Happy New Year………………………….. Toooooooeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttt… *tiup terompet*

Kemarin, gua mengawali tahun baru dengan S H O P P I N G wkwkwkwkwk… Biasa aza ya…🙂
Tapi kemarin yang shopping bukan gua donk… si David donk hehehe…

Tumben kan? Pernah denger ga David shopping barang lain selain elektronik? hahahahaha… Gua malah sudah lupa kapan dia terakhir beli baju.

Jadi ceritanya tanggal 31 Desember’11, abiz nongkrong di genteng nontonin kembang api, gua buka lemari cari baju buat dipake ke gereja pagi nantinya. Truz gua ga sengaja ngelihat kemeja David yang bagian kerahnya sudah ledes. AKhirnya gua periksain kemeja2 dia lainnya… ternyata ada 2 yang begitu.

Aduh… Vid… yang boneng aza. Masa kemeja kerah ledes begitu masih masuk lemari? ck ck ck… Salah gua juga sih yang ga perhatiin kemarin2nya hehehe…

Tanpa ngomong ke dia dulu. Tuh kemeja langsung gua keluarin,  gua lipet, dan gua taruh di gudang. Truz gua bilang ke David, suruh dia beli kemeja lagi barang satu-dua.

Begitulah akhirnya tanggal 1 Januari’12 gua dan dia muter2 di area baju cowoq di Matahari Taman Anggrek Mall. Eh… biar dikata dia ga demen shopping produk fashion, jangan dikira dia kalau shopping cepet ya hahahahaha…

Mau kemeja ini… bahannya jelek.
Mau kemeja itu… harganya mahal.
Begituuuuuuuuuu terus.

“Vid… lu sudah berapa tahun sih ga belanja? Masa 369Rb disc. 50% buat 1 kemeja lu bilang masih mahal? Kalau mau yang dibawah 100Rb mah belinya jangan di mall atuh. Tuh… di dalem ITC Roxy Mas banyak yang jual kemeja 40Rb’an.”

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Muter2 ke kiri ke kanan… akhirnya ketemu 4 kemeja. Truz pas lewat deretan baju merah juga gua suruh dia beli buat Imlek.

Pas di kasir, gua ditanyain apa gua ada kartu kredit BNI atau kartu debit CIMB Niaga. Kalau ada, gua dapet voucher 100Rb. Yaelaaaaaaaaaaaa… kartu debit CIMB Niaga adaaaaaaaaaaaaaaa… tapi di rumahhhhhhhh😦

“Baik Kak, jadi totalnya sekian…”
“Jadi ga dapet voucher 100Rb?”

“Cuma bisa pake kartu kredit BNI atau kartu debit CIMB Niaga, Kak.”
“Errgghhh…”

Dan sesaat sebelum si mas enter transaksi…
“Mas… Mas… ini saya titip dulu deh baju2 ini di sini ya… Jangan dibalikin lagi. Saya pulang dulu ambil kartu debitnya ya… Bener loh ya… jangan dibalikin lagi ya… Bener ya?”

Si mas kayaknya kaget gitu… truz akhirnya bilang,  “Baik Kak… silahkan!”

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Mengingat… kesatu gua memang sore musti ke apartment lagi buat proses check-out.
Mengingat… jalanan masih sepi jadi ga capek2 amat di jalan.
Mengingat… gua juga sebentar lagi ulang tahun, truz Imlek jadi boleh lah barang satu-dua baju (lagi).
Mengingat… voucher 100Rb lumayan banget buat hari geneeeeeee…

Akhirnyaaaaaaaaaa… pulang dulu lah kita ambil kartu debit CIMB Niaga gua hahahahahahahahahahahahahahahahahaha…

Pas balik lagi… truz ke kasir yang tadi… kebetulan mas’nya masih ada.
“Mas… mana baju2 yang tadi saya titip? Ini saya sudah bawa kartu CIMB Niaga’nya…”

Si mas langsung senyum2 dan ngomong ke mbak kasir sebelahnya.
“Nih Mbak… Kakaknya balik lagi…”

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… Jadi tadi si mas main tebak2an sama si mbak kira2 gua beneran balik lagi apa ga hahahahahahaha… Sorry ya… gua mah kalau sudah janji pasti gua tepatin wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Ehhmmm… kayaknya kartu debit CIMB Niaga gua musti gua bawa2 nih mulai sekarang. Beberapa x di Martha Tilaar Taman Anggrek juga ada promo beli pake kartu debit CIMB Niaga bisa dapet discount berapa persen gitu.

Hehehehehehehehehe…