Gua terlambat…………………

Upz… hahaha *sengaja nyebarin gosip*

Bukan… bukan terlambat yang itu… tapi kulit wajah gua ini niy yang terlambat.

Jadi ya, gara2 usia gua sudah masuk kepala 3 tahun ini, gua mulai latah niy ganti2 kosmetik. Selama ini gua pakai Biokos 20+… so far… cocok.

Kemarin itu gua confirm ke SPG Biokos, ternyata… kulit gua ini jenis berminyak. Sementara series 30+ itu rata2 untuk kulit normal. Asumsi: wanita usia 30 tahun sudah ga jerawatan. Kalaupun ada juga, paling satu / dua aza… ga kayak remaja 20’an.

Bukan cuma heboh ganti2 kosmetik, gua juga heboh ganti2 pembersih wajah hahaha… Kalau ini sih awalnya waktu dikasih tau saudara gua, kalau face paper yang bagus tuh yang dari bahan film ***biasanya berwarna gelap***, bukan kertas seperti yang dijual kebanyakan.
Ya sudah… pas gua ke Carrefour, gua cari2 deh tuh face film ***bener ga namanya*** ^^

Ketemu 1 face film merk panggil aza si Agnes. Ternyata si Agnes ini ga cuma face film, tapi ada juga pembersih wajahnya, bedak, dan obat jerawatnya. Nahhhhhhhhh… pas gua baca2 kemasan si pembersih wajah, kayaknya menarik banget.

Anti bakteri… anti radang… mengandung vitamin C dan E… bebas berminyak / berjerawat… dll dll.
Belum lagi ada tulisan: Mentholatum. Gua sih sebenernya ga ngerti apa artinya Mentholatum hihihi… tapi keren aza gitu rasanya =)) ***pletak***

Jadi belilah gua si Agnes pembersih wajah itu… pluz obat jerawatnya sekalian. Gua demen pakai produk 1 series gitu…

Sampai rumah, gua mulai cuci muka pakai si Agnes. Sambil gua gosok2 muka gua, gua ngebayangin si Mentholatum bisa bikin kulit gua creamy seperti tulisan di kemasannya, “Creamy Wash”🙂

Besoknya…

Entah pas ada peningkatan hormon atau apa…
TUINGGGGGGGGGGGG… 1 jerawat merah ngilu muncul di pipi gua.

Dan seiring dengan rutinnya gua pakai si Creamy Wash, tuing-tuingnya bertambah satu-satu.

Total tuing dihitung2 ada 4. EMPAT… EMPAT… merah pula :((

Beuhhhhhhhhh… kemarin2 siy gua memang jerawatan kadang2… tapi ga sekaligus 4 dong… ga merah2 dong… hikzz…

Dan buat ceweq… 4 tuing merah2 di wajah… pasti merupakan masalah besar. Ya ga… ya ga?

Ugghhh… terpaksa pemakaian si Agnes gua stop… dan gua kembali ke pembersih muka biasanya… yang sudah gua pakai sejak gua SMP.

Bukan……………….. bukan Agnes yang salah formula… tapi memang ga cocok aza sama gua. Gua tetap menganggap tulisan Mentholatum’nya itu keren hihihi…

Akhirnya……………………………… di sinilah mulainya…
Gua selama ini jual Egyptian Magic Cream ***Original pastinya*** yang sudah berhasil mengkinclongkan banyak kulit wajah wanita2 di Indonesia, bahkan dunia. Tapi gua sama sekali belum coba hahahahahahahaha…

Waktu Susi tanya, kenapa gua ga coba… gua dengan PD’nya jawab… “Gua ga ada masalah sama kulit wajah gua, Sus…”

Jiakakakakakakakaka dan sekarang “Ga pernah” itu ganti jadi “Pernah”.

Ya begitulah… akhirnya 1 stock Egyptian Magic Cream gua buka… gua colek pakai sendok kosmetik… gua pindah ke jar 5 gram.

Kenapa gua pindah? Yaaa… karena gua ga mau mengkontaminasi cream di full jar itu dengan sidik jari gua ***gaya*** hahahahahahaha…

Konon katanya, artis2 dunia sampai artis2 Indonesia juga pada pakai cream itu. Dan… memang siy dari beberapa testimonial dari temen2 gua yang sudah beli tuh cream… semua puas dan merasa kulitnya lebih bagus.

Wokehlah………………………………………

1 Mini jar sudah gua ambil… semalam sudah coba pakai. Cream ini kalau dipakai memang jadi berminyakkkkk banget. Tapi hebatnya, cream berminyak ini bisa menghilangkan jerawat… jadi ga masalah mau kulit jenis apa yang pakai.

“Gile… kenapa mukalu berminyak banget kayak mau digoreng tuh muka?”, tanya David.

“Wuiiiiiiiiiiiihhhh… MINGGU DEPAN GUA SEKINCLONG MADONNA…”, jawab gua.

Ini penampakannya:

Hati-hati produk tiruan beredar di pasaran.

Ayooo yang mau sekinclong Madonna… hubungi gua yach… xixixi… Yang mau tester dulu juga boleh… Gua juga ada ukuran sample (5gram / 8gram / 10gram), tapi yang ukuran sample ini bukan jar aslinya ya… Sudah disendok pakai sendok kosmetik. Kalau steril sih pasti steril karena ga bersentuhan sama tangan gua sama sekali.

Lahhh… jadi iklan? ~hohoho…
Yang mau tau testimonial lebih banyak, silahkan: google.

Nah lohhh… truz apa yang terlambat, Des?

=)) =)) =))