Jakarta Fair… ayo ke Jakarta Fair…
hihihi…

Agak berbeda dengan tetangga2 niy… gua demen banget ke PRJ. Kalau ga inget HTM 15Rb buat mobil dan 25Rb / orang mah… sudah setiap minggu gua ke sana hahahahahahaha…
Jangan tanya kenapa gua demen PRJ. Gua sendiri juga ga tau kenapa…
Dipikir2 memang ga perlu2 amat sih ke sana. Produk2 yang dijual di sana harganya hampir sama dengan yang dijual di sini😛 Malah sebagian produk bisa lebih mahal…
Yang gua beli setiap ke sana juga standard2 aza…………………………
Tapi rasanya ga puas kalau cuma 1x ke PRJ. Dua tahun yang lalu gua sampai 3x ke PRJ… tahun lalu 2x… dan kayaknya tahun ini juga akan 2x hehehe…

Hari Minggu kemarin, gua + David + mama ke PRJ part 1 ^^
Jam 12 sampai sana, ternyata mobil2 sudah banyak yang antri masuk. Di parkiran juga sudah banyak mobil… di loket juga sudah banyak orang antri beli tiket.

Gua + David + mobil bayar 65Rb… mama gua free karena sudah lewat 60 Tahun. Sayangnya, ga semua loket bisa tuker tiket gratis lansia. Kita jalan kaki kurang lebih 300 meter dulu, baru sampai di loket khusus lansia / TNI / POLRI. Busyet dehh… ternyata loket untuk lansia juga cuma 1. Rata2 yang antri kakek2 / nenek2 ***pletak… ya iyalah… loket lansia!*** hahaha… Ga… maksud gua, rata2 si lansia itu sendiri yang antri. Yang diantriin anaknya cuma 2 orang kali. Gua dan mbak2 di depan gua.

Kasihan juga para kakek nenek disuruh antri begitu yach. Mana lama lagi petugas tiketnya😦 Dia harus input satu2 nama + nomor KTP ke komputer sepertinya… dan dilihat dari gaya ngetiknya sih… kayaknya masih cepetan gua hahaha…

Sama seperti tahun2 kemarin sih… ke PRJ mah sebenernya capek jalannya doang. Mana rameeeeeeee lagi… jalan kiri-kanan pasti senggol2 orang. “Gang Senggol” dong ya😀
Kemarin ada bapak2 yang kakinya kelindes troli pengangkut minuman. Truz si bapak marah. Mas yang bawa trolinya bilang, “Berat Pak, iya Pak, saya minta maaf…”

Tapi gaya minta maaf dia sih emang agak nyolot… kedengerannya seperti, “Oke… oke gua minta maaf, puas lu?”

Si bapak yang masih marah cuma melotot2 aza… eh si Mas langsung lepas trolinya dan ngomong, “Jadi mau apa? Jadi mau apa???”

Wuihhh, sudah rame, senggol2an, masih aza ada gelaran “tontonan gratis” ck ck ck… Untung dipisahin sama salah 1 pengunjung tuh… kalau ga berantem deh mereka berdua.
Yaaaa… emang siy gua maklum sama masing2 mereka. Sama2 desek2an, sama2 ribet mau jalan, dan sama2 capek. Cuma yang 1 capek kerja, yang 1 capek jalan2 cuci mata buang duit😀

Belanjaan wajib di PRJ buat gua…
Mustika Ratu… percaya ga, gua beli produk Mustika Ratu cuma 1 Tahun sekali loh… ya pas PRJ ini. Kalau biasa2 ke mall, gua ga pernah beli hihihi…
Fiesta… ini niy yang sosis goreng, bakso goreng, siomay goreng, ditusuk sate, truz dikasih saos. Rata2 2Rb s/d 3Rb harganya. Cuma gua doang yang doyan ini jajanan… David + mama ga ^^
Caplang… belanjaan wajib di Caplang sih Eagle Eucalyptus Disinfectant Spray. Bagi gua, lumayan efek tuh spray. Kalau salah satu dari kita lagi sakit, kita suka semprotin tuh spray di rumah. Kalau si David abiz k*ntut di kamar juga gua semprotin dan aroma amat sangat ga sedap itu langsung hilang. Yang terakhir gua coba… waktu gua beli baju dari salah satu OS di FB. Pas gua terima bajunya, ternyata apek banget baunya… padahal tuh baju mau langsung gua cobain hahahaha… Langsung gua semprot dannnnnnnnnnnn bau apeknya hilang loh. Jadilah gua menganggap itu spray adalah spray penghilang aneka bau dan kuman hihihi… ***Tapi gua belum pernah coba pakai di badan gua kok #gapenting ***
Sisanya yaaa… aneka jajanan sehari2 aza…
Kalau Indomie, minyak, dan aneka produk sembako, gua ga pernah beli sih… selain gua ngerasa harganya lebih mahal daripada harga di pasar, gua juga ga kerajinan bawa2 berat2😀

Kemarin di PRJ, gua sempet beli BB Curve 9300 garansi TAM. Gua beli di Erafone kalau ga salah. Harganya 2,699Jt, dapet discount 100Rb. Total gua bayar 2,599Jt. Bukan……………. bukan buat gua kok. Tapi buat buyer RCD dari Tarakan, yang sekarang malah jadi temen chatting hampir tiap hari ^^

Kalau mama gua… sebenernya dia pengen beli cream Poper yang dari Thailand itu. Katanya cocok di dia dan murah. Pertama x dia kenal tuh cream waktu pameran di JCC tuh… waktu itu yang jual langsung orang Thailandnya. Waktu itu juga, tuh cream belum ada DepKes’nya hahaha… tapi si mama sudah nekat beli. Untung cocok yach😉
Kemarin dicari2, stand Poper ga ada. Eh… apa kita kelewatan x. Yang sudah ke PRJ, lihat ga stand kosmetik Poper?

Hall Multiproduct didominasi sama alat fitness dan x ini sepeda. Kemarin gua lihat ada sepeda 41Jt saja… Adooww gua mending beli yang lain dari pada sepeda. Percuma mahal2 juga… namanya sepeda… gampang hilang, ban gampang pecah kalau kena benda tajam, dan………………………………………….. tetep jadi sasaran empuk buat anjing2 iseng. Heirannn anjing2 kok hobby banget nguber2 sepeda ya…

Oh iya, back ke cerita stand Caplang. Karena kemarin kita belanja sampai 100Rb, gua dapet free pijat refleksi 2 orang @15 Menit. Gua seneng dong langsung… kaki pegel2 mau dipjiat kan?

Errggghhh… jujur, gua belum pernah pijat refleksi selama ini hahahahahaha… Kalau refleksi pakai mesin siy sering. Itu loh… yang merk Advance…

Kemarin yang pijat gua tuh bapak2 sekitar 45 Tahun ke atas. Baik tampang dan gaya dia pijat pengunjung sebelum gua siy… meyakinkan banget. Meyakinkan sakitnya maksud gua hihihi…

Gua duduk di kursi yang disediakan, si bapak duduk di kursi pendek dan mulai oles2 kaki gua pakai minyak. Pas dia teken2 kaki gua, dia sampai merem2 gitu… kayak sinshe lagi periksa nadi pasiennya.
Sakittttt lagi diteken2nya…

“Neng, ga pernah refleksi ya?”

“Kok tau Pak?”

“Ini urat2nya pada mrungkel2…”

“Lah? Kaku ya Pak? Kan abiz jalan…………”

“Bukan kaku lagi Neng… kusut nih… sering2 refleksi aza Neng… buat relaksasi.”

Wkwkwkwkwkwk…

Sebenernya gua serem di refleksi. Ya… abiz kan kaki itu pusat syaraf kita kan… gua takutnya kalau yang pijat ga ahli, salah2 malah salah pijat… ^^

David lain lagi, dia lagi hobby sama parfume Bvlgari Pour Homme. Kemarin gua beliin tuh parfume… dia bilang, “Pakenya pas kondangan aza lah. Sayang juga mahal2 cuma diciumin orang kantor.”
Eh ga taunya, kemarin dia malah beli lagi tuh parfume. Tapi yang KW banget yachh… yang cuma 50Rb’an… yang wanginya paling tahan 2 jam juga sudah syukur ^^

Pulang dari PRJ, sudah jam 8 aza. Ga kerasa emang……………………..
Gua kira si David bakal BT karena istrinya hobby banget ke PRJ… ternyata diaaaaaaaaaaaa…

“Nanti kalau mau abiz PRJ’nya kita dateng lagi ya? Masih byk nih yang belum gua lihat………”

hahahahahahahahahaha…