Weekend kemana nih semua?

Jumat,, gua jemput papa di airport. Sekarang airport ramai banget ya? Kita bermacet2 ria sejak pintu gerbang airport sampai parkiran Terminal 2😀

Ga cuma mobil yang macet, orang juga macet. Papa gua juga macet2 ria di antrian imigrasi hehehe… masa pesawat dia sudah landing dari 1 Jam yang lalu… dia ga keluar2 juga.

Katanya, di depan papa banyak antrian orang Cung Kuo. Banyaaaaaaaaaaaaakkk banget… “Satu Kompi” kata si papa. Kayaknya mereka mau tour de Indonesia sih… tapi yaaaa… sama ‘tukang cap passport’nya agak diperbelit ^^ ***diperbelit masih saudaraan sama dipersulit***.

Mereka ditanya-tanya dalam bahasa Indonesia, yang dijawab dengan “Hah Hoh Ho-oh Oohh” doang. Ya iyalah… mereka ga bisa ngomong Indonesia, juga ga bisa ngomong English. Si petugas aza ya pada ‘auban’.
Versinya papa sih… mereka minta uang licin. Ga peduli pakai seragam, ga peduli mereka yang pertama x menyambut orang-orang asing itu. Mau lewat? Wani piroooooooooo? ck ck ck…

Malu-maluinnnn…

BTW, aturan barang belanjaan dari luar negeri maksimal US$200.00 sudah mulai disosialisasi belum sih? Kemarin saudara gua balik dari Singapore, bawa belanjaan lebih dari US$200.00 tapi lewat-lewat aza tuh… ga pakai wani piro ^^

Malam jam 10-an kita balik dari airport. Setelah total 2,5 Jam macet mobil, macet orang, mampirlah kita ke Food Court Taman Palem.
Kemarin gua beli Mie Udang Penang, David, mama-papa beli kwetiaw goreng kerang. Rasanya semua so standard. Kayaknya ga mau balik lagi ke sini….

Sabtu,, Sabtu pagi gua sebenernya mau ikutan Beauty Class di Martha Tilaar Taman Anggrek… tapi ga jadi. Capek dan sorenya mau anterin mama ke dokter di Pekapuran. Pulang dari dokter, kita makan si Sinar Lestari Hayam Wuruk.

Minggu,, pagi-pagi antar mama papa ke gereja… truz gua dan David ke Bekasi Timur. Anaknya teman M2B ada yang Aqiqah’an. Datang ke sana sebentar doang… tapi gua sempet ikutan prosesi mengurapi kepala si baby. Abiz itu balik lagi ke gereja, jemput… truz ke pasar Puri… beli kado buat keponakan David yang ultah… then… makan siang di Mbah Jingkrak Puri Indah bareng ipar-ipar.

Ini nih restaurant yang minumannya macem-macem namanya. Es Ganja ***es kelapa muda gula Jawa, mungkin maksudnya es degan gula Jawa***, truz ada es Blepotan, es Kolor Ijo, es Pocong, dll… Gua cuma cobain es Ganja… dan David es Beras Kencur.
Emang enak beras kencur dijadiin es? Ada-ada aza……..
Rasa makanan menurut gua standard juga. Dibilang enak juga ga terlalu… dibilang ga enak juga yaaaaa masih bisa dimakan.
Kemarin kita semua dapat ruang VIP yang makanan lesehan pakai meja pendek ala Jepang… tapi menurut gua AC’nya panas, dan banyak nyamuk.

Eh ini menurut penilaian lidah gua loh yaaa… Jadi jangan dijadiin patokan ^^

Pulang dari sana, pulang ke rumah.

Minggu,, pagi-pagi ke Mangga Dua. Temenin mama beli kaca mata yang tertunda. Busyettt itu toko kecil nyempil tanpa plang nama toko juga… gimana coba?
Si mama kenapa betah banget ya ke sini? Lah menurut gua, koleksi framenya juga ga banyak… truz cara mereka test mata kita juga lucu. Jadi karena sempit, kita ga masuk ke dalam toko mereka. Kita cuma berdiri dari luar truz mereka kasih kaca mata test itu… dan kita cobain gitu. Jadul banget yaaa… hehehehehehe…
Mungkin yang lebih masuk akal adalah karena harganya yang murah. Buat kaca mata orang tua plus minus, kaca minta pakai warna coklat muda, minta super shine, minta di blur batasan plus minusnya ***jadi kaca mata gaya deh***, seharga Rp. 450,000.- menurut gua siy murah. Pasti gara-gara itu si mama bela-belain ke sana.

Pulang dari sana, mampir ke Nelayan, lihat tempat booking’an buat Peneguhan Pernikahan Mama-Papa nanti… dan pulangnya langsung ke Citraland FOTO KELUARGA. Yeeeeeeeeeeeeeeeeyyy…😀

Foto di Jonas ber-empat plus make up 725RB. Nanti dapatnya 5 foto dimana 2 foto keluarga (ber-empat), 2 pose foto mama-papa berdua, 1 pose foto gua-David berdua.
Pas di make-up, gua sempet ditanya sama mbaknya, “Umurnya berapa, Neng?”

Dengan lantang gua jawab, “30”… dan begitulah hasilnya. Gua dirias bak enci-enci muda mau ke pesta hahahahahahahaha… Mustinya tadi gua bilang 27 aza yachhh ^^…
Jepret-jepretnya cepet juga. Yang lucu, si fotografer ga tau kalau David itu suami gua. Jadi berulang kali dia bilang, “anak laki-laki mama”, “anak perempuan mama” dan “koko pegang tangan dedenya aza”. Wajar yaaaa… si David semenjak merit sama gua, mukanya jadi bulet soalnyaaa… cocoklah kita sekeluarga hahahahaha…

Selesai foto, masih temenin mama-papa cari cincin buat dipakai pas peneguhan pernikahan nanti… truz gua masih beli kertas buat dekorasi undangannya… makan bakso Afung… baru pulang ke rumah.

Malam-malam………………….. gua masih keluar sama David beli dispenser dan ricebox baru. Huuuuuuuu aneh-aneh aza tuh kantor si David. Kemarin, gaji premi karyawan baru keluar tanggal 15’an… ehhhh truz sekarang karyawan ga bisa lagi beli produk mereka di kantor. Katanya ribet. Jadi biarpun kita beli produk merk C*titttt*, tetep aza kita belinya di toko huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…

😀

Okelah, gimana liburan kalian?