Hohoho… sebenernya mau posting Natalan dari kemarin2… tapi selalu ke-skip sama hal2 lain yang menghambat posting🙂

Tanggal 24 Desember’11
Siang2 kita ke airport jemput papa. Busyet… biar sudah H-1 Natal, tetep aza jalanan masih macet. Malah di airportnya juga orang2 pada membludak tuh. Parkiran juga penuh banget. Sampai2 ada orang yang cari2in tempat parkir, kayak petugas2 parkir di mall Mangga Dua… yang nanti pas dapet parkir, kita kasih dia tips.

Jam 1/2 6 kita keluar dari airport, dan langsung pulang. Sebenernya gereja gua ada Natal bersama di Gelora Bung Karno… tapi kita skip karena ga keburu.

Pulang sampe rumah, langsung siap2in dinner. Seperti biasa… dinnernya cuma ber-4. Tadinya David ajak saudara2nya dinner bareng di rumah gua… cuma mereka pada ada acara. Mostly ke gereja… dan cicinya pulang kampung.

Terus gua BBM paman gua yang rumahnya deket sama rumah gua juga ga bales. Ya sudah deh… kita dinner sampe kekenyangan berempat aza hahaha…

Pasti pada heran ya dinner apa sampe heboh2 begitu? Ya… sebenernya ga heboh2 amat sih… cuma menu dinner yang dibawa papa gua dari Singapore itu yang heboh.

Tuh… papa gua bawa turkey dari Singapore yang gedenya ebusyet. Beratnya 5kg katanya… wkwkwkwkwkwkwk…
Gua agak2 ngeri juga sih makannya. Tau kan gua phobia banget sama unggas. Nah… gua kok jadi kebayang2 unggas gede ini hahahahahahahaha…

Turkeynya lumayan enak sebenernya… empuk.

Dimakan ber-empat sampe kenyang2 juga ga habis2. David cuma sanggup makan 1 paha, mama makan 1 sayap, papa gua makan tengah2nya, GUA… cuma nyomot2 sedikit2 hihihi…

Karena kita cuma ber-4… jadilah nih turkey kita bagi2 ke orang2 sekitar aza. Dibagi ke paman gua dan temen kantornya David. Itu juga masih sisa banyak… dan dalam 3 hari ke depan mama masih masak sop turkey, bubur turkey, dan terakhir buat sandwich turkey😀

Tanggal 25 Desember’11
Pulang gereja, mampir ke Puri Indah Mall, makan dim sum. Hmmm… mungkin karena kita datengnya pas jam makan siang juga, jadi restaurantnya penuh banget. Order2 juga ga puas karena ternyata pilihan menunya tinggal sedikit.
Mama gua yang makannya sedikit aza bisa ngomong, “Ga kenyang ih…” wkwkwkwk…

Sebenernya kita sudah tambahin order lagi sih… tapi ga keluar2 tuh pesenan kita. Ya sudah akhirnya kita bayar segitu2nya aza.

Pulang ke rumah cuma leha2 aza. Malemnya kita jalan lagi ke Puri… cari seafood. Ughh… sama aza rame banget loh tuh restaurant seafood. Dan lagi2… kita salah prediksi… order makanannya kedikitan. Dan ga mungkin order lagi karena tunggunya lumayan lama. Kemarin minta sambel aza ga keluar2😦

Si mama ngomong lagi, “Ga kenyang ih… dikasih kwetiaw 1 piring juga mama masih sanggup makan…” hahahahahahahahahahahaha…

Dan pas malem sampe rumah, si mama ngomong, “Kemarin… kekenyangan setengah mati. Sekarang kelaperan setengah mati…”
Hahahahaha… sebuah quote yang menurut gua agak lebay.

Tanggal 26-27-28-29-30 Desember… berlalu seperti biasa. Gua masuk kantor walaupun dikantor sepi. Tau ga… itu line TELKOM di kantor gua ketuker 2 nomor sama nomor lain. Ketukernya sama nomor rumah orang lain. Kita sudah telepon ke TELKOM bolak-balik-balik-bolak, jawabannya cuma, “Akan dibuatkan pengaduan…”

Capede… “Mbak… jangan dibuatin aza! Tapi dikerjain dong!”

Karyawan gua sempet telepon juga ke nomor kantor gua yang nyasar itu… diangkat sama enci2.
“Aduh… iya nih telepon saya sudah bermasalah sejak 2 minggu yang lalu. Ini sekarang sebentar2 kring2 melulu. Diangkat ga ada suara terus putus!”

Iya… emang di kantor gua juga tiap masuk telepon ke line yang nyasar itu, setiap x diangkat selalu putus. Capekan?

“Pak… gimana dong ini? Kalau line TELKOM saya dipake2 terus sampe mahal sama orang lain, gimana? Saya ga mau bayar loh ya!!!”

“Tenang, Bu… kita ada sistemnya kok. Jadi nomornya memang tertukar tapi sistemnya ga. Jadi tetep billing ibu, masuk ke nomor ibu, begitu juga sebaliknya.”

JUJUR… gua ga ngerti penjelasannya. Yang gua tau, sampe hari terakhir kerja di tahun 2011 kemarin, line TELKOM gua masih ketuker. Ohh… akankah ada complainan berikutnya lagi yang ditujukan ke TELKOM?

Beberapa customers gua juga mengalami hal yang sama loh ternyata. Line TELKOMnya juga ketuker. Dan menurut orang TELKOM, TELKOM sedang ganti kabel fiber opticnya. So…?

Dan hari ini, tanggal 31 Desember’11
Ini akan menjadi postingan gua yang terakhir di tahun 2011 ini pastinya. Well… banyak hal yang sudah terjadi di tahun 2011 ini. Resolusi… kayaknya tahun ini gua ga buat resolusi deh hahahaha… Bingung juga mau buat resolusi apa soalnya ^^ Eitz… sebenernya ada 1 resolusi yang gua buat dalem hati aza sih… dan sebenernya tercapai di tahun ini. Tapi ga usah gua cerita2 deh… nanti gua dibilang ge-er hahahaha… *Nah loh… resolusi apa, Des?*

Tahun depan… hhhmmm… buat resolusi ga yaaaaaaaaaaaaa… hihihi… Gua buat dalem hati aza deh. Buktinya resolusi tahun kemarin gua buat dalem hati bisa tercapai tuh ^^ Yang tahun2 kemarin ditulis di blog malah ga tercapai hihihihi…

So… Happy New Year ya semua…

Wishing you and your family a Happy New Year…
12-months Happiness, 52-weeks Fun, 365-days Laughter, 8760-hours Good Luck, 525600-minutes Joy, and 31536000-seconds Success🙂

Welcome January… saatnya gelar quiz B’day wkwkwkwk…