May your Christmas sparkle with moments of love, laughter, and goodwill,
And may the year ahead be full of contentment and joy.

Have a Merry Christmas…
God bless you at Christmas and always,
Best wishes for a happy and prosperous New Year.

Liburan kemana nih semua?
Gua donk………………………………….. ga kemana2 hehehe… Abiz’an bener2 ga libur kecuali tanggal merah’nya doang hikz…

Tapi… tapi… biar ga libur juga… selalu ada aza ‘rezeki’ jadi gua bisa libur biarpun cuma 1 hari *halah*😀

Jadi… tanggal 23 Desember’11 kemarin, hari Jumat… gua donk…………………………………………. meliburkan diri😛 Sesuatu banget deh ya…

Jam 11 gua sudah menclok di EX. Duduk manis sendirian ditemenin segelas softdrink. Duduk di depan salah satu restaurant franchise. Gua tungguin para istri muda *eitzz… jangan pada mikir yang ‘entu’ yeee… – maksudnya istri2 yang umurnya masih pada muda😛 #iseng * lainnya dateng nih.

Iya… gua tau gua datengnya kepagian. Makanya 30 menit pertama gua cuma BBM doank tanyain yang lain sudah sampe dimana wkwkwkwk…

Yang 2 lagi di rest area Karang Tengah *astaga…*
Yang 1 masih di taksi di Senayan *asyik… sebentar lagi deh…*
Yang 1 masih di jalan Pramuka *ga tau dimana…*
Yang 1 belum jalan *tepok jidat*
Yang 1 masih di kantor *maklum-maklum… kantornya deket ini…*
Yang 1 ga gua BBM karena ga pake BB. Terakhir SMS’an dia cuma tanya kumpul dimana….

Setengah jam selanjutnya gua mulai resah gelisah. Aduh ya… ini lokasi tempat gua duduk sudah mulai rame sama orang2 yang mau makan siang… sementara gua seenak2nya duduk di meja buat ber-empat cuma dengan segelas softdrink… dan ga ada tanda2 gua akan angkat kaki dari situ hihihihihihihihi…
Beberapa orang tampak ragu dan akhirnya batal ikut antrian beli makanan di restaurant itu… secara ga ada kursi wkwkwkwkwk…

Gua mulai #galau dan mulai mention twitter… dilanjutkan dengan BBM dengan kalimat yang lost-focus.

“Cepetan donk… gua udah ditawar 4 orang neh… tapi belum ada yang cocok harganya!” wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Yang 2 ga bales… mungkin ribet di merci yang banyak jendelanya itu.
Yang 1 ga bales… mungkin ribet di taxi.
Yang 1 ga bales… mungkin ribet lagi nyetir.
Yang 1 ga bales… mungkin ribet juga di taxi.
Yang 1 bales… sudah di taxi… “Ce… EX dimana sih? Ini sopir taxi’nya ga tau…

Lu bilang aza… Pak… Pak… Bapak narik di daerah sini kok EX ga tau dimana toh Pak? Mending pindah aza ke Cengkareng Pak…” hihihihi… Jawaban yang amat sangat ga membantu.
Untung ga disampein tuh sama temen gua ke si supir hahahaha…

Yang 1 ga gua BBM karena ga pake BB. Terakhir SMS’an dia cuma tanya kumpul dimana….

Jam 1/2 1 baru pada muncul deh mereka… hampir bebarengan.

Duduk sebentar di situ… kemudian kita jalan deh ke gedung seberang. Wisma Kosgoro. Hahahaha… mana ya kita semua pake dresscode. Udah kayak SPG aza hahahaha…

* * *

Beberapa hari yang lalu, gua dapet email dari majalah Mother&Baby kalo milis gua diundang foto dan ada sedikit ngobrol2 yang nanti akan dimasukan ke majalah. Dan karena itulah… gua dan 7 orang istri muda lainnya jam 1 sudah sampe di ws. Kosgoro😀

Sebelum ketemu sama PIC’nya majalah, kita heboh2an dulu di toilet yang sempit di lantai 11 itu hahahahaha… Kocak ga sih. Sampe2 ada karyawan Mother&Baby yang kesulitan waktu mau ambil air wudhu.

“Mbak2 ini mau foto ya?”

“Iya Mbak…”

“Dandan di dalem aza Mbak. Ada kok studionya…”

Gubraaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk… Kita sudah desek2an begini hihihihi…

Singkat cerita yang ga singkat sama sekali ini, kita masuk ke ruang studionya. Ditemenin Mbak Oc selaku PIC yang kemarin menghubungi gua. Sambil dandan2 sambil ngobrol2 sambil isi questioner seputar milis kita hihihi…

Ngobrol2nya sih standard2 aza. Cuma tentang milis dan kebersamaan kita. Malah si Ika sempet2nya nyeletuk, “Kalau Mbak Oc gimana Mbak?” wkwkwkwkwk. Ini siapa mewawancarai siapa jadinya hahahahahaha…

Selesai ngobrol2an… background sudah dipasang… tiba saatnya kita foto2.

Meskipun sesi foto ga seperti kehebohan tahun lalu di Karawaci hihihi… tapi kemarin ga kalah heboh juga.
“Mas… Mas… jangan ke bawah deh Mas fotonya… perut kemana2 nih Mas…” –> tau donk siapa yang ngomong hihihi…

“Mas kaki ga kelihatan kan Mas? Perut kelihatan ga Mas?”

hahahahaha…

Kayaknya kita difoto banyak banget deh… 20 lebih kayaknya. Tapi nanti munculnya cuma 1 di majalah ^^
Selesai sesi foto resmi, kita foto2 ga resmi pake kamera sendiri wkwkwk… Minta tolong Mbak Oc fotoin kita hahaha… Maaf ya Mbak… emang narsis itu penyakit menular soalnya hahahaha…

“Lanjut yuk foto studio? Tanggung nih sudah dandan,” tuh kan… hihihihi…

* * *

Pulang dari Wisma Kosgoro, kita naik taksi ke Plaza Semanggi. Ga semua sih… 2 orang sudah pulang karena yang 1 bawa 2 anak, yang 1 ijin keluar kantor ga boleh lebih dari 2 jam *tega amat bos*.

Makan2 di Plangi… ngobrol2…

Ga kerasa jam 5 aza. Akhirnya… sebelum suami2 kita ngoceh karena pulang2 ga ada senyum manis istri yang menyambut *beuhhhh*… kita pulang deh.

Anytime… anywhere… yang namanya ngumpul emang ga pernah inget waktu ya hahahaha…

Nanti kalau majalahnya terbit, jangan khawatir, gua pasti gembar-gembor lagi di sini hihihihi…