget dan elektronik2. Beliin HP baru? Rasanya over budget.

Sebenernya dia lagi pengen punya hard disk 500GB external sih… tapi rasanya setengah juta sendiri juga ya harganya?

Ada ide ga beliin apa?

Yang idenya kepake, nanti gua kasih hadiah quiz2an b’day’nya David lohhh… ^^