Halo semua… hari ke-2 liburan niy. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H yaa buat yang beragama Islam. Senenggg yaaaa…

Gua juga seneng kok… karena cuma di Lebaran gua bisa libur lumayan panjang hehehe… ^^ Kalau masalah pembantu sih gua ga pusing.
Sejak 6 tahun yang lalu gua memang sudah ga ada pembantu tinggal dalam. Adanya cuma pembantu harian aza…

Pada kemana nih Lebaran? Mudik ya? Gua sekeluarga menikmati lenggangnya Jakarta dong. Dipikir2… lucu juga ya orang Jakarta. Sehari2 ribut macet…………………. tapi giliran dikasih kesempatan bebas macet setahun sekali, eh malah pada cari2 macet. Yang ke Puncak… yang ke Bandung… yang ke Yogya… Ya… kalau memang harus mudik sih, lain soal ya… Macet juga dibela2in. Tapi kalau model gua yang ga ada kampung, mau ngapain bela2in? ^^

Kemarin gua beli kelinci baru loh. Namanya Pooh. Warnanya abu-putih-kuning. Tapi David bilang, warna kuningnya paling juga sepuhan. Kayak warna burung2 kecil yang dijual di pasar… kan ada yang kuning, biru, dll…

Pas gua satuin sama si Poly, ga ada 1 menit, si Poly langsung kejar2 Pooh… truz digigit. Aduhhhh… si Pooh kan masih kecil tuh… dia sampai keluar suara, “Ngggggggggggiiiiiiiiieeeeeeeekkkkkkkkkk” saking takutnya. Buru2 si Poly ditangkep lagi dan dikandangin lagi. Sempet gua jewer sih hehehe…

Sekarang si Pooh jadi agak trauma nih😦 Setiap kali kita buka kandang dia, dia langsung ngelihatin kita dalam posisi siaga mau berkelit gitu. Dan kalau dielus2 dia ga mau😦
Semoga traumamu segera hilang Nak. Gimana sih caranya nyatuin kelinci ya? Padahal tadinya si Pooh mau gua kawinin sama Poly kalau sudah gedean nanti😦

Kemarin gua jemput papa gua di airport. Jalan ke airportnya sepi banget… tapi masuk kompleks airport’nya rame banget. Kata papa gua, yang turun dari pesawat barengan dia, ga ada 1 pun yang antri imigrasi khusus foreign. Semua orang lokal yang mudik. Mayoritas TKI kata papa gua.

Abiz dari airport, kita ke Mall Puri Indah truz ke Carrefour. Nah… Carrefour ini rame banget. Troly sampai abiz😀 Antri bayar juga rame banget ^^ Apalagi beberapa dari mereka pada demo yaaa kemarin.

Ehhmmm… Lebaran x ini sih kita sekeluarga memang no planning. David malah dari hari Senin kemarin sudah menghitung hari, “Liburan 5 Hari lagi nih… Mau tiduuuuuuurrrrrrrrrrr – makan – tiduuuuuurrrrrrrrrrrrrrr lagi – makan lagi…”

Truz nanti pas masuk tanggal 5, kerja seminggu, tanggal 12 gua n David cuti lagi 4 hari… asyik ya… Tapi abiz itu dong… bener kata si Viol, ga ada liburan lagi hahahaha…

Sekarang gua lagi nongkrong di Foodcourt’nya ITC Roxy Mas nih. Si David lagi lihat2 HP Fren Enduro yang 139Rb. Dia mau beliin mamanya. Gua males deh ngubek2 di sana… jadi gua nongkrong aza. Kebetulan di sini juga Free Wifi ^^

Abiz ini, jemput mama papa gua dari gereja, truz rencananya, gua mau ajak mereka makan di Go!Curry PP, tempatnya Alvina.

Kalau ada papa gua, agenda acara memang diisi dengan mencoba restaurant2 baru hahahahahaha… Heran deh… padahal perut’nya ‘dah bulet begitu… tapi tetep aza yang dicari selalu makanan enakkkk…. ennnaaaakkkk….. ennnaaaaaaaaakkkkkkk aza😉

Tinggal dulu yach…😉