Hohoho,, inilah dia pengumuman pemenangnya.

Quiz Part-1
Jadi, seperti rencana sebelumnya… dari rumah sudah gua masukin si Keripik Iblis 2kg dan Bekatul 1kg ke ransel. Ranselnya gua taruh di bagian atas travel bag’nya. Kalau nanti pas ditimbang over-weight, gua tinggal buka gemboknya, n angkat ranselnya. Moga2 abiz dikurangi 3kg, ga over-weight lagi ^^

Di counter, dengan keberat2an, David angkat travel bag’nya… n pas ditaruh ditimbangan… jreeeeeennnnnnggggg angka digital’nya terbaca…

15,1kg… naik-naik-naik…

15,3kg… naik-naik-naik…

15,5kg! Yupzzzz… 15,5kg!

Dan pemenangnya adalah Lena Ah Boy’s Mom ^^
Yang menjawab 15,9kg… selisih 0,4 doang.

Oalaaaahhh,, gua sampe ga percaya dengan penglihatan gua. Bener kok… di rumah timbangannya 18kg. Dan bahwa timbangan di rumah gua lebih ringan dari timbangan lain2nya adalah bener banget.
Sudah banyak yang timbang n semuanya ngomong, “Loh kok berat badan gua cuma segini ya?”

Hahaha,,, oh my… gua jadi pengen coba timbang berat badan juga di counter itu… siapa tau berat badan gua jadi 50kg doang hahahaha,,, ***mimpi!***

Quiz Part-2
Dari hari ke-1, baik gua n David belum beli apa2😀
Emang kalau ke Singapore pas bulan tanggung begini, emang ga terlalu banyak yang di-sale ya…
Kalaupun ada, rata2 cuma pasang banrol 20%.

Di Court kemarin contohnya… sampe pegel sendiri si David keliling2, ga ada yang eye catching ***sale’nya maksudnya*** ^^
Sampe akhirnya si David ketemu 1 barang yang emang dia cari2 di Jakarta.

HEADSET

Dijawab dengan tepat oleh Arman ^^
pada kesempatan pertama pula hahahahaha…

Headset merk I-Rock berbentuk bando dengan harga normal S$34,00, setelah discount jadi S$19,90.

Kebetulan gua emang lagi mencar sama dia… jadi gua ga tau gimana dia belinya. Begitu sudah ketemu lagi, baru David ngomong,

“Yank, bantuin dong test’in headset’nya…”

Pas gua colok di BB gua, ga bisa. David sudah pencet2 tombol2 di headset’nya juga… tapi masih ga bisa.

“Ga bisa Vid, U tadi sudah test di dalem?”

“Sudah… tapi ga bisa juga.”

“Lahhh kok ga complain?”

“Gua ditanya sih sama kasirnya, bisa ga. Gua bilang aza bisa. Abiz susah kan mau tanya2nya…”

wkwkwkwkwkwk… Davidddd Davidddd…

Pas gua puter2 volumenya, ternyata tuh headset di mute doang. Halaaahhh untung gua belum balik complain2 ke Court’nya. Ketahuan noraknya dong ya hahahahaha…

Quiz Part-3
Temen gua, nun jauh di Tarakan, Kalimantan Timur sana, memang dari kemarin2 bilang kalau dia nitip souvenir2 khas Universal Studio hehehe,,
Gua ga tau juga kenapa dibela2in sih, sepengamatan gua, harga souvenir2 di sana ga murah2 amat ***apalagi kalau dikurs sama Rupiah yang semakin melemah ini***.

Jadi apa yang dititip temen gua?
Untuk dia (suami) — topi warna hitam.
Untuk istrinya (istri) — kaos putih.
Untuk anaknya (kakak) — kaos kuning, dan topi putih.
Untuk anaknya (adik) — kaos kuning, dan topi putih.
Semuanya dengan logo / tulisan Universal Studio ^^

Arman — nilai 1 — kaos putih untuk istri.
Linda — nilai 1 — kaos kuning untuk anak.
Shanni — nilai 1 — kaos putih untuk istri.
Devi — nilai 2 — kaos putih untuk istri, kaos kuning untuk anak.
Sisca anandarinzen — nilai 2 — kaos putih untuk istri, kaos kuning untuk anak.
Inten — nilai 1 — kaos putih untuk istri.

Jadi pemenangnya adalah Devi. Sisca juga 2 siy nilainya… cuma yang jawab duluan Devi ^^

Quiz Part-4
Dan inilah part-4’nya…

Bagasi gua, setelah Keripik Iblis n Bekatul ga ada, tambah buruan gua, David, titipan mama, dll, angka digital yang tertera adalah,

19,4 naik-naik-naik

19,8 naik-naik-naik

20,0! Yupppppzzzz 20,0!
Huaaaaaaaaaa masa masih di bawah 30kg sih… rugi dong gua beli bagasi yang 30kg! Aaaahhhhh😦

Sebenernya kalau travel bag 18” yang baru beli di Mustafa, yang diisiin speaker’nya David sih, pasti masih cukup tuh. Cuma si David ketakutan speakernya rusak kebanting2😦

Dan pemenang quiz terakhir ini adalah,

Cyntha,, 23,5kg… beda 3,5kg doang hehehehehe…

Selamat yaaa buat para pemenang.
^^

Hadiahnya eeerrrr,, kemarin, mau beliin souvenir Singapore, kok rasanya sudah umum ya🙂

Jadi hadiahnya gua ganti aza dengan…

MEILIBAHENLING ORIGINAL TAIWAN, yang gua jual hahahahaha…

Tenang… ini aman kok, ga ada efek samping. Silahkan di google aza kalau ga percaya😀

Gunanya untuk menyembuhkan bekas luka, bekas flek, bekas gigitan nyamuk, termasuk bekas jerawat.
Dicoba yaaaaa…

Pemenang harap email alamat pengirimannya ke: th3sea [at] yahoo [dot] co [dot] id

Hadiah akan gua kirim secepatnya😀

Sampai jumpaaaa di quiz selanjutnya…