Kelanjutan curhat’an gua yang ini –> #CIMBNiaga Membuatku Kecewa

***

Jadi, pada hari yang sama, yaitu tanggal 5 Oktober 2011, CIMB Niaga menghubungi gua. Blog gua ini kan ter-publish juga di twitter… dimana hastag #CIMBNiaga pada judul, dapat terdeteksi oleh @cimb_assists … kemudian curhatan gua bisa segera dibaca oleh mereka … dan ditindak lanjuti.

Inti pembicaraan pada saat itu, seorang ibu dari CIMB Niaga menjelaskan:

1. Permintaan maaf.

2. Pengkreditan pada bulan berikutnya atas –>

27/9 Interest — Rp. 77,583.-

3. Memastikan bahwa gua sama sekali tidak pernah melakukan permintaan pelunasan cicilan tetap seperti di bawah ini, yang menyebabkan munculnya IPP Early Settlement Charge… dan akan melakukan pengkoreksian serta pengkreditan kembali IPP Early Settlement Charge yang muncul.

07/09 12 Bulan Bunga 0% 012/012 — Rp. 3,082,500.-
07/09 IPP EARLY SETTLEMENT CHG — Rp. 154,125.-

***

Dan kini… tagihan yang baru sudah gua terima lagi.

Point nomor 2 di atas:

27/9 Interest — Rp. 77,583.-

—-> Tidak ada credit atas Interest tersebut.

Sudah ada pengkreditan tanggal 7 Oktober’11.

Point nomor 3 di atas:

07/09 12 Bulan Bunga 0% 012/012 — Rp. 3,082,500.-
07/09 IPP EARLY SETTLEMENT CHG — Rp. 154,125.-

Sudah ada pengkreditan juga… dan pada billing baru ini, sisa cicilan gua yang 10 bulan ini, ditagih berupa cicilan tetap seperti yang seharusnya.

TAPI………………………………………. ada tapinya nih…

KOK di billing yang baru ini… muncul INTEREST lagi??

27/10 Interest — Rp. 206,519.-

Nah loh?? Kok interest demen banget ya muncul di billing gua?

Gua ga tau dari mana interest itu muncul… tapi mungkin muncul karena di billing sebelumnya ada debet Rp. 3,082,500.-… sementara pengkreditan baru dilakukan setelah tanggal jatuh tempo🙂

Gua sudah complain lagi tanggal 2 November’11 kemarin… dengan nomor laporan SC-12227X. Berhubung besok, tanggal 11 November’11 adalah tanggal jatuh tempo pembayaran gua… tadi gua telepon lagi ke CIMB Niaga mengenai complainan gua ini.
Cuma hasilnya………………….. masih belum dapat resultnya hikz…

Duh… kok belum dapat sih…

#Menunggu penyelesaian Part 2 dari CIMB Niaga🙂
Dear @CIMB_Assists … bantu lagi ya🙂 secara bunga ini kan muncul juga bukan karena kesalahan saya loh…🙂