Diinget2… sudah lama juga ya gua ga posting malem2🙂
Dulu2 sering banget publish blog after midnight hehehe…

* * *

Akhir2 ini, gua ngerasa kalau gua kebanyakan HP nih.
HP yang gua tenteng2 kemanapun gua pergi pastinya Blackberry. Padahal… BB gua bisa dibilang hampir selalu silent🙂
Ya siapa lagi penyebabnya… kalau bukan rentenir modern alias telemarketing2 kartu kredit, asuransi, dan kredit tanpa agungan itu😦

HP kedua yang selalu gua tenteng2 adalah NOKIA 1208 yang gua dapet dari Elshinta waktu perayaan ulang tahun mereka. HP itu gua pakai buat SMS’an sama buyer maupun customers kantor gua.

HP ketiga… FLEXI CHATTING. Ini juga gua dapet dari Elshinta waktu perayaan ulang tahun mereka. Jadi gua dapet 2 HP. Nomor Flexi gua sebenernya jarang ditelepon sih. Paling2 saudara2 gua / saudara2 David aza.

HP keempat… ESIA NGOCEH. Ini dibeliin David… secara karyawan2 gua semua pakai Esia. Jadi biar lalu lintas komunikasi lancar *baca: murah* wkwkwk…

HP kelima… ada 1 lagi NOKIA yang tipenya gua lupa… tapi standard doang fiturnya. Soalnya HP kedua gua, lama2 keypad’nya jadi kurang empuk… dan jari2 gua lumayan keram kalau kebanyakan SMS😀
Nah HP kelima ini gua pakai buat pengganti HP kedua.

Bayangin… LIMA! LIMA LOH! Sebuah jumlah yang bisa dibilang LEBAY buat orang seperti gua. Ya… maksud gua, gua bukan wanita karir-wanita karir amat… gua bukan business woman-business woman amat… dan gua juga ga mobile-mobile amat😀
Jadi ya… begitulah gua merasa kok gua LEBAY amat ya hahahahaha…

Salah seorang rekan bisnis kantor gua pernah ngomong begini waktu tau HP gua ada banyak…
“Des… jaman sekarang punya HP banyak mah bukan pertanda orang kaya. Tapi orang pelit yang hobby cari gratisan atau discount telepon ke sesama operator.”

Hahaha… iya juga sih.

Akhirnya sekitar sebulanan yang lalu, gua bilang ke David kalau gua mau punya 2 nomor GSM dan 1 nomor CDMA aza. Sebenernya ini juga kebanyakan… tapi gua ga mau nomor XL gua yang sudah terkontaminasi sama aneka telemarketing itu, gua publish buat urusan kerjaan / dagangan.

Hhhmmm… sebenernya pertamanya gua bilang ke David, kalau gua mau ganti HP GSM yang lebih mantep buat SMS’an. Mantep disini maksudnya… selain keypad’nya yang querty kayak BB, model SMS’nya juga kalau bisa yang Chat View –> apa tuh namanya… pokoknya kayak model SMS di BB deh.

Ya tau sendiri, kalau SMS’an sama buyer kan suka bolak-balik-balik-bolak… jadi gua suka kerepotan buka2 inbox dulu buat tau tadinya kita SMS’an ngomongin apa😀

Tadinya sih gua maunya BB lagi hihihi… Iya iya… gua emang ga kreatif dan ga suka inovatif hihihi… Tadinya gua bilang ke David, mendingan beliin gua BB baru yang murah2 aza… yang kayak dibeli temen gua juga boleh. Tapi si David keberatan. Dia malah suruh gua pakai Android aza…

Gua ga suka Android. Gimana ya… menurut gua, touch screen itu kurang nyaman. Gua pernah coba ketik blog dari tab dia, dan hasilnya… boro2 publish… baru beberapa paragraf aza sudah kepegelan tangan gua hahahahahaha…

David ngotot gua beli Android aza… gua ngotot gua ga mau touch screen… akhirnya kita sepakat, gua beli HP Android yang querty wkwkwkwkwkwkwk…

HP ini merk LG C660 Optimus Black… beli di Global Puri Indah Mall… seharga Rp. 1,749,000.- dengan cicilan 12x *teteuppppp* wkwkwk…

Gua baru pakai HP ini belum seminggu sih. So far menurut gua OKE… cuma gua ga suka font’nya hahahahahaha… Si David keki loh waktu gua bilang gua ga suka font’nya. Dia bilang kok gua aneh banget masalah font aza diributin😀

😉

Ya… welcome deh buat HP LG yang gua namain Androche ini. Semoga SMS’an gua jadi tambah ngacir pakai HP ini ya hehehehe… Yuk yuk pada SMS gua hahahahaha…